Welcome, Guest. Please login or register.

     

     

     

Pages: 1 [2]

Author Topic: Postingan Aneh  (Read 3525 times)

ariadingga (Dhany)

  • Pembantu Letnan Dua (Pelda)
  • *
  • Posts: 230
    • View Profile
    • Jual Barang Unik Lilin Elektrik dan Jam Tenaga Air
Re:Postingan Aneh
« Reply #15 on: June 30, 2012, 06:21:40 AM »

postingan yg mana ya....wah ketinggalan news lagi.... :-[

pokoknya kalau ada postingan dengan bahasa yang tidak jelas dan tidak dimengerti itu pastinya spam bro.... jangan digubris dan diperdulikan.
Logged
Please Visit Gresik The Hottest City

Akhirnya sudah menklik PO per tanggal 29 Juni 2012 hari jumat.

Dan sudah masuk ke rekening tanggal 1 Juli hari 2012 minggu.

riyo

  • Mayor Jenderal (Mayjen)
  • *
  • Posts: 3002
    • View Profile
Re:Postingan Aneh
« Reply #16 on: June 30, 2012, 06:46:49 PM »

postingan yg mana ya....wah ketinggalan news lagi.... :-[

pokoknya kalau ada postingan dengan bahasa yang tidak jelas dan tidak dimengerti itu pastinya spam bro.... jangan digubris dan diperdulikan.

hyaaah gan anadingga (Dhany) muncul lagi horeeeeee  ;D
Logged

riyo

  • Mayor Jenderal (Mayjen)
  • *
  • Posts: 3002
    • View Profile
Re:Postingan Aneh
« Reply #17 on: July 02, 2012, 11:05:15 PM »

Belakangan kok semakin marak aja ya "postingan ngaco" kira-kira ada yg taw penyebabnya ga yaa?
kok kayak ada yg bocor gt loh ni forum, ada yg bisa nambal kagak ya? :'(
Logged

parto

  • Prajurit Satu (Pratu)
  • *
  • Posts: 17
    • View Profile
Re:Postingan Aneh
« Reply #18 on: July 02, 2012, 11:48:02 PM »

ok admin ntr kalo gue nemuin yg aneh2 gue laporin ya...Sip.....
Logged

a121ef

  • Sersan Mayor (Serma)
  • *
  • Posts: 207
  • MAJU TERUS PANTANG MUNDUR
    • View Profile
    • Kumpulan PTC terpercaya lokal dan luar jg CASH BACK
Re:Postingan Aneh
« Reply #19 on: July 03, 2012, 10:53:44 AM »

oke makasih bro infonya ;)
Logged

bungmukhlis

  • Sersan Satu (Sertu)
  • *
  • Posts: 134
    • View Profile
    • TIPS RAIH DOLLAR EIMIMO
Re:Postingan Aneh
« Reply #20 on: January 17, 2013, 12:44:01 PM »

iya ya, postingan yg aneh yg kayak apa ya...
maaf telat info ne...
moga gak ada spam ahh...
Logged
Indahnya Dunia ini pada saat kita dapat berbagi untuk sesama dalam kebaikan...!

hampara

  • Sersan Dua (Serda)
  • *
  • Posts: 118
  • slow but sure
    • View Profile
    • Dolanane tukang IT
Re:Postingan Aneh
« Reply #21 on: January 18, 2013, 09:55:26 AM »

admin-nya juga nge-delete aneh2nya donk
Logged

badiq

  • Prajurit Satu (Pratu)
  • *
  • Posts: 12
    • View Profile
    • Bondan Murdani
Re:Postingan Aneh
« Reply #22 on: January 27, 2013, 05:52:23 AM »

 :agree:
OK
Logged
:)

Sri Wiyatno

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Posts: 962
    • View Profile
    • QOIS
Re:Postingan Aneh
« Reply #23 on: January 28, 2013, 11:07:20 AM »

Oke...
Logged

mraan16

  • Prajurit Satu (Pratu)
  • *
  • Posts: 10
    • View Profile
Re:Postingan Aneh
« Reply #24 on: March 16, 2013, 02:17:00 PM »

 :spam2: :no:
Logged

harjuna

  • Sersan Satu (Sertu)
  • *
  • Posts: 138
    • View Profile
    • Belajar Komputer
Re:Postingan Aneh
« Reply #25 on: March 19, 2013, 03:06:06 PM »

Siap bosss....
 :agree:
Logged

gxtya01

  • Kolonel (Kol)
  • *
  • Posts: 1343
    • View Profile
    • YouTravel
Re:Postingan Aneh
« Reply #26 on: April 07, 2013, 01:26:01 AM »

bener sekali,, pasty isi nya bnyk virus
 :spam2:
 :prob: :prob: :prob: :prob:
 :destroy:
 :no:
Pages: 1 [2]
 

  PRchecker.info