Welcome, Guest. Please login or register.

     

     

     

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.

Messages - wakyong

Pages: [1] 2 3 ... 15
1
Penting Untuk Dibaca / Re: Kondisi PTC DuitBux
« on: August 07, 2018, 03:55:48 PM »
Hahha ... dari dulu juga DuitBux mantab .... selamat min ats keberhasilannya .... Salam Damai

2
SkrinSotnya gan Dimari / Re: PO
« on: August 07, 2018, 03:50:31 PM »
mantab ....selamat ya ............. ;D ;D ;D

3
SkrinSotnya gan Dimari / Re: PO Ke 3
« on: August 07, 2018, 03:49:27 PM »
Mantab gan ... selamat .... semangat .......... ;D ;D ;D

4
SkrinSotnya gan Dimari / Re: POke 18 Mendarat
« on: August 07, 2018, 03:47:57 PM »
Mantab Jeng ...... lanjut terus  ;D ;D

5
Ajukan Pertanyaan Disini / Re: Nggak bisa login
« on: July 17, 2017, 06:11:59 AM »
dicoba lagi gan

Memang dicoba terus nih gan ..... heran ..... login di PC lain kok bisa ya

6
Ajukan Pertanyaan Disini / Re: Nggak bisa login
« on: July 14, 2017, 08:29:31 AM »
Sudah 2 hari ini dicoba ...kok nggak bisa login ke web DB
Mohon pak Admin... :( :( :( :( :(

Salam Damai

Hadeuhhh ...... udah diutak atik PCnya .... sampe hari ini nggak bisa login jugak......

7
Ajukan Pertanyaan Disini / Nggak bisa login
« on: June 16, 2017, 11:30:23 PM »
Sudah 2 hari ini dicoba ...kok nggak bisa login ke web DB
Mohon pak Admin... :( :( :( :( :(

Salam Damai

8
Ajukan Pertanyaan Disini / Nggak bisa login
« on: June 16, 2017, 11:22:07 PM »
Tolong dong Admin .... udah 2 hari ini kok nggak bisa login ke web DB :( :( :( :( :(
Salam Damai.................

9
SkrinSotnya gan Dimari / Re:PO terbaru
« on: December 08, 2016, 08:36:53 AM »
Terimakasih admin duitbux utk pencairan PO nya yg super cepat.. dan skrg bru sempet mostingnya
berikut SS nya

mantab ... selamat pak kopral

10
SkrinSotnya gan Dimari / PO ke 37 wakyong
« on: December 08, 2016, 08:35:32 AM »
PO ke 37 cair ...cepet banget
username : wakyong
status : standard
PO ke : 37
Req: 02 Desember 2016
Cair: 05 Desember 2016
Jumlah PO : Rp      60,060.-
Total PO :    Rp 3,038,997.-

Makasih admin .... tetep lancar... Jaya terus DuitBux


11
SkrinSotnya gan Dimari / PO ke 35 wakyong
« on: June 18, 2016, 04:25:42 AM »
Sampe sekarang udah yang 35 tetep lancar..... kenceng banget lagi
user name : wakyong
Status : standard
PO ke : 35
Minta : 17 Juni 2016
Cair   : 17 Juni 2016
Jumlah PO : Rp.      50.880,-
Total PO    : Rp. 2.978.937,-

Makasih admin....Jaya terus DuitBux....Salam Damai



12
SkrinSotnya gan Dimari / Re:PO # 4
« on: January 10, 2016, 08:03:01 AM »
mantab.....selamat ya...tetep semangat.............. :hore:

13
SkrinSotnya gan Dimari / Re:PO ke 37, Goklik, mantap !!
« on: January 10, 2016, 08:01:36 AM »
mantab.....selamat ya...tetep semangat.............. :hore:

14
SkrinSotnya gan Dimari / Re:PO KE - 11
« on: January 10, 2016, 08:00:44 AM »
mantab.....selamat ya...tetep semangat.............. :hore:

15
SkrinSotnya gan Dimari / Re:Pembayaran
« on: January 10, 2016, 07:59:24 AM »
mantab...selamat ya...semangat teruss

Pages: [1] 2 3 ... 15
  PRchecker.info