Welcome, Guest. Please login or register.

     

     

     

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.

Topics - Nella

Pages: [1] 2
1
SkrinSotnya gan Dimari / PO ke 15 Mendarat
« on: May 17, 2017, 09:06:40 PM »
Username : nella_ria
Status : standard 
Po ke : 15
Tgl pemintaan :  17.05.2017
Tgl pembayaran : 17.05.2017
Jumlah PO : Rp.31.740
Total PO : Rp. 420.120


Terima kasih Duitbux PO ke 15 sudah mendarat dengan mulus seperti biasa proses cepat.. saya juga sudah rate di ptcwatch.net  :hore: .




2
SkrinSotnya gan Dimari / PO ke 14 Lancar
« on: January 30, 2017, 07:27:25 PM »
Username : nella_ria
Status : standard 
Po ke : 14
Tgl pemintaan :  29.01.2017
Tgl pembayaran : 30. 01.2017
Jumlah PO : Rp.31.003
Total PO : Rp. 388.380


Terima kasih Duitbux PO ke 14 sudah mendarat dengan mulus seperti biasa proses cepat.. saya juga sudah rate di ptcwatch.net   :hore: .



3
SkrinSotnya gan Dimari / PO 13
« on: October 24, 2016, 06:20:03 PM »
Username : nella_ria
Status : standard 
Po ke : 13
Tgl pemintaan :  23.10.2016
Tgl pembayaran : 24. 10.2016
Jumlah PO : Rp.30.137
Total PO : Rp. 357.337

Terima kasih Duitbux PO ke 13 sudah mendarat dengan mulus seperti biasa proses cepat.. saya juga sudah rate di ptcwatch.net .  :bananaheadbanger:


4
SkrinSotnya gan Dimari / Po ke: 12
« on: August 24, 2016, 01:06:08 PM »
Terima kasih Duitbux PO ke 12 sudah mendarat dengan mulus.
Proses seperti biasa tidak sampai 24 jam sudah masuk duitnya. Sukses selalu DB.
My Vote confirmed di ptcwatch.net  :hore:


5
SkrinSotnya gan Dimari / PO 11 mendarat
« on: May 18, 2016, 01:28:06 PM »
Username : nella_ria
Status : standard 
Po ke : 11
Tgl pemintaan :  16.05.2016
Tgl pembayaran : 17. 05.2016
Jumlah PO : Rp. 40.263
Total PO : Rp. 291.735

Terima kasih Duitbux PO ke 11 sudah mendarat dengan mulus. 2 bulan lalu upgrade ke premium, posisi punya 5 ref.  Ternyata ga nutup modalnya, terkumpul rp.43.000 habis deh waktu premiumnya. Mungkin minimal harus punya 10 ref kali ya spy nutuup modal hehe.


6
Warung Kopi PTC Indonesia / Referal ga masuk
« on: December 12, 2015, 03:39:41 PM »
Mohon maaf kalau salah kamar, sdh buka2 kamar lain ga nemu utk curhat masalah hehe

Jadi ceritanya saya ada promosiin DB ke teman, sdh bbrp kali email2an, dia akhirnya join ..
Lalu nanya2 cara kerja DB, saya cek daftar referral saya ko tidak ada yg baru tercantum..

Nah kata nih org waktu mau daftar, kolom upline kosong, padahal dia daftar dari link saya http://duitbux.com/?r=nella_ria   pls admin cek dong namanya Velly, itu juga id dia.


Salam,
Nella

7
SkrinSotnya gan Dimari / PO ke 10 mendarat
« on: July 12, 2015, 02:32:49 AM »
Username : nella_ria
Status : standard 
Po ke : 10
Tgl pemintaan :  08.07.2015
Tgl pembayaran : 11. 07.2015
Jumlah PO : Rp. 25.223
Total PO : Rp. 251.472


Terima kasih Duitbux PO ke 10 sudah mendarat dengan mulus.
Hebat bangetlah Cuma di Duitbux PO ga pakai lama ga pakai syarat berbelit spy PO bisa cair  :bananaheadbanger:.


8
Yang Mau Buka Lapak Silakan Dimari GAN / Globalpaid-bux Membayar
« on: March 24, 2015, 02:39:46 PM »
Saya ngikut ptc LN globalpaid-bux. 2 hari lalu sudah cair.
Kirain scam eh ternyata membayar euy..
Minimum PO 4usd, ternyata feenya gede, jadi saya dapat 2.96 usd. lumayann   :bananaheadbanger:
Ga perlu aktif di forum, saya ga pernah masuk forum 1x pun  :-[ .

Lanjut ah nih ptc. Yg mau ikutan silakan http://www.globalpaid-bux.com/?ref=nella22

PO ke paypal suami, soalnya saya ga punya paypal  :-X

9
SkrinSotnya gan Dimari / PO ke 9 mendarat
« on: November 28, 2014, 04:36:11 AM »
Username : nella_ria
Status : standard 
Po ke : 9
Tgl pemintaan :  26.11.2014
Tgl pembayaran : 27.11.2014
Jumlah PO : Rp. 22.620
Total PO : Rp. 226.249

Terima kasih Duitbux PO ke 9 sudah mendarat dengan mulus. Hebat bangetlah Cuma di Duitbux PO ga pakai lama belum 24 jam sudah cair. Sukses selalu bersama Duitbux  :bananaheadbanger: .


10
Gudang Cerita / Coba-coba Upgrade Premium
« on: June 02, 2014, 02:35:53 PM »
Awal Mei lalu saya upgrade premium 1 bulan. Pengen coba-coba sih. Ada referal 1 yg tiap hari ngeklik.
Upgrade premium 1 bulan biayannya Rp.45.000 ngiler lihat banyak iklan premium yg bayarannya gede  ;D .
Setelah status premium berakhir saya hitunglah, ternyata biaya upgrade kaga ketutup hehehe  :-X
Dari status premium 1 bulan tsb total dapat Rp.35.625 .

Gpp lah cari pengalaman juga yaa  :hore:  .

11
SkrinSotnya gan Dimari / PO ke 7 Mendarat
« on: June 02, 2014, 02:10:36 PM »
Username : nella_ria
Status : standar
Po ke : 7  (premium 1 bulan) sekrang sdh kembali standard   :wkwk:
tgl pemintaan : Tanggal 31.05.14
tgl pembayaran : 01.06.2014
jumlah PO : Rp. 55.692
total po : Rp. 180.967

Terima kasih Duitbux PO ke 7 saya sudah cair. Mantap tidak sampai 24 jam sudah cair.
Memang HANYA di Duitbux ga pakai lama, ga pakai alasan macem-macem untuk pencairan PO.
Sukses selalu Duitbux  8) .


12
Yang Mau Buka Lapak Silakan Dimari GAN / PTC Luar ternyata oke juga
« on: May 29, 2014, 11:29:43 PM »
PTC LN yang terbukti membayarku. Ga pakai lama PO cair.
Probux.com bayaran iklannya juga ga pelit. Cepat bisa PO.
Min PO 5 dolar. PO perdanan 6,60 dolar. Lumayann  :hore:


ada referal 3 orang tapi total yg ngeklik hanya 1 orang, itupun cuma 4x klik trus kaga pernah lagi.. kerja sendiri juga bisa ko .. cepat pula terkumpul buat PO  :bananaheadbanger:


yang tertarik join,  klik http://www.probux.com/?r=nella22

13
Ajukan Pertanyaan Disini / Bonus upgrade Premium
« on: May 21, 2014, 01:57:30 AM »
Dear Admin, saya upgrade premium 1 bln. Bonus 9rb pasang iklan premium bgm caranya?. Saya tdk lihat 9rb tsb di my stat. Apa bisa langsung pasang iklan?.

14
Ajukan Pertanyaan Disini / Saldo jadi minus
« on: May 01, 2014, 03:13:10 PM »
Dear Admin,

mohon informasinya, mengapa saldo umum saya jadi Rp. - (minus) 4.935 ??? . Padahal pagi tadi cek sudah 20 rb.
Fyi tadi saya upgrade premium 1 bln, sdh transfer ke BCA Duitbux.

15
Ajukan Pertanyaan Disini / iklan tidak pantas
« on: April 02, 2014, 12:20:51 AM »
Dear admin, iklan kilat "clubbebas.com" ampuuunnn deh tuh iklan film bokep, seremmmm lihat iklannya, hampir muntah saya. Apakah duitbux menerima iklan berbau pornografi begitu???.

Pages: [1] 2
  PRchecker.info