Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar.

Nama pengguna: Kata sandi: Captcha: >
     

     

     

Penulis Topik: PTC Indonesia yang masih aktif  (Dibaca 2297 kali)

Administrator Forum DuitBux

  • Administrator
  • Letnan Dua (Letda)
  • *****
  • Tulisan: 386
    • Lihat Profil
    • DuitBux
PTC Indonesia yang masih aktif
« pada: Juli 19, 2014, 07:18:10 am »

1. Klikajadeh
2. DuitBux
3. SurgaKlik
4. KlikAset
5. PTCJago
6. JenderalKlik
7. SoloKlik
8. AFRBux
9. KlikDahsyat
10. AdiKlik
11. Kliksaja
12. JawaKlik
13. BonusKlik
14. IPCKlik
15. Indo-PTC
16. EKlin
17. AlifKlik
18. AdsenseLife
19. PTCKu
20. WebSiji
21. AsianKlik
22. FanKlik
23. DigeBux

Teman-teman, mohon dikomentari.
Tercatat

alexyon

  • Sersan Satu (Sertu)
  • *
  • Tulisan: 139
    • Lihat Profil
Re:PTC Indonesia yang masih aktif
« Jawab #1 pada: Juli 20, 2014, 09:16:53 am »

yang 1 s/d 4 ane ikuti dan masih membayar
hanya yg no.1 ada syaratnya harus sering posting dan coment
di forum klo tidak bayarannya lama banget deh ...  :argue:
Tercatat

soesi

  • Sersan Dua (Serda)
  • *
  • Tulisan: 104
    • Lihat Profil
    • PTC usianya sama dengan duitbux
Re:PTC Indonesia yang masih aktif
« Jawab #2 pada: Juli 23, 2014, 07:09:40 am »

ane ikut 5 ptc disitu,....
1-3 dan 19-23
yang no23 terkadang ane pendapatannya 25 tapi pas diklik beda yang masuk
g tau kenapa?
terus g tau ptc apa yang dapet bonus 5000 pas masuk dan klik iklan bonusnya menghilang????//
Tercatat

circle

  • Kopral Satu (Koptu)
  • *
  • Tulisan: 68
    • Lihat Profil
    • Circle888
Re:PTC Indonesia yang masih aktif
« Jawab #3 pada: Juli 26, 2014, 01:01:13 am »

DuitBux yang paling nyaman untuk diikuti, hehehehe.......
Tercatat
Berita, Video, Foto, dan Bisnis Online http://xxxfantasi.blogspot.com

Administrator Forum DuitBux

  • Administrator
  • Letnan Dua (Letda)
  • *****
  • Tulisan: 386
    • Lihat Profil
    • DuitBux
Re:PTC Indonesia yang masih aktif
« Jawab #4 pada: Juli 27, 2014, 03:27:00 pm »

ane ikut 5 ptc disitu,....
1-3 dan 19-23
yang no23 terkadang ane pendapatannya 25 tapi pas diklik beda yang masuk
g tau kenapa?
terus g tau ptc apa yang dapet bonus 5000 pas masuk dan klik iklan bonusnya menghilang????//

FanKlik ?
Tercatat

ngatinoduit

  • Kopral Dua (Kopda)
  • *
  • Tulisan: 58
    • Lihat Profil
Re:PTC Indonesia yang masih aktif
« Jawab #5 pada: Agustus 05, 2014, 10:36:46 pm »

ane ngikuti yang no.1, 2, 4 dan 22.
Tercatat

agusyun

  • Prajurit Dua (Prada)
  • *
  • Tulisan: 2
    • Lihat Profil
Re:PTC Indonesia yang masih aktif
« Jawab #6 pada: Agustus 12, 2014, 04:33:28 pm »

Kalo ane cuman ikutan no 1 + 2 aja.. :)
Tercatat

yadidoel

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Tulisan: 986
    • Lihat Profil
Re:PTC Indonesia yang masih aktif
« Jawab #7 pada: Agustus 12, 2014, 07:09:49 pm »

ane cuma ikutan di 3 PTC teratas aja  :hmm:

riyo

  • Mayor Jenderal (Mayjen)
  • *
  • Tulisan: 2,941
    • Lihat Profil
Re:PTC Indonesia yang masih aktif
« Jawab #8 pada: Agustus 17, 2014, 11:07:06 pm »

Yang no 1-2 aja gan...legit dah  :2thumbsup:
Tercatat

solusi

  • Prajurit Dua (Prada)
  • *
  • Tulisan: 5
    • Lihat Profil
Re:PTC Indonesia yang masih aktif
« Jawab #9 pada: Agustus 22, 2014, 09:53:10 pm »

surga klik ada forumnya nggak sih
Tercatat

prei

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Tulisan: 922
    • Lihat Profil
Re:PTC Indonesia yang masih aktif
« Jawab #10 pada: September 01, 2014, 01:10:06 am »

Ane aktif .tinggal duitbux ...aja ...  :aduh: :-[
« Edit Terakhir: Pebruari 14, 2015, 09:55:48 am oleh prei »
Tercatat

sigitcahyono

  • Prajurit Dua (Prada)
  • *
  • Tulisan: 5
    • Lihat Profil
Re:PTC Indonesia yang masih aktif
« Jawab #11 pada: Januari 14, 2015, 06:46:21 am »

1. Klikajadeh
2. DuitBux
3. SurgaKlik
4. KlikAset
5. PTCJago
6. JenderalKlik
7. SoloKlik
8. AFRBux
9. KlikDahsyat
10. AdiKlik
11. Kliksaja
12. JawaKlik
13. BonusKlik
14. IPCKlik
15. Indo-PTC
16. EKlin
17. AlifKlik
18. AdsenseLife
19. PTCKu
20. WebSiji
21. AsianKlik
22. FanKlik
23. DigeBux

Teman-teman, mohon dikomentari.
adsenselife ptc apaan gan ngga ada forum + TOS , LAYANAN & KETENTUAN tapi bukti PO terbaru 7 januari 2015 bingung gw
Tercatat

jatiayu

  • Prajurit Satu (Pratu)
  • *
  • Tulisan: 16
    • Lihat Profil
Re:PTC Indonesia yang masih aktif
« Jawab #12 pada: Januari 16, 2015, 05:09:51 pm »

PTC syariah gak masuk daftar ya....
Tercatat

circle

  • Kopral Satu (Koptu)
  • *
  • Tulisan: 68
    • Lihat Profil
    • Circle888
Re:PTC Indonesia yang masih aktif
« Jawab #13 pada: Januari 17, 2015, 12:22:27 am »

PTC yang bayarannya perkliknya paling tinggi yang mana?
Tercatat
Berita, Video, Foto, dan Bisnis Online http://xxxfantasi.blogspot.com

Nella

  • Sersan Satu (Sertu)
  • *
  • Tulisan: 154
    • Lihat Profil
    • pursuingmydreams.com
Re:PTC Indonesia yang masih aktif
« Jawab #14 pada: Januari 23, 2015, 02:09:09 am »

Saya ngikut no.1-3 aja, terlalu banyak mabok  :yuck: .
Tercatat
People will forget what you said. People will forget what you did. But,
people will NEVER forget how you made them feel.
http://pursuingmydreams.com
 

  PRchecker.info