Welcome, Guest. Please login or register.

     

     

     

Pages: 1 [2]

Author Topic: saya sudah mnta ambil cash  (Read 2182 times)

gxtya01

  • Kolonel (Kol)
  • *
  • Posts: 1343
    • View Profile
    • YouTravel
Re:saya sudah mnta ambil cash
« Reply #15 on: November 09, 2012, 01:01:07 PM »

saya ucapkan terima kasih atas support dari team duitbux
 :D :D :D
maaf saya tidak sabar menunggu,, biasa kan PO perdana..
tapi memang terbukti kok duitbux membayar

sip dah gan.. bener seperti yang ditulis admin tu, di halaman request payout juga kan sebenarnya uda ditulis, malah di sana kalau ane ga salah ditulisnya 1 - 7 hari. selama tidak curang seperti membuat referral sendiri dengan mengakali data-data profile atau berbagai teknik lainnya, pasti dibayar.. kalau tertunda lebih dari 7 hari, sblm contact adminnya, coba cek dulu referralnya ada yang mencurigakan atau tidak..  ;D

ane sengaja tunggu sampe agan posting dulu baru mau ngomentarin thread ni.. biar ga ngelantur kemana2..
ntar ujung2nya salah paham kan ga enak..


iya,, kan saya masih newbie gan.. terus saya tidak ada referal 1 pun jadi gimana mau curang..hehehhe

 :bananaheadbanger: :bananaheadbanger: :bananaheadbanger:

gxtya01

  • Kolonel (Kol)
  • *
  • Posts: 1343
    • View Profile
    • YouTravel
Re:saya sudah mnta ambil cash
« Reply #16 on: November 09, 2012, 01:02:08 PM »

tuh...kan..momod ga da brentinya untuk membantu  :2thumbsup:

saya kasih jempol buat momod...

 :2thumbsup: :2thumbsup: :2thumbsup: :2thumbsup: :2thumbsup: :2thumbsup: :2thumbsup: :2thumbsup: :2thumbsup: :2thumbsup: :2thumbsup: :2thumbsup:
 :2thumbsup: :2thumbsup: :2thumbsup:
 :bananadance: :bananadance:

Sri Wiyatno

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Posts: 962
    • View Profile
    • QOIS
Re:saya sudah mnta ambil cash
« Reply #17 on: January 29, 2013, 09:06:04 AM »

Sabar.... Bayar bayar... Kalo ga bayar, admin hutang....... Wah berat kalo sampai kebawa mati...
Logged

op4nk2010

  • Prajurit Dua (Prada)
  • *
  • Posts: 9
    • View Profile
Kesulitan utk request ambil cash.....
« Reply #18 on: April 13, 2013, 01:03:13 AM »

Mohon dibantu untuk gagn dan momod bagaimana cara request PO perdana ni. Saya sudah coba masuk di menu permintaan pembayaran tp gk ada link untuk requestnya ...... :(
Logged

mbunjing

  • Letnan Dua (Letda)
  • *
  • Posts: 321
    • View Profile
    • Kumpulan PTC elite penghasil dollar. Ayo kumpulin dollarnya selagi nilai tukar masih tinggi
Re:Kesulitan utk request ambil cash.....
« Reply #19 on: April 13, 2013, 01:23:16 AM »

Mohon dibantu untuk gagn dan momod bagaimana cara request PO perdana ni. Saya sudah coba masuk di menu permintaan pembayaran tp gk ada link untuk requestnya ...... :(

Kalau jumlahnya sudah mencukupi, tinggal klik aja 'ambil cash' yang ada di halaman member.
Setelah berganti halaman, klik 'CASH' (yang di sebelah kiri).

Permintaan pembayaran akan masuk ke dalam antrian, yang dapat dilihat di menu 'Histori Pembayaran'.

Lama proses pembayaran bila dilihat di Aturan & Layanan, berkisar antara 2 sampai dengan 10 hari kerja, tapi sepertinya tidak akan lebih dari seminggu, karena proses payout di DuitBux sangat cepat.
Berdasarkan pengalaman, waktu tunggu pembayaran belum pernah lebih dari 2 hari.

Setelah pembayatan dikirim, Admin akan memberitahukan melalui SMS, jadi gak perlu repot ngecek rekening setiap saat.

 :bananadance:


Logged
PTC yang Anda ikuti cenderung memperlambat payout, mempersulit atau bahkan tidak membayar?
Segera tinggalkan saja, tak perlu buang waktu untuk hal yang sia-sia!
Mari beralih ke elite PTC yang terbukti konsisten membayar.

eins

  • Global Moderator
  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *****
  • Posts: 781
    • View Profile
Re:Kesulitan utk request ambil cash.....
« Reply #20 on: April 13, 2013, 09:35:03 AM »

Mohon dibantu untuk gagn dan momod bagaimana cara request PO perdana ni. Saya sudah coba masuk di menu permintaan pembayaran tp gk ada link untuk requestnya ...... :(

kalau mau cepet sih langsung aja ke sini.

mau yang lebih cepet (pastikan kalau saldo ud mencukupi ya) : di sini
Logged

hanianto

  • Prajurit Kepala (Praka)
  • *
  • Posts: 27
  • hidup adalah perjuangan
    • View Profile
    • DAS KOMPUTER
Re:saya sudah mnta ambil cash
« Reply #21 on: May 06, 2013, 03:32:06 PM »

PO saya yangt ke 2 juga belom proses lama banget ya kalo nunggu 7 hari..........
Logged
:D hidup adalah perjuangan :hore: berbagi itu indah :P

:2thumbsup: klik DISINI bikin website termudah dan termurah
:dance: contoh website klik DISINI
Pages: 1 [2]
 

  PRchecker.info