Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar.

Nama pengguna: Kata sandi: Captcha: >
     

     

     

Penulis Topik: Cara ubah Data Bank  (Dibaca 9389 kali)

yoviemedia

  • Mayor (May)
  • *
  • Tulisan: 736
    • Lihat Profil
Cara ubah Data Bank
« pada: Mei 15, 2012, 09:03:22 am »

Ane baru aja gabung nih di FOrum ini, jd perlu sedikit adaptasi ...

Kebetulan Ane ada pertanyaan ... tolong dibantu ya Min ..

Gimana caranya mengubah Data Bank ?
Thanx sebelumnya.
Tercatat

ariadingga (Dhany)

  • Pembantu Letnan Dua (Pelda)
  • *
  • Tulisan: 230
    • Lihat Profil
    • Jual Barang Unik Lilin Elektrik dan Jam Tenaga Air
Re:Cara ubah Data Bank
« Jawab #1 pada: Mei 15, 2012, 09:32:25 am »

Ane baru aja gabung nih di FOrum ini, jd perlu sedikit adaptasi ...

Kebetulan Ane ada pertanyaan ... tolong dibantu ya Min ..

Gimana caranya mengubah Data Bank ?
Thanx sebelumnya.

Langsung email ke moderator gan kalau saya dulu. 3 hari selesai.
Tercatat
Please Visit Gresik The Hottest City

Akhirnya sudah menklik PO per tanggal 29 Juni 2012 hari jumat.

Dan sudah masuk ke rekening tanggal 1 Juli hari 2012 minggu.

yoviemedia

  • Mayor (May)
  • *
  • Tulisan: 736
    • Lihat Profil
Re:Cara ubah Data Bank
« Jawab #2 pada: Mei 15, 2012, 09:40:54 am »

Oh gitu ya gan ....
Thanx bgt infonya

Tp Emailnya Moderator yg mana gan ...

Tercatat

Administrator Forum DuitBux

  • Administrator
  • Letnan Dua (Letda)
  • *****
  • Tulisan: 386
    • Lihat Profil
    • DuitBux
Re:Cara ubah Data Bank
« Jawab #3 pada: Mei 15, 2012, 11:30:26 am »

kirim ke admin@duitbux.com. Sertakan data barunya.
Syaratnya: Tidak menerima kalau terjadi perubahan nama.

Kalau namanya berubah, mungkin ditolak atau agak lama untuk mencari pembuktian :)

Tercatat

HENRI72

  • Sersan Kepala (Serka)
  • *
  • Tulisan: 172
    • Lihat Profil
Re:Cara ubah Data Bank
« Jawab #4 pada: Mei 15, 2012, 05:18:51 pm »

LHA TUH DAH DI JAWAB ADMIN SIS SEGERA DIRUBAH YA
Tercatat

yoviemedia

  • Mayor (May)
  • *
  • Tulisan: 736
    • Lihat Profil
Re:Cara ubah Data Bank
« Jawab #5 pada: Mei 15, 2012, 08:12:55 pm »

Thanx buat semuanya yg bersedia membantu Ane ...
Tercatat

riyo

  • Mayor Jenderal (Mayjen)
  • *
  • Tulisan: 2,941
    • Lihat Profil
Re:Cara ubah Data Bank
« Jawab #6 pada: Juni 12, 2012, 11:20:11 pm »

pasti sukses sama Admin gan, asal jangan ganti Bank Century aja, krn bank-nya udah bubar hahaha
kasian Admin musti urusan sama KPK (just kidding)
Tercatat

eins

  • Global Moderator
  • Mayor (May)
  • *****
  • Tulisan: 747
    • Lihat Profil
Re:Cara ubah Data Bank
« Jawab #7 pada: Juni 13, 2012, 01:57:02 pm »

pasti sukses sama Admin gan, asal jangan ganti Bank Century aja, krn bank-nya udah bubar hahaha
kasian Admin musti urusan sama KPK (just kidding)

hahaha... mau ngecek saldo aja uda ga bisa gan kalau di century
Tercatat

amr

  • Prajurit Dua (Prada)
  • *
  • Tulisan: 1
    • Lihat Profil
Re:Cara ubah Data Bank
« Jawab #8 pada: Juni 26, 2012, 03:08:37 pm »

kirim ke admin@duitbux.com. Sertakan data barunya.
Syaratnya: Tidak menerima kalau terjadi perubahan nama.

Kalau namanya berubah, mungkin ditolak atau agak lama untuk mencari pembuktian :)

min, saya udah ganti nama bank. tpi kq blm d'rubah yh
mhn pnjlsan'y yh min
username: amr
Tercatat

ariadingga (Dhany)

  • Pembantu Letnan Dua (Pelda)
  • *
  • Tulisan: 230
    • Lihat Profil
    • Jual Barang Unik Lilin Elektrik dan Jam Tenaga Air
Re:Cara ubah Data Bank
« Jawab #9 pada: Juni 30, 2012, 06:31:23 am »

kirim ke admin@duitbux.com. Sertakan data barunya.
Syaratnya: Tidak menerima kalau terjadi perubahan nama.

Kalau namanya berubah, mungkin ditolak atau agak lama untuk mencari pembuktian :)

min, saya udah ganti nama bank. tpi kq blm d'rubah yh
mhn pnjlsan'y yh min
username: amr

sudah kirim email ? coba kirim support letter alias contact di web duitbux ...

saya bantu sundul gan...
Tercatat
Please Visit Gresik The Hottest City

Akhirnya sudah menklik PO per tanggal 29 Juni 2012 hari jumat.

Dan sudah masuk ke rekening tanggal 1 Juli hari 2012 minggu.

Administrator Forum DuitBux

  • Administrator
  • Letnan Dua (Letda)
  • *****
  • Tulisan: 386
    • Lihat Profil
    • DuitBux
Re:Cara ubah Data Bank
« Jawab #10 pada: Juli 08, 2012, 09:29:44 am »

kirim ke admin@duitbux.com. Sertakan data barunya.
Syaratnya: Tidak menerima kalau terjadi perubahan nama.

Kalau namanya berubah, mungkin ditolak atau agak lama untuk mencari pembuktian :)

min, saya udah ganti nama bank. tpi kq blm d'rubah yh
mhn pnjlsan'y yh min
username: amr

Namanya kok berubah banget ya?
Bisa dibuktikan gak dengan mengirim scan KTP kedua nama tersebut?

Selama ini kalau ada yang mau mengubah data bank, kecuali nama di rekening, dalam  hitungan menit biasanya sudah beres, kecuali yang namanya berubah.
Saya hanya berjaga-jaga kalau takutnya ada orang lain yang mengubah nomer rekening member.
Tercatat

a121ef

  • Sersan Mayor (Serma)
  • *
  • Tulisan: 207
  • MAJU TERUS PANTANG MUNDUR
    • Lihat Profil
    • Kumpulan PTC terpercaya lokal dan luar jg CASH BACK
Re:Cara ubah Data Bank
« Jawab #11 pada: Juli 09, 2012, 09:54:49 am »

ikut mantau..semoga bisa di bereskan,,,semoga baik2 aja tdk ada problem ya
Tercatat

tgynsduitbux

  • Kopral Kepala (Kopka)
  • *
  • Tulisan: 93
    • Lihat Profil
Re:Cara ubah Data Bank
« Jawab #12 pada: September 13, 2012, 04:41:13 pm »

OO begitu caranya, ikut nyimak juga... :-\
Tercatat

jangciel

  • Prajurit Dua (Prada)
  • *
  • Tulisan: 3
    • Lihat Profil
Re:Cara ubah Data Bank
« Jawab #13 pada: September 21, 2012, 11:12:26 am »

iya min saya kan mau gnti no rekening... saya dulu daftar pake rek saudara saya... car email untuk ganti rek gmn?? berikan contohnya  ;D
Tercatat

yoviemedia

  • Mayor (May)
  • *
  • Tulisan: 736
    • Lihat Profil
Re:Cara ubah Data Bank
« Jawab #14 pada: September 24, 2012, 08:14:56 am »

Tuk yg pengen ganti Data Bank, silahkan perhatikan Penjelasan dari Admin di Bawah ini ya ...

kirimkan data baru ke email admin@duitbux.com
syarat:
nama pemilik di rekening tidak boleh diubah.

salam damai,
MH
Tercatat
 

  PRchecker.info