Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar.

Nama pengguna: Kata sandi: Captcha: >
     

     

     

Penulis Topik: Cara ubah Data Bank  (Dibaca 9025 kali)

Jhangdupex

  • Kopral Dua (Kopda)
  • *
  • Tulisan: 49
  • Meraih Mimpi
    • Lihat Profil
    • Jhangsoen
Re:Cara ubah Data Bank
« Jawab #30 pada: November 30, 2014, 11:09:32 pm »

makasih admin dan rekan semua ,saya mau ganti nih ,cuma no.rekeningnya saja banknya masih sama .Tolong ya admin proses karena tabungan yang lama sudah saya tutup. :hore: :D

eins

  • Global Moderator
  • Mayor (May)
  • *****
  • Tulisan: 740
    • Lihat Profil
Re:Cara ubah Data Bank
« Jawab #31 pada: Desember 02, 2014, 08:04:02 pm »

makasih admin dan rekan semua ,saya mau ganti nih ,cuma no.rekeningnya saja banknya masih sama .Tolong ya admin proses karena tabungan yang lama sudah saya tutup. :hore: :D

sudah kontak adminnya?
Tercatat

solusii

  • Sersan Satu (Sertu)
  • *
  • Tulisan: 146
    • Lihat Profil
Re:Cara ubah Data Bank
« Jawab #32 pada: Desember 11, 2014, 08:44:00 pm »

semoga yg mau ganti rekening bank segera beres.dan semoga PO nya lancar yagh..
Tercatat

Jhangdupex

  • Kopral Dua (Kopda)
  • *
  • Tulisan: 49
  • Meraih Mimpi
    • Lihat Profil
    • Jhangsoen
Re:Cara ubah Data Bank
« Jawab #33 pada: Desember 12, 2014, 07:42:24 pm »

Halo admin kenapa akun bank saya belum ganti padahal saya dah konfirmasi berulang ulang,,,,tolong admin proses permintaan saya karena akun bank saya yg dahulu suadah di tutup.... >:(

Jhangdupex

  • Kopral Dua (Kopda)
  • *
  • Tulisan: 49
  • Meraih Mimpi
    • Lihat Profil
    • Jhangsoen
Re:Cara ubah Data Bank
« Jawab #34 pada: Desember 21, 2014, 08:02:31 pm »

Saya ucapkan terima kasih kepada admin ,kini data bank saya sudah terganti .................Admin the best...... :2thumbsup: :hore: :2thumbsup: :2thumbsup:

iThot

  • Kopral Dua (Kopda)
  • *
  • Tulisan: 45
    • Lihat Profil
Re:Cara ubah Data Bank
« Jawab #35 pada: Agustus 01, 2015, 08:48:17 am »

Temans DuitBux Ysh.

mengenai data bank, sebenarnya merubah itu diperbolehkan, selama nama di rekening tidak berubah. Kenapa demikian, karena hal ini untuk menjaga keamanan data dari member DuitBux.

Contoh kasus:
ada member lama duitbux, dia banyak mengikuti PTC, baik dalam maupun luar negri. Suatu hari, salah satu PTC luar yang diikuti dibobol orang, lalu akun paypalnya diganti menjadi akun paypal pembobol dan pembobol ini menarik saldo PTC ke rekening paypalnya. Setelah saya bantu untuk menyelidiki, pembobol itu ternyata salah satu Admin PTC lokal dimana member duitbux ini juga menjadi member di PTC pembobol. Kenapa si Admin bisa membobol PTC member duitbux ini? karena member duitbux ini menggunakan password yang sama di PTC Luar dengan PTC si pembobol (baca: http://duitbux.info/index.php?topic=2851.0).

Ada kasus lain, belum ada sebulan yang lalu, ada member duitbux yang mengalamin perubahan password dan email. Setelah saya selidiki, ternyata Usernya dipakai oleh orang lain, lalu diubah password dan emailya. Saldo yang dimiliki user ini dipakai oleh si pembobol untuk pasang iklan di duitbux. Kenapa usernya bisa dipakai orang ? Hasil penyelidikan, si pembobol ini adalah pemilik salah satu PTC yang masih aktif sekarang ini (perlu dibaca: http://duitbux.info/index.php?topic=2851.0).

demikian penjelasan dari saya.

salam damai,
MH
kejadian beneran tuh yg dialami member duitbux yg kebetulan DR saia. dia sdh berbagi di forum PTC sebelah biar ga dialami member yg lain. ntar sy coleknya biar berbagi di forum sini juga
Tercatat

mbunjing

  • Pembantu Letnan Satu (Peltu)
  • *
  • Tulisan: 282
    • Lihat Profil
    • Kumpulan PTC elite penghasil dollar. Ayo kumpulin dollarnya selagi nilai tukar masih tinggi
Re:Cara ubah Data Bank
« Jawab #36 pada: Agustus 01, 2015, 10:48:11 am »

Temans DuitBux Ysh.

mengenai data bank, sebenarnya merubah itu diperbolehkan, selama nama di rekening tidak berubah. Kenapa demikian, karena hal ini untuk menjaga keamanan data dari member DuitBux.

Contoh kasus:
ada member lama duitbux, dia banyak mengikuti PTC, baik dalam maupun luar negri. Suatu hari, salah satu PTC luar yang diikuti dibobol orang, lalu akun paypalnya diganti menjadi akun paypal pembobol dan pembobol ini menarik saldo PTC ke rekening paypalnya. Setelah saya bantu untuk menyelidiki, pembobol itu ternyata salah satu Admin PTC lokal dimana member duitbux ini juga menjadi member di PTC pembobol. Kenapa si Admin bisa membobol PTC member duitbux ini? karena member duitbux ini menggunakan password yang sama di PTC Luar dengan PTC si pembobol (baca: http://duitbux.info/index.php?topic=2851.0).

Ada kasus lain, belum ada sebulan yang lalu, ada member duitbux yang mengalamin perubahan password dan email. Setelah saya selidiki, ternyata Usernya dipakai oleh orang lain, lalu diubah password dan emailya. Saldo yang dimiliki user ini dipakai oleh si pembobol untuk pasang iklan di duitbux. Kenapa usernya bisa dipakai orang ? Hasil penyelidikan, si pembobol ini adalah pemilik salah satu PTC yang masih aktif sekarang ini (perlu dibaca: http://duitbux.info/index.php?topic=2851.0).

demikian penjelasan dari saya.

salam damai,
MH
kejadian beneran tuh yg dialami member duitbux yg kebetulan DR saia. dia sdh berbagi di forum PTC sebelah biar ga dialami member yg lain. ntar sy coleknya biar berbagi di forum sini juga

Ayo gan temennya diundang kemari untuk berbagi pengalaman.

Pembobolan seperti ini pastinya juga banyak terjadi, hanya saja jarang diekspose.
Kalau ada yang pernah mengalami dan berkenan menuliskan kronologisnya, akan sangat membantu member lain supaya gak jadi korban berikutnya.

Yang seperti ini bukan hanya terjadi di pe te ce lokal, tapi juga bisnis online luar.
Ane setuju banget dengan saran Admin yang telah mengingatkan kembali untuk menggunakan password yang berbeda pada setiap akun yang dimiliki. Saran ini berlaku umum dan gak terbatas hanya pada pe te ce lokal karena pencurian dana pada saldo akun dapat terjadi di mana saja.

 :nice:
 
Tercatat
PTC yang Anda ikuti cenderung memperlambat payout, mempersulit atau bahkan tidak membayar?
Segera tinggalkan saja, tak perlu buang waktu untuk hal yang sia-sia!
Mari beralih ke elite PTC yang terbukti konsisten membayar.

dikdoank

  • Prajurit Dua (Prada)
  • *
  • Tulisan: 4
    • Lihat Profil
Re:pertanyaan
« Jawab #37 pada: Pebruari 04, 2016, 10:20:56 am »

saya ini bingung soalnya saya baru  cara posting cara po lah kmrn saya ajukan po  tp kog blm masuk ke rekening ya mohnon petunjuk apa ada yg salah atau bagaimana ngecek nya bingung  saya
Tercatat

eins

  • Global Moderator
  • Mayor (May)
  • *****
  • Tulisan: 740
    • Lihat Profil
Re:pertanyaan
« Jawab #38 pada: Pebruari 04, 2016, 09:47:11 pm »

saya ini bingung soalnya saya baru  cara posting cara po lah kmrn saya ajukan po  tp kog blm masuk ke rekening ya mohnon petunjuk apa ada yg salah atau bagaimana ngecek nya bingung  saya

Pembayaran permintaan payout biasanya dilakukan dalam tempo 1 sampai 7 hari kerja.
Secara teori, member premium akan diprioritaskan pembayaran permintaan payoutnya.
Tapi di duitbux, juga banyak member standard yang permintaan payoutnya diproses dengan sangat cepat namun tidak menutup kemungkinan ada juga yang harus menunggu sampai 7 hari kerja.
Tercatat

Jhangdupex

  • Kopral Dua (Kopda)
  • *
  • Tulisan: 49
  • Meraih Mimpi
    • Lihat Profil
    • Jhangsoen
Re:Cara ubah Data Bank
« Jawab #39 pada: Maret 23, 2016, 11:07:10 am »

Admin saya telah lakukan perubhan data bank saya  dengan yang baru karena no rekening yang lama ada yang menyalahgunakannya jadi saya ganti dgn no rek yang baru  .Mohon admin segera menggantinya....! terima kasih sebelumnya

Administrator Forum DuitBux

  • Administrator
  • Letnan Dua (Letda)
  • *****
  • Tulisan: 378
    • Lihat Profil
    • DuitBux
Re:Cara ubah Data Bank
« Jawab #40 pada: Maret 29, 2016, 06:04:09 pm »

Admin saya telah lakukan perubhan data bank saya  dengan yang baru karena no rekening yang lama ada yang menyalahgunakannya jadi saya ganti dgn no rek yang baru  .Mohon admin segera menggantinya....! terima kasih sebelumnya

Segera kirim email ke admin@duitbux.com dengan mencantumkan data barunya. Data nama di rekening tidak dapat diubah.

salam damai,
MH
Tercatat

kasmiyatun

  • Prajurit Kepala (Praka)
  • *
  • Tulisan: 25
    • Lihat Profil
Re:Cara ubah Data Bank
« Jawab #41 pada: Juni 05, 2016, 05:40:18 am »

Ane baru aja gabung nih di FOrum ini, jd perlu sedikit adaptasi ...

Kebetulan Ane ada pertanyaan ... tolong dibantu ya Min ..

Gimana caranya mengubah Data Bank ?
Thanx sebelumnya.

saya juga pengin ganti bak tp takutnya ga bisa..ga jadi deh gantinya
Tercatat

eins

  • Global Moderator
  • Mayor (May)
  • *****
  • Tulisan: 740
    • Lihat Profil
Re:Cara ubah Data Bank
« Jawab #42 pada: Juni 05, 2016, 10:37:17 pm »

Ane baru aja gabung nih di FOrum ini, jd perlu sedikit adaptasi ...

Kebetulan Ane ada pertanyaan ... tolong dibantu ya Min ..

Gimana caranya mengubah Data Bank ?
Thanx sebelumnya.

saya juga pengin ganti bak tp takutnya ga bisa..ga jadi deh gantinya

bisa kok. tuh admin uda menjelaskan prosedurnya. ikuti aja.
Tercatat

CHUNGTHA

  • Prajurit Dua (Prada)
  • *
  • Tulisan: 1
    • Lihat Profil
Re:Cara ubah Data Bank
« Jawab #43 pada: Juni 13, 2016, 01:57:40 am »

SAYA SUDAH AJUKAN PERMOHONAN GANTI AKUN BANK TP BELUM TERGANTI
Tercatat

eins

  • Global Moderator
  • Mayor (May)
  • *****
  • Tulisan: 740
    • Lihat Profil
Re:Cara ubah Data Bank
« Jawab #44 pada: Juni 14, 2016, 10:10:38 pm »

SAYA SUDAH AJUKAN PERMOHONAN GANTI AKUN BANK TP BELUM TERGANTI

saya bantu konfirmasi ke adminnya
Tercatat
 

  PRchecker.info