Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar.

Nama pengguna: Kata sandi: Captcha: >
     

     

     

Halaman: [1] 2 3 ... 5

Penulis Topik: Selamat Datang Di Forum DuitBux  (Dibaca 7509 kali)

Administrator Forum DuitBux

  • Administrator
  • Letnan Dua (Letda)
  • *****
  • Tulisan: 376
    • Lihat Profil
    • DuitBux
Selamat Datang Di Forum DuitBux
« pada: Maret 30, 2012, 09:41:42 am »

Selamat Datang Di Forum DuitBux

Saat ini DuitBux sudah memiliki Forum tersendiri. Forum ini diadakan untuk member DuitBux yang ingin bertanya seputaran DuitBux, Posting PO dari DuitBux,  Pengumuman DuitBux, dll.

Forum ini dimoderatori oleh 2 orang, Saudara Eins dan Koceng. Kami tidak memaksakan member DuitBux untuk posting setiap hari di forum ini. Jumlah postingan Anda tidak ada hubungannya dengan cepat atau lambatnya PO cair.

Dengan adanya forum ini, maka diharapkan hubungan antara Admin, Moderator dan Member berjalan dengan baik.

Salam Damai,
MH

Tercatat

riyo

  • Mayor Jenderal (Mayjen)
  • *
  • Tulisan: 2,851
    • Lihat Profil
Re:Selamat Datang Di Forum DuitBux
« Jawab #1 pada: April 01, 2012, 06:12:43 pm »

Selamat ya Admin
Snang melihat duitbux selalu inovatif dalam melayani para member khususnya Forum ini.
Ayo tmen-tmen klik terus iklan duitbux, klo ada rejeki ane juga mau invest aah biar terus berkembang rejeki ane hihihi ;D

Salam Klik
Tercatat

ements

  • Pembantu Letnan Dua (Pelda)
  • *
  • Tulisan: 253
    • Lihat Profil
    • catatan harian, peristiwa, pendidikan dan bisnis
Re:Selamat Datang Di Forum DuitBux
« Jawab #2 pada: April 01, 2012, 07:03:58 pm »

Senang juga nih, sekarang nih forum ga terlalu berat seperti semula. Admin n Moderator DuitBux emang pantas diajungkan dua jempul :o :o :o
Tercatat
Percaya akan keberhasilan hidup, merupakan kekuatan di dalam diri

f3l1x

  • Prajurit Dua (Prada)
  • *
  • Tulisan: 4
    • Lihat Profil
Re:Selamat Datang Di Forum DuitBux
« Jawab #3 pada: April 01, 2012, 11:25:23 pm »

Selamat ya Pak atas tampilan forum barunya ini.
Makin keren, gak lemot sepeti yang sebelumnya.

Salam kenal buat kedua moderator.

Rgds,
f3l1x
Tercatat

squall_odin

  • Prajurit Dua (Prada)
  • *
  • Tulisan: 6
    • Lihat Profil
Re:Selamat Datang Di Forum DuitBux
« Jawab #4 pada: April 02, 2012, 08:34:10 am »

WAH FORUMNYA BARU NIH...selamat gan untuk forum barunya...
Tercatat

triyudar

  • Sersan Dua (Serda)
  • *
  • Tulisan: 109
    • Lihat Profil
    • Pendopoku
Re:Selamat Datang Di Forum DuitBux
« Jawab #5 pada: April 02, 2012, 09:30:03 am »

forumnya lebih kuenceng dan oke   :)
Tercatat

azmin

  • Prajurit Satu (Pratu)
  • *
  • Tulisan: 17
    • Lihat Profil
Re:Selamat Datang Di Forum DuitBux
« Jawab #6 pada: April 02, 2012, 10:36:24 am »

waaah tambah kereeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnn ;)
Tercatat

aandestik

  • Prajurit Satu (Pratu)
  • *
  • Tulisan: 14
    • Lihat Profil
Re:Selamat Datang Di Forum DuitBux
« Jawab #7 pada: April 02, 2012, 02:16:45 pm »

Selamat atas launcing forum barunya yah min

Sukses terus buat DUITBUX

 :)
Tercatat

almazmolte89

  • Kopral Satu (Koptu)
  • *
  • Tulisan: 72
    • Lihat Profil
Re:Selamat Datang Di Forum DuitBux
« Jawab #8 pada: April 02, 2012, 02:57:41 pm »

almazmolte89 mengucapkan

selamat untuk forum barunya yaaa




kalo bisa seperti fb yang "like" status, saya pengen "like" postingan TS  8)
Tercatat
Setiap orang adalah unik dan setiap wanita anggun dengan caranya masing-masing :">

eins

  • Global Moderator
  • Mayor (May)
  • *****
  • Tulisan: 731
    • Lihat Profil
Re:Selamat Datang Di Forum DuitBux
« Jawab #9 pada: April 03, 2012, 10:42:14 am »

untuk yang uda bergabung di forum duitbux, terima kasih ya...

yang belum daftar.. ayo jangan sungkan2... ga ada yang kanibal kok di sini.  ;D ;D
Tercatat

ihot11

  • Prajurit Kepala (Praka)
  • *
  • Tulisan: 35
    • Lihat Profil
Re:Selamat Datang Di Forum DuitBux
« Jawab #10 pada: April 03, 2012, 07:38:42 pm »

Mantap min,,, wajah barunya,,, ;D
DB Jalan Trusss,,,
Tercatat

firstahmad

  • Prajurit Satu (Pratu)
  • *
  • Tulisan: 11
    • Lihat Profil
Re:Selamat Datang Di Forum DuitBux
« Jawab #11 pada: April 03, 2012, 09:59:28 pm »

maju teruuss... semoga sukses slalu... semangat..!!!!!!  ;)
Tercatat

ariadingga (Dhany)

  • Pembantu Letnan Dua (Pelda)
  • *
  • Tulisan: 230
    • Lihat Profil
    • Jual Barang Unik Lilin Elektrik dan Jam Tenaga Air
Re:Selamat Datang Di Forum DuitBux
« Jawab #12 pada: April 04, 2012, 09:46:20 am »

Forum lama saya gak bisa daftar... bersyukur ada forum baru... jadi mulai aktif ngeklik lagi...

maaf ya upline waknyong
Tercatat
Please Visit Gresik The Hottest City

Akhirnya sudah menklik PO per tanggal 29 Juni 2012 hari jumat.

Dan sudah masuk ke rekening tanggal 1 Juli hari 2012 minggu.

wakyong

  • Letnan Satu (Lettu)
  • *
  • Tulisan: 457
    • Lihat Profil
Re:Selamat Datang Di Forum DuitBux
« Jawab #13 pada: April 04, 2012, 11:44:52 am »

makin mantab aja nie Duit Bux....PO lancar...Forum keren..kenceng..udah ada momod..
jadi tambah semangat ni...smoga Duit Bux makin jaya
Tercatat

farm_money

  • Prajurit Satu (Pratu)
  • *
  • Tulisan: 13
    • Lihat Profil
Re:Selamat Datang Di Forum DuitBux
« Jawab #14 pada: April 04, 2012, 10:54:48 pm »

wahhhhh....forumnya tambah keren aja ni gan,semoiga semakin sukses
Tercatat
Halaman: [1] 2 3 ... 5
 

  PRchecker.info