Welcome, Guest. Please login or register.

     

     

     

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.

Messages - syakirahmad

Pages: [1] 2 3 ... 17
1
Yang Mau Buka Lapak Silakan Dimari GAN / Paytren karya anak bangsa
« on: February 13, 2018, 12:16:24 AM »
Punya smartphone???
Buka playstore cari aplikasi PAYTREN OFFICIAL
Emang bisa apa dengan aplikasi PAYTREN?
Dengan PAYTREN kita bisa bayar semua tagihan bulanan ( pulsa, listrik, token, cicilan, tiket pesawat dll) hanya lewat smartphone, bayar listrik dll jadi mudah&praktis, nggak perlu repot2 harus keluar rumah
trus bedanya dengan pembayaran lain apa?
Sama2 menawarkan kemudahan, HANYA PAYTREN memberikan keuntungan tiap transaksi yg kita lakukan, dengan PAYTREN kita bisa berHEMAT tiap bulan,bukan cm itu aja tp setiap transaksi yg kita lakukan dapat cashback jg bernilai sedekah lhoo..
eiittss...satu lagi
Ikut merekomendasikan aplikasi paytren maka kita akan dapat komisi dari perusahaan.
BUKTIKAN sendiri kecerdasan aplikasi PAYTREN.
Jangan lupa download aplikasi paytren di playstore.
minat bisnis paytren daftar di sini
klik www.leadersuksespaytren.com/vp11697
klik menu upgrade ikuti langkah 1,2 dan 3
pesan tiket e-pin
Info Daftar Paytren :
Hb/sms/whatsapp/telegram : 08993540819

2
Yang Mau Buka Lapak Silakan Dimari GAN / Berkah rezekinya
« on: February 12, 2018, 06:18:16 AM »
Assalamu'alaikum
CARA SEDERHANA MEMAHAMI "PAYTREN"
.
Ada dua poin yang bisa dijadikan acuan dalam memahami tentang PayTren, yaitu :
1. Sebuah Peralihan Gaya Hidup (Hidup Hemat Cara Smart).
"PayTren" adalah Sebuah Aplikasi yang dapat dipasang pada HP kita untuk memudahkan dalam kegiatan bayar-bayar dan segala jenis transaksi.
Fitur Aplikasi PayTren antara lain :
Isi Pulsa All Operator
Voucher Game
Leasing (BAF, FIF, MAF, MCF, WOM)
Token PLN
Tagihan Listrik, TV Prabayar
PDAM
BPJS
Tiket Pesawat
Tiket Kereta Api
Asuransi
Doku (Belanja dan tarik tunai di Alfamart)
Pay By QR
Sedekah
Qurban
Belanjaqu
PayTren Umrah, PayTren Academy, SMI, Inspirasi UYM, Dll.
.
Hanya dengan Aplikasi PayTren yang terpasang pada HP Kita, kegiatan bayar-bayar dan transaksi menjadi lebih mudah, bebas ngantri, tidak harus keluar rumah, lebih Murah, lebih Hemat, dan dapat Cashback dari setiap transaksi yang kita lakukan, serta bernilai Sedekah. Ini yang saya maksudkan dengan istilah "Hidup Hemat Cara Smart".
.
2. Sebuah Peluang Bisnis atau Penghasilan.
Dari sisi bisnisnya, PayTren bergerak dibidang Pemasaran Lisensi Produk dari Aplikasi PayTren itu sendiri.Dengan menjadi Mitra Treni/PayTren yang tergabung dalam Komunitas PayTren, Anda berhak untuk ikut berkonstribusi dalam memasarkan Lisensi Aplikasi PayTren. Semakin sering terjadi penjualan, semakin banyak pula Penghasilan yang bisa Anda dapatkan.
Tidak ada target
Tidak ada tutup point (Tupo)
Tidak ada bonus hangus
Komisi yg bisa di dapatkan dibayarkan mingguan dan ada Reward tanpa diundi dr HP Android, Umroh, Mobil, Rumah Mewah bahkan Deposit Miliyaran.
.
Satu alasan, Kenapa seseorang ingin menggunakan Aplikasi PayTren ?
Jawabnya :
- Ingin beralih ke Gaya Hidup yang lebih Hemat dengan Cara Smart.
- Atau bisa juga karena berminat untuk menjalankan Peluang Bisnisnya, ada Bonus/Komisi, Reward dll.
- Atau bahkan bisa juga, kedua-duanya.
Jangan lupa download ya di playstore.
minat bisnis paytren daftar di sini
klik www.leadersuksespaytren.com/vp11697
klik menu upgrade ikuti langkah 1,2 dan 3
pesan tiket e-pin
Info Daftar Paytren :
Hb/sms/whatsapp/telegram : 08993540819

3
Yang Mau Buka Lapak Silakan Dimari GAN / Yuk pakai paytren
« on: February 11, 2018, 05:19:04 AM »
Amiiiinnn ya roby masih lom jelas ambil kalkulator boleh ckckckckck
Modal Awal Daftar PAYTREN Rp 350.000 Perhitungan Penghasilan.
Komisi Rp 75.000 Komisi Pasangan Rp 25.000 Gak ada deposit buat
transaksi nihh.. Gak usah bingung.. Jualin Aja Aplikasi nya.. Anda
menjual Aplikasi ini kepada 6 orang.. Berarti anda mendapatkan 6
orang X Rp 75.000= Rp 450.000 Dan bonus 3 pasang X Rp 25.000 = Rp
75.000 Total pendapatan Rp 450.000 + Rp 75.000 = Rp 525.000 Belum
lagi komisi dan bonus lainnya.. Seperti: cashback transaksi , Cashback
transaksi Sponsor.. Komisi perkembangan Komunitas. Pokok nya
masih banyak lagi.. Usaha tanpa stock barang.. Cuma lewat Hp aja..
Sambil tiduran, sambil santai, pokoknya maknyos lah..
Jangan lupa download aplikasi paytren di playstore.
minat bisnis paytren daftar di sini
klik www.leadersuksespaytren.com/vp11697
klik menu upgrade ikuti langkah 1,2 dan 3
pesan tiket e-pin
Info Daftar Paytren :
Hb/sms/whatsapp/telegram : 08993540819

4
Yang Mau Buka Lapak Silakan Dimari GAN / Yuk gabung bisnis paytren
« on: February 10, 2018, 05:14:28 AM »
Punya smartphone???
Buka playstore cari aplikasi PAYTREN OFFICIAL
Emang bisa apa dengan aplikasi PAYTREN?
Dengan PAYTREN kita bisa bayar semua tagihan bulanan ( pulsa, listrik, token, cicilan, tiket pesawat dll) hanya lewat smartphone, bayar listrik dll jadi mudah&praktis, nggak perlu repot2 harus keluar rumah
trus bedanya dengan pembayaran lain apa?
Sama2 menawarkan kemudahan, HANYA PAYTREN memberikan keuntungan tiap transaksi yg kita lakukan, dengan PAYTREN kita bisa berHEMAT tiap bulan,bukan cm itu aja tp setiap transaksi yg kita lakukan dapat cashback jg bernilai sedekah lhoo..
eiittss...satu lagi
Ikut merekomendasikan aplikasi paytren maka kita akan dapat komisi dari perusahaan.
BUKTIKAN sendiri kecerdasan aplikasi PAYTREN.
Jangan lupa download aplikasi paytren di playstore.
minat bisnis paytren daftar di sini
klik www.leadersuksespaytren.com/vp11697
klik menu upgrade ikuti langkah 1,2 dan 3
pesan tiket e-pin
Info Daftar Paytren :
Hb/sms/whatsapp/telegram : 08993540819

5
Yang Mau Buka Lapak Silakan Dimari GAN / Jemput rezeki
« on: February 09, 2018, 05:10:22 AM »
* BISNIS PAYTREN *
1. APA ITU PAYTREN???
PAYTREN adalah aplikasi untuk pembayaran online atau transaksi melaui handphone spt beli pulsa, beli token, beli tiket pesawat/kereta, bayar PDAM, listrik pasca bayar, BPJS, telkom, speedy, leasing dll.
2. APA MANFAAT DARI PAYTREN???
√ Tidak perlu keluar rumah ( hemat biaya,waktu,dan tenaga ).
√ Dapat cashback setiap transaksi.
√ Ada nilai sedekah dari setiap transaksi
√ Dapat peluang mendapatkan komisi/bonus dan juga reward dari PAYTREN dengan cara menjalankan bisnisnya.
3. BAGAIMANA CARA KERJA/CARA MENJALANKAN BISNISNYA???
1. Bergabung di komunitas TRENI dg cara mendaftar dan melakukan pembelian lisensi Paytren (akses ke aplikasi paytren)
2. Nikmati kemudahan dlm transaksi dg menggunakan aplikasi PAYTREN melalui Hp.
3. Ceritakan manfaat paytren ke orang" baik offline maupun online supaya membeli lisensi dan menggunakan aplikasi PAYTREN juga
4. Nikmati bonus/komisi dari
Salam sukses berjamaah
Jangan lupa download aplikasi paytren di playstore.
minat bisnis paytren daftar di sini
klik www.leadersuksespaytren.com/vp11697
klik menu upgrade ikuti langkah 1,2 dan 3
pesan tiket e-pin
Info Daftar Paytren :
Hb/sms/whatsapp/telegram : 08993540819

6
Yang Mau Buka Lapak Silakan Dimari GAN / Paytren emang keren
« on: February 08, 2018, 05:14:22 AM »
Assalamu'alaikum
CARA SEDERHANA MEMAHAMI "PAYTREN"
.
Ada dua poin yang bisa dijadikan acuan dalam memahami tentang PayTren, yaitu :
1. Sebuah Peralihan Gaya Hidup (Hidup Hemat Cara Smart).
"PayTren" adalah Sebuah Aplikasi yang dapat dipasang pada HP kita untuk memudahkan dalam kegiatan bayar-bayar dan segala jenis transaksi.
Fitur Aplikasi PayTren antara lain :
Isi Pulsa All Operator
Voucher Game
Leasing (BAF, FIF, MAF, MCF, WOM)
Token PLN
Tagihan Listrik, TV Prabayar
PDAM
BPJS
Tiket Pesawat
Tiket Kereta Api
Asuransi
Doku (Belanja dan tarik tunai di Alfamart)
Pay By QR
Sedekah
Qurban
Belanjaqu
PayTren Umrah, PayTren Academy, SMI, Inspirasi UYM, Dll.
.
Hanya dengan Aplikasi PayTren yang terpasang pada HP Kita, kegiatan bayar-bayar dan transaksi menjadi lebih mudah, bebas ngantri, tidak harus keluar rumah, lebih Murah, lebih Hemat, dan dapat Cashback dari setiap transaksi yang kita lakukan, serta bernilai Sedekah. Ini yang saya maksudkan dengan istilah "Hidup Hemat Cara Smart".
.
2. Sebuah Peluang Bisnis atau Penghasilan.
Dari sisi bisnisnya, PayTren bergerak dibidang Pemasaran Lisensi Produk dari Aplikasi PayTren itu sendiri.Dengan menjadi Mitra Treni/PayTren yang tergabung dalam Komunitas PayTren, Anda berhak untuk ikut berkonstribusi dalam memasarkan Lisensi Aplikasi PayTren. Semakin sering terjadi penjualan, semakin banyak pula Penghasilan yang bisa Anda dapatkan.
Tidak ada target
Tidak ada tutup point (Tupo)
Tidak ada bonus hangus
Komisi yg bisa di dapatkan dibayarkan mingguan dan ada Reward tanpa diundi dr HP Android, Umroh, Mobil, Rumah Mewah bahkan Deposit Miliyaran.
.
Satu alasan, Kenapa seseorang ingin menggunakan Aplikasi PayTren ?
Jawabnya :
- Ingin beralih ke Gaya Hidup yang lebih Hemat dengan Cara Smart.
- Atau bisa juga karena berminat untuk menjalankan Peluang Bisnisnya, ada Bonus/Komisi, Reward dll.
- Atau bahkan bisa juga, kedua-duanya.
Jangan lupa download ya di playstore.
minat bisnis paytren daftar di sini
klik www.leadersuksespaytren.com/vp11697
klik menu upgrade ikuti langkah 1,2 dan 3
pesan tiket e-pin
Info Daftar Paytren :
Hb/sms/whatsapp/telegram : 08993540819

7
Yang Mau Buka Lapak Silakan Dimari GAN / Paytren keren
« on: February 06, 2018, 07:53:56 AM »
Punya smartphone???
Buka playstore cari aplikasi PAYTREN OFFICIAL
Emang bisa apa dengan aplikasi PAYTREN?
Dengan PAYTREN kita bisa bayar semua tagihan bulanan ( pulsa, listrik, token, cicilan, tiket pesawat dll) hanya lewat smartphone, bayar listrik dll jadi mudah&praktis, nggak perlu repot2 harus keluar rumah
trus bedanya dengan pembayaran lain apa?
Sama2 menawarkan kemudahan, HANYA PAYTREN memberikan keuntungan tiap transaksi yg kita lakukan, dengan PAYTREN kita bisa berHEMAT tiap bulan,bukan cm itu aja tp setiap transaksi yg kita lakukan dapat cashback jg bernilai sedekah lhoo..
eiittss...satu lagi
Ikut merekomendasikan aplikasi paytren maka kita akan dapat komisi dari perusahaan.
BUKTIKAN sendiri kecerdasan aplikasi PAYTREN.
Jangan lupa download aplikasi paytren di playstore.
minat bisnis paytren daftar di sini
klik www.leadersuksespaytren.com/vp11697
klik menu upgrade ikuti langkah 1,2 dan 3
pesan tiket e-pin
Info Daftar Paytren :
Hb/sms/whatsapp/telegram : 08993540819

8
Yang Mau Buka Lapak Silakan Dimari GAN / Kesempatan emas
« on: February 05, 2018, 08:28:30 AM »
* BISNIS PAYTREN *
1. APA ITU PAYTREN???
PAYTREN adalah aplikasi untuk pembayaran online atau transaksi melaui handphone spt beli pulsa, beli token, beli tiket pesawat/kereta, bayar PDAM, listrik pasca bayar, BPJS, telkom, speedy, leasing dll.
2. APA MANFAAT DARI PAYTREN???
√ Tidak perlu keluar rumah ( hemat biaya,waktu,dan tenaga ).
√ Dapat cashback setiap transaksi.
√ Ada nilai sedekah dari setiap transaksi
√ Dapat peluang mendapatkan komisi/bonus dan juga reward dari PAYTREN dengan cara menjalankan bisnisnya.
3. BAGAIMANA CARA KERJA/CARA MENJALANKAN BISNISNYA???
1. Bergabung di komunitas TRENI dg cara mendaftar dan melakukan pembelian lisensi Paytren (akses ke aplikasi paytren)
2. Nikmati kemudahan dlm transaksi dg menggunakan aplikasi PAYTREN melalui Hp.
3. Ceritakan manfaat paytren ke orang" baik offline maupun online supaya membeli lisensi dan menggunakan aplikasi PAYTREN juga
4. Nikmati bonus/komisi dari
Salam sukses berjamaah
Jangan lupa download aplikasi paytren di playstore.
minat bisnis paytren daftar di sini
klik www.leadersuksespaytren.com/vp11697
klik menu upgrade ikuti langkah 1,2 dan 3
pesan tiket e-pin
Info Daftar Paytren :
Hb/sms/whatsapp/telegram : 08993540819

9
Yang Mau Buka Lapak Silakan Dimari GAN / Peluang bisnis paytren
« on: February 04, 2018, 05:07:01 AM »
Assalamu'alaikum
CARA SEDERHANA MEMAHAMI "PAYTREN"
.
Ada dua poin yang bisa dijadikan acuan dalam memahami tentang PayTren, yaitu :
1. Sebuah Peralihan Gaya Hidup (Hidup Hemat Cara Smart).
"PayTren" adalah Sebuah Aplikasi yang dapat dipasang pada HP kita untuk memudahkan dalam kegiatan bayar-bayar dan segala jenis transaksi.
Fitur Aplikasi PayTren antara lain :
Isi Pulsa All Operator
Voucher Game
Leasing (BAF, FIF, MAF, MCF, WOM)
Token PLN
Tagihan Listrik, TV Prabayar
PDAM
BPJS
Tiket Pesawat
Tiket Kereta Api
Asuransi
Doku (Belanja dan tarik tunai di Alfamart)
Pay By QR
Sedekah
Qurban
Belanjaqu
PayTren Umrah, PayTren Academy, SMI, Inspirasi UYM, Dll.
.
Hanya dengan Aplikasi PayTren yang terpasang pada HP Kita, kegiatan bayar-bayar dan transaksi menjadi lebih mudah, bebas ngantri, tidak harus keluar rumah, lebih Murah, lebih Hemat, dan dapat Cashback dari setiap transaksi yang kita lakukan, serta bernilai Sedekah. Ini yang saya maksudkan dengan istilah "Hidup Hemat Cara Smart".
.
2. Sebuah Peluang Bisnis atau Penghasilan.
Dari sisi bisnisnya, PayTren bergerak dibidang Pemasaran Lisensi Produk dari Aplikasi PayTren itu sendiri.Dengan menjadi Mitra Treni/PayTren yang tergabung dalam Komunitas PayTren, Anda berhak untuk ikut berkonstribusi dalam memasarkan Lisensi Aplikasi PayTren. Semakin sering terjadi penjualan, semakin banyak pula Penghasilan yang bisa Anda dapatkan.
Tidak ada target
Tidak ada tutup point (Tupo)
Tidak ada bonus hangus
Komisi yg bisa di dapatkan dibayarkan mingguan dan ada Reward tanpa diundi dr HP Android, Umroh, Mobil, Rumah Mewah bahkan Deposit Miliyaran.
.
Satu alasan, Kenapa seseorang ingin menggunakan Aplikasi PayTren ?
Jawabnya :
- Ingin beralih ke Gaya Hidup yang lebih Hemat dengan Cara Smart.
- Atau bisa juga karena berminat untuk menjalankan Peluang Bisnisnya, ada Bonus/Komisi, Reward dll.
- Atau bahkan bisa juga, kedua-duanya.
Jangan lupa download ya di playstore.
minat bisnis paytren daftar di sini
klik www.leadersuksespaytren.com/vp11697
klik menu upgrade ikuti langkah 1,2 dan 3
pesan tiket e-pin
Info Daftar Paytren :
Hb/sms/whatsapp/telegram : 08993540819

10
Yang Mau Buka Lapak Silakan Dimari GAN / Paytren emang keren
« on: February 03, 2018, 05:36:38 AM »
Amiiiinnn ya roby masih lom jelas ambil kalkulator boleh ckckckckck
Modal Awal Daftar PAYTREN Rp 350.000 Perhitungan Penghasilan.
Komisi Rp 75.000 Komisi Pasangan Rp 25.000 Gak ada deposit buat
transaksi nihh.. Gak usah bingung.. Jualin Aja Aplikasi nya.. Anda
menjual Aplikasi ini kepada 6 orang.. Berarti anda mendapatkan 6
orang X Rp 75.000= Rp 450.000 Dan bonus 3 pasang X Rp 25.000 = Rp
75.000 Total pendapatan Rp 450.000 + Rp 75.000 = Rp 525.000 Belum
lagi komisi dan bonus lainnya.. Seperti: cashback transaksi , Cashback
transaksi Sponsor.. Komisi perkembangan Komunitas. Pokok nya
masih banyak lagi.. Usaha tanpa stock barang.. Cuma lewat Hp aja..
Sambil tiduran, sambil santai, pokoknya maknyos lah..
Jangan lupa download aplikasi paytren di playstore.
minat bisnis paytren daftar di sini
klik www.leadersuksespaytren.com/vp11697
klik menu upgrade ikuti langkah 1,2 dan 3
pesan tiket e-pin
Info Daftar Paytren :
Hb/sms/whatsapp/telegram : 08993540819

11
Yang Mau Buka Lapak Silakan Dimari GAN / bonus ngalir
« on: February 01, 2018, 05:23:02 AM »
 :Amiiiinnn ya roby masih lom jelas ambil kalkulator boleh ckckckckck
Modal Awal Daftar PAYTREN Rp 350.000 Perhitungan Penghasilan.
Komisi Rp 75.000 Komisi Pasangan Rp 25.000 Gak ada deposit buat
transaksi nihh.. Gak usah bingung.. Jualin Aja Aplikasi nya.. Anda
menjual Aplikasi ini kepada 6 orang.. Berarti anda mendapatkan 6
orang X Rp 75.000= Rp 450.000 Dan bonus 3 pasang X Rp 25.000 = Rp
75.000 Total pendapatan Rp 450.000 + Rp 75.000 = Rp 525.000 Belum
lagi komisi dan bonus lainnya.. Seperti: cashback transaksi , Cashback
transaksi Sponsor.. Komisi perkembangan Komunitas. Pokok nya
masih banyak lagi.. Usaha tanpa stock barang.. Cuma lewat Hp aja..
Sambil tiduran, sambil santai, pokoknya maknyos lah..
Jangan lupa download aplikasi paytren di playstore.
minat bisnis paytren daftar di sini
klik www.leadersuksespaytren.com/vp11697
klik menu upgrade ikuti langkah 1,2 dan 3
pesan tiket e-pin
Info Daftar Paytren :
Hb/sms/whatsapp/telegram : 08993540819

12
Yang Mau Buka Lapak Silakan Dimari GAN / yuk gabung paytren
« on: January 31, 2018, 04:59:01 AM »
Punya smartphone???
Buka playstore cari aplikasi PAYTREN OFFICIAL
Emang bisa apa dengan aplikasi PAYTREN?
Dengan PAYTREN kita bisa bayar semua tagihan bulanan ( pulsa, listrik, token, cicilan, tiket pesawat dll) hanya lewat smartphone, bayar listrik dll jadi mudah&praktis, nggak perlu repot2 harus keluar rumah
trus bedanya dengan pembayaran lain apa?
Sama2 menawarkan kemudahan, HANYA PAYTREN memberikan keuntungan tiap transaksi yg kita lakukan, dengan PAYTREN kita bisa berHEMAT tiap bulan,bukan cm itu aja tp setiap transaksi yg kita lakukan dapat cashback jg bernilai sedekah lhoo..
eiittss...satu lagi
Ikut merekomendasikan aplikasi paytren maka kita akan dapat komisi dari perusahaan.
BUKTIKAN sendiri kecerdasan aplikasi PAYTREN.
Jangan lupa download aplikasi paytren di playstore.
minat bisnis paytren daftar di sini
klik www.leadersuksespaytren.com/vp11697
klik menu upgrade ikuti langkah 1,2 dan 3
pesan tiket e-pin
Info Daftar Paytren :
Hb/sms/whatsapp/telegram : 08993540819

13
Yang Mau Buka Lapak Silakan Dimari GAN / untung banyak
« on: January 30, 2018, 05:22:33 AM »
* BISNIS PAYTREN *
1. APA ITU PAYTREN???
PAYTREN adalah aplikasi untuk pembayaran online atau transaksi melaui handphone spt beli pulsa, beli token, beli tiket pesawat/kereta, bayar PDAM, listrik pasca bayar, BPJS, telkom, speedy, leasing dll.
2. APA MANFAAT DARI PAYTREN???
√ Tidak perlu keluar rumah ( hemat biaya,waktu,dan tenaga ).
√ Dapat cashback setiap transaksi.
√ Ada nilai sedekah dari setiap transaksi
√ Dapat peluang mendapatkan komisi/bonus dan juga reward dari PAYTREN dengan cara menjalankan bisnisnya.
3. BAGAIMANA CARA KERJA/CARA MENJALANKAN BISNISNYA???
1. Bergabung di komunitas TRENI dg cara mendaftar dan melakukan pembelian lisensi Paytren (akses ke aplikasi paytren)
2. Nikmati kemudahan dlm transaksi dg menggunakan aplikasi PAYTREN melalui Hp.
3. Ceritakan manfaat paytren ke orang" baik offline maupun online supaya membeli lisensi dan menggunakan aplikasi PAYTREN juga
4. Nikmati bonus/komisi dari
Salam sukses berjamaah
Jangan lupa download aplikasi paytren di playstore.
minat bisnis paytren daftar di sini
klik www.leadersuksespaytren.com/vp11697
klik menu upgrade ikuti langkah 1,2 dan 3
pesan tiket e-pin
Info Daftar Paytren :
Hb/sms/whatsapp/telegram : 08993540819

14
Yang Mau Buka Lapak Silakan Dimari GAN / manfaatnya banyak
« on: January 28, 2018, 05:22:30 AM »
Amiiiinnn ya roby masih lom jelas ambil kalkulator boleh ckckckckck
Modal Awal Daftar PAYTREN Rp 350.000 Perhitungan Penghasilan.
Komisi Rp 75.000 Komisi Pasangan Rp 25.000 Gak ada deposit buat
transaksi nihh.. Gak usah bingung.. Jualin Aja Aplikasi nya.. Anda
menjual Aplikasi ini kepada 6 orang.. Berarti anda mendapatkan 6
orang X Rp 75.000= Rp 450.000 Dan bonus 3 pasang X Rp 25.000 = Rp
75.000 Total pendapatan Rp 450.000 + Rp 75.000 = Rp 525.000 Belum
lagi komisi dan bonus lainnya.. Seperti: cashback transaksi , Cashback
transaksi Sponsor.. Komisi perkembangan Komunitas. Pokok nya
masih banyak lagi.. Usaha tanpa stock barang.. Cuma lewat Hp aja..
Sambil tiduran, sambil santai, pokoknya maknyos lah..
Jangan lupa download aplikasi paytren di playstore.
minat bisnis paytren daftar di sini
klik www.leadersuksespaytren.com/vp11697
klik menu upgrade ikuti langkah 1,2 dan 3
pesan tiket e-pin
Info Daftar Paytren :
Hb/sms/whatsapp/telegram : 08993540819

15
Yang Mau Buka Lapak Silakan Dimari GAN / paytren manfaatnya besar
« on: January 27, 2018, 05:19:44 AM »
* BISNIS PAYTREN *
1. APA ITU PAYTREN???
PAYTREN adalah aplikasi untuk pembayaran online atau transaksi melaui handphone spt beli pulsa, beli token, beli tiket pesawat/kereta, bayar PDAM, listrik pasca bayar, BPJS, telkom, speedy, leasing dll.
2. APA MANFAAT DARI PAYTREN???
√ Tidak perlu keluar rumah ( hemat biaya,waktu,dan tenaga ).
√ Dapat cashback setiap transaksi.
√ Ada nilai sedekah dari setiap transaksi
√ Dapat peluang mendapatkan komisi/bonus dan juga reward dari PAYTREN dengan cara menjalankan bisnisnya.
3. BAGAIMANA CARA KERJA/CARA MENJALANKAN BISNISNYA???
1. Bergabung di komunitas TRENI dg cara mendaftar dan melakukan pembelian lisensi Paytren (akses ke aplikasi paytren)
2. Nikmati kemudahan dlm transaksi dg menggunakan aplikasi PAYTREN melalui Hp.
3. Ceritakan manfaat paytren ke orang" baik offline maupun online supaya membeli lisensi dan menggunakan aplikasi PAYTREN juga
4. Nikmati bonus/komisi dari
Salam sukses berjamaah
Jangan lupa download aplikasi paytren di playstore.
minat bisnis paytren daftar di sini
klik www.leadersuksespaytren.com/vp11697
klik menu upgrade ikuti langkah 1,2 dan 3
pesan tiket e-pin
Info Daftar Paytren :
Hb/sms/whatsapp/telegram : 08993540819

Pages: [1] 2 3 ... 17
  PRchecker.info