Welcome, Guest. Please login or register.

     

     

     

Pages: 1 2 [3]

Author Topic: PO Anda gak cair2, silakan posting di sini.  (Read 3837 times)

CithoSafira

  • Kopral Satu (Koptu)
  • *
  • Posts: 60
    • View Profile
    • Belajar ngeblog
Re:PO Anda gak cair2, silakan posting di sini.
« Reply #30 on: November 09, 2016, 11:04:55 AM »

PO belum terbayarkan itu mksuty gmn ya?
mf pertnyaany,maklum baru gabung...om admin, O0
Logged
Belajar perbaiki Adalh cara terbaik tuk melangkah....insyaAllh"barokah...

Administrator Forum DuitBux

  • Administrator
  • Letnan Satu (Lettu)
  • *****
  • Posts: 400
    • View Profile
    • DuitBux
Re:PO Anda gak cair2, silakan posting di sini.
« Reply #31 on: November 22, 2016, 06:53:24 PM »

PO belum terbayarkan itu mksuty gmn ya?
mf pertnyaany,maklum baru gabung...om admin, O0

PO belum terbayarkan maksudnya adalah member yang meminta payout, tetapi belum dibayar/ditransfer oleh admin.

salam damai,
MH
Logged

CithoSafira

  • Kopral Satu (Koptu)
  • *
  • Posts: 60
    • View Profile
    • Belajar ngeblog
Re:PO Anda gak cair2, silakan posting di sini.
« Reply #32 on: November 22, 2016, 08:07:52 PM »

Klo misalkn-ky bgni om,tulisany''jumlah PO yg blum trbyar 22...itu berati sm aja ky,PO saya yg belum terbyarkn ya om min yA?
Logged
Belajar perbaiki Adalh cara terbaik tuk melangkah....insyaAllh"barokah...

eins

  • Global Moderator
  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *****
  • Posts: 761
    • View Profile
Re:PO Anda gak cair2, silakan posting di sini.
« Reply #33 on: November 22, 2016, 09:05:27 PM »

Klo misalkn-ky bgni om,tulisany''jumlah PO yg blum trbyar 22...itu berati sm aja ky,PO saya yg belum terbyarkn ya om min yA?

iya. itu masuk ke hitungan tersebut.
Logged

CithoSafira

  • Kopral Satu (Koptu)
  • *
  • Posts: 60
    • View Profile
    • Belajar ngeblog
Re:PO Anda gak cair2, silakan posting di sini.
« Reply #34 on: November 22, 2016, 09:57:34 PM »

Ok dech.... :2thumbsup:
...sukses selalu bt duitbux....min dan mod'y
Logged
Belajar perbaiki Adalh cara terbaik tuk melangkah....insyaAllh"barokah...

Jhangdupex

  • Kopral Dua (Kopda)
  • *
  • Posts: 53
  • Meraih Mimpi
    • View Profile
    • Jhangsoen
Re:PO Anda gak cair2, silakan posting di sini.
« Reply #35 on: January 10, 2017, 09:20:41 PM »

om mimin tolong PO saya ga masuk ke rekening saya
 di histori pembayaran  sudah di bayar  akan tetapi belum masuk ke rekening saya

request PO  :  03 Jan 2017 20:48   23658   Mandiri   Sudah dibayar
pemberitahuan email  PO sudah di bayar  : 7 Januari 2017 00.01

saya cek di IB mandiri saya tidak ada mutasi pada bulan Januari

SS IB mandiri



« Last Edit: January 10, 2017, 10:05:51 PM by Jhangdupex »
Logged

Administrator Forum DuitBux

  • Administrator
  • Letnan Satu (Lettu)
  • *****
  • Posts: 400
    • View Profile
    • DuitBux
Re:PO Anda gak cair2, silakan posting di sini.
« Reply #36 on: January 12, 2017, 05:03:34 PM »

Mohon maaf yang sebesar-besarnya, rupanya hari ini (12/01/2017) transferannya balik lagi ke rekening DuitBux (Transfer dari Bank Permata).
Saya sudah transfer ulang melalui Bank Mandiri. Mohon diperiksa.

salam damai,
MH
Logged

bayuhasbie

  • Prajurit Kepala (Praka)
  • *
  • Posts: 26
  • Jadilah dirimu berarti untuk orang lain
    • View Profile
Re:PO Anda gak cair2, silakan posting di sini.
« Reply #37 on: May 28, 2017, 03:46:33 AM »

Selamat pagi admin Duitbux.com.
Semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan kepada kita semua.

Disini, hari ini, PO saya sudah 5hari belum cair2, mohon dibantu proses pencairannya.
Berikut screenshotnya:
http://prntscr.com/fctkhy
http://prntscr.com/fctkzi

Username saya : bayuhasbie.
Sekali lg mohon dibantu ya bos.
Makasih.
Logged
Selalu ingin menjadi yang terbaik untukmu

romandh

  • Sersan Satu (Sertu)
  • *
  • Posts: 151
  • Belum ada judul
    • View Profile
    • BLOG KAMTO ROMANDHONI
Re:PO Anda gak cair2, silakan posting di sini.
« Reply #38 on: May 31, 2017, 06:25:42 AM »

Siap meluncur bila ada komplain masalah PO
Logged
Jualan pulsa, token pln, voucher paket sms telpon internet dan game, ppob (bayar pln pdam cicilan leasing bpjs langganan telpon internet TV berbayar dll).
Murah, cs ramah,  deposit & transaksi mudah (via sms web dan aplikasi), deposit mulai 10 rb, dipakai sendiri jg untung,
Info PM/ WA 085227537242

Junk16

  • Prajurit Dua (Prada)
  • *
  • Posts: 2
    • View Profile
Re: PO Anda gak cair2, silakan posting di sini.
« Reply #39 on: August 02, 2017, 09:19:29 PM »

Maaf mau tanya
Saya kan baru transfer u/ pemasangan iklan MMS dan banner tapi status iklan sy msih blm aktif
Kira2 brapa lama proses biar aktif iklan nya ya?maaf soal nya br pertama kali pakai iklan...mohon d bantu thanks
Logged
Pages: 1 2 [3]
 

  PRchecker.info