Welcome, Guest. Please login or register.

     

     

     

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.

Messages - pecliker

Pages: [1] 2 3 4
1
Penting Untuk Dibaca / Re: Pendekin URL Anda!!
« on: September 02, 2017, 11:21:48 PM »
informasi yg bermanfaat,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

2
Canda Tawa, Tips & Trik Silakan Dimari GAN / Pergi ke Dokter
« on: August 12, 2017, 06:14:41 PM »
Seorang istri baru pulang dari dokter karena merasa kurang enak badan.

Suami : “Ma, sakit apa kata dokter?”

Istri : “Nggak ada apa-apa, cuma sedikit stress. Dokter menyarankan supaya kita rileks dengan liburan ke New York, Paris, London, Tokyo

atau Sydney. Enaknya kita pergi ke mana, Pa?”

Suami : “Enaknya kita pergi ke dokter lain saja”

3
Gan, kampung halamannye dimane? / Re: Jawa Timur
« on: July 22, 2017, 09:26:48 PM »
ane dr trenggalek

4
Warung Kopi PTC Indonesia / Re:Susah sewa referral
« on: May 11, 2017, 10:24:50 PM »
ngikut aja jadi pendengar yg baik, hehehe.............

5
iya nih bro, ane juga bingung nih mo cr postingan yg terbaru dimana.....

6
Gudang Cerita / Money Is Not Number One
« on: May 09, 2017, 10:20:02 PM »
    si A : Kamu tau gak bro???
    si B : Emang ada apa???
    si A : Di jaman sekarang ini, uang bukan segalanya loh bro???
    si B : Masa' sih???
    si A : Tau gak kenapa???
    si B : Emangnya kenapa coba???
    si A : Karena di jaman sekarang ini, uda banyak tuh berkeliaran kartu ATM ato kartu KREDIT yang isinya duit juga, makaya orang-orang sekarang gak perlu pusing lagi dan bingung buat bawa duit segebok buat belanja, hanya perlu bawa 1 kartu aja uda dapet segalanya yang mereka mau, hehehe....
    si B : Kalo itu mah aku juga uda tau dari dulu, tak kirain apa kek, penasaran kalee jawaban kamu, capek deh.....!!!

7
Warung Kopi PTC Indonesia / Re:Member Baru
« on: May 04, 2017, 09:40:48 PM »
ya ane jg member baru, slam kenal jg..........

8
Gudang Cerita / Kurang ModaL.......
« on: May 02, 2017, 10:07:37 PM »
si A : Halo-halo,,, lo dimana sih kok berisik banget ???
si B : Gue lagi asik nonton konser coy,,,
si A : Haaa, nonton konser,,, emang dimana ???
si B : Di YouTube coy,,,
si A : Buseeeet,,, kurang modal lo,,,

9
Gan, kampung halamannye dimane? / Re:Jawa Timur
« on: May 01, 2017, 09:21:49 PM »
kalo gue dr trenggalek,,, yang mo main ke prigi monggo,,,

10
Gudang Cerita / Re:Kisah member new
« on: April 27, 2017, 10:18:04 PM »
gimana hasilnya skrg payoutx lancar gk...........

11
siiipppp, bs ngedate...........

12
Gudang Cerita / Re:Kisah member new
« on: April 23, 2017, 11:21:10 PM »
numpang klik ya gan, bingung nih mo posting apa..............

13
Gudang Cerita / Re:Kok Sepi
« on: April 21, 2017, 08:21:48 PM »
gapapalah yg penting klik selamat malem semuanya ................

14
Gudang Cerita / Re:Kok Sepi
« on: April 19, 2017, 03:52:11 PM »
nih pada kemana semua,, hadir dech rabu sore.............

15
Gudang Cerita / Orang Kentut Bilang.....................
« on: April 18, 2017, 09:37:07 PM »
Orang Amerika kalo kentut bilang "EXCUSE ME"

Orang Inggris kalo kentut bilang "PARDON ME"

Orang Singapure kalo kentut bialngnya "I'M SORRY"

Kalo orang Indonesia kentut, pasti bilangnya "NOT ME!!!NOT ME!!!"

Pages: [1] 2 3 4
  PRchecker.info