Welcome, Guest. Please login or register.

     

     

     

Pages: [1] 2

Author Topic: Record Jumlah Iklan di DuitBux  (Read 3263 times)

Administrator Forum DuitBux

  • Administrator
  • Letnan Satu (Lettu)
  • *****
  • Posts: 418
    • View Profile
    • DuitBux
Record Jumlah Iklan di DuitBux
« on: May 18, 2012, 12:06:22 AM »

Malam ini 18 Mei 2012, Pk. 00:03WIB telah terjadi pemecahan record jumlah iklan di DuitBux. Terima kasih atas semua dukungan teman-teman selama ini.



salam damai dan sukses buat kita semua,
MH
« Last Edit: May 18, 2012, 12:13:30 AM by Administrator Forum DuitBux »
Logged

koceng

  • SSH MURAH PREMIUM
  • Sersan Kepala (Serka)
  • *
  • Posts: 187
  • SSH Murah Premium
    • View Profile
    • SSH MURAH PREMIUM
Re:Record Jumlah Iklan di DuitBux
« Reply #1 on: May 18, 2012, 12:26:48 AM »

waw mantap ni,
ini baru namanya pemecah record iklan ptc se Indonesia
makasi buat temen2 ni dukungannya pada duitbux
Logged

ements

  • Pembantu Letnan Dua (Pelda)
  • *
  • Posts: 258
    • View Profile
    • catatan harian, peristiwa, pendidikan dan bisnis
Re:Record Jumlah Iklan di DuitBux
« Reply #2 on: May 18, 2012, 12:50:04 AM »

Mantap....... Ini baru PTC yang akan mengudara dan dapat kepercayaan sepenuhnya. Semoga duitbux menjadi PTC nomor satu di Indonesia, dan menjadi contoh bagi PTC-PTC lainnya. Lanjut Om Admin... Semangat dan damai selalu.............
Logged
Percaya akan keberhasilan hidup, merupakan kekuatan di dalam diri

ements

  • Pembantu Letnan Dua (Pelda)
  • *
  • Posts: 258
    • View Profile
    • catatan harian, peristiwa, pendidikan dan bisnis
Re:Record Jumlah Iklan di DuitBux
« Reply #3 on: May 18, 2012, 02:51:05 AM »

Record baru,
Logged
Percaya akan keberhasilan hidup, merupakan kekuatan di dalam diri

hermawanas

  • Pembantu Letnan Dua (Pelda)
  • *
  • Posts: 239
    • View Profile
Re:Record Jumlah Iklan di DuitBux
« Reply #4 on: May 18, 2012, 07:17:04 AM »

Malam ini 18 Mei 2012, Pk. 00:03WIB telah terjadi pemecahan record jumlah iklan di DuitBux. Terima kasih atas semua dukungan teman-teman selama ini.



salam damai dan sukses buat kita semua,
MH
Wow. pantesan hari ini iklan-nya banyak banget. Selamat buat Duitbux !  :)
Logged

dhien76

  • Letnan Dua (Letda)
  • *
  • Posts: 364
    • View Profile
Re:Record Jumlah Iklan di DuitBux
« Reply #5 on: May 18, 2012, 09:00:26 AM »

Woo...w Selamat buat duitbux.com, semoga kita semakin jaya
Logged

herusk

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Posts: 824
    • View Profile
Re:Record Jumlah Iklan di DuitBux
« Reply #6 on: May 18, 2012, 10:48:17 AM »

mantaf iklan banyak banget sukses klik all
Logged

yoviemedia

  • Mayor (May)
  • *
  • Posts: 738
    • View Profile
Re:Record Jumlah Iklan di DuitBux
« Reply #7 on: May 18, 2012, 02:54:24 PM »

Mantap bener Jumlah Iklannya ...
Bener2 Mantap :)

Coba kalo ditambah 2x lebih banyak dari yg sekarang ini ... wah wah wah bisa bisa Ane Pensiun di T4 lain :D  dan hanya fokus disini aja NgeKlik Iklannya sampai Teler :D
Logged

ariadingga (Dhany)

  • Pembantu Letnan Dua (Pelda)
  • *
  • Posts: 230
    • View Profile
    • Jual Barang Unik Lilin Elektrik dan Jam Tenaga Air
Re:Record Jumlah Iklan di DuitBux
« Reply #8 on: May 18, 2012, 07:23:17 PM »

walah...makanya sampae cape nungguin ternyata sebanyak itu...

mantaph.
Logged
Please Visit Gresik The Hottest City

Akhirnya sudah menklik PO per tanggal 29 Juni 2012 hari jumat.

Dan sudah masuk ke rekening tanggal 1 Juli hari 2012 minggu.

riyo

  • Mayor Jenderal (Mayjen)
  • *
  • Posts: 3002
    • View Profile
Re:Record Jumlah Iklan di DuitBux
« Reply #9 on: May 18, 2012, 09:50:40 PM »

mantaaaaaf brozzz
ini hari bikin jari ane lek-lok, sambil ngeforum sambil nyambi ngklik euyy, blommm bresss

semangat-semangat kayak Admin aaah   :D

Hal ini tentunya tidak terlepas dari sikap dan perilaku Admin yang amat koorporated dengan member serta advertiser tentunya.
selamat ya Min, tingkatkan terus kepercayaan semua pihak demi kemaslahatan kita smua khususnya dunia per-PTC-an Indonesia.

Tuhan memberkati
« Last Edit: May 18, 2012, 10:03:10 PM by riyo »
Logged

yoviemedia

  • Mayor (May)
  • *
  • Posts: 738
    • View Profile
Re:Record Jumlah Iklan di DuitBux
« Reply #10 on: May 19, 2012, 12:23:21 PM »

Disamping itu semua ...

Member DB Satrio341 dan yg pasang iklan sejenisnya ... bener2 mantap pasang iklan :)
N Bener2 semangat yg bisa ditiru tuk masang iklan,

Ane bayangin klo ada Member yg seperti itu, gak usah banyak cukup 15 Member aja .... trus masang iklan masing2 5 iklan aja ... wuaah mantap bener :)
Bisa2 Jari Ane Lik Luk trus meski udah gak pegang mouse :D
Logged

koceng

  • SSH MURAH PREMIUM
  • Sersan Kepala (Serka)
  • *
  • Posts: 187
  • SSH Murah Premium
    • View Profile
    • SSH MURAH PREMIUM
Re:Record Jumlah Iklan di DuitBux
« Reply #11 on: May 19, 2012, 07:39:16 PM »

Disamping itu semua ...

Member DB Satrio341 dan yg pasang iklan sejenisnya ... bener2 mantap pasang iklan :)
N Bener2 semangat yg bisa ditiru tuk masang iklan,

Ane bayangin klo ada Member yg seperti itu, gak usah banyak cukup 15 Member aja .... trus masang iklan masing2 5 iklan aja ... wuaah mantap bener :)
Bisa2 Jari Ane Lik Luk trus meski udah gak pegang mouse :D

Tenang aja bos kalaupun patah jarinya kan masih ada lem atau di LAS aja :))
Logged

ariadingga (Dhany)

  • Pembantu Letnan Dua (Pelda)
  • *
  • Posts: 230
    • View Profile
    • Jual Barang Unik Lilin Elektrik dan Jam Tenaga Air
Re:Record Jumlah Iklan di DuitBux
« Reply #12 on: May 20, 2012, 06:20:24 AM »

Tenang aja bos kalaupun patah jarinya kan masih ada lem atau di LAS aja :))

Walah kaya besi aja gan... di lem atau di LAS  ;D
Logged
Please Visit Gresik The Hottest City

Akhirnya sudah menklik PO per tanggal 29 Juni 2012 hari jumat.

Dan sudah masuk ke rekening tanggal 1 Juli hari 2012 minggu.

susanairna

  • Kolonel (Kol)
  • *
  • Posts: 1087
    • View Profile
Re:Record Jumlah Iklan di DuitBux
« Reply #13 on: May 20, 2012, 08:44:22 PM »

kirain ada apa dg duitbux pd saat klik iklan kog tdk biasanya ampe 78 iklan gokil, ternyata mmg lgi memecahkan rekor iklan terbyk...... ademmmm deh rasanya.... clesssssss he...he....

sukses buat admin duitbux.... GBU  ;)
Logged

yoviemedia

  • Mayor (May)
  • *
  • Posts: 738
    • View Profile
Re:Record Jumlah Iklan di DuitBux
« Reply #14 on: May 21, 2012, 04:21:59 PM »

Lumayan ada Saran tuk Nge-Las ato Lem .... :D
emang Jari dari Besi ato Pipa pake di Las ato di Lem .... :D

Ini saking Mantapnya Iklan DB ...
Tungguin sampe Puassss ... :D
Logged
Pages: [1] 2
 

  PRchecker.info