Welcome, Guest. Please login or register.

     

     

     

Pages: [1] 2 3 ... 9

Author Topic: Kondisi Keuangan DuitBux  (Read 14304 times)

Administrator Forum DuitBux

  • Administrator
  • Letnan Dua (Letda)
  • *****
  • Posts: 394
    • View Profile
    • DuitBux
Kondisi Keuangan DuitBux
« on: March 30, 2012, 09:50:45 AM »

Member DuitBux Yth.

Saya selaku Admin DuitBux ingin menyampaikan bahwa

kondisi keuangan DuitBux saat ini masih sangat-sangat aman. Sangat jauh untuk mengalami SCAM.
Kami selalu berusaha melakukan pembayaran secepat mungkin. Kalau pembayaran Anda terlambat,
itu bukan berarti tidak ada uang di kas DuitBux, tetapi disebabkan karena kesibukan saya.

Bapak/Ibu/Bro/Sis tidak perlu takut untuk berinvest, memasang iklan dan mengklik iklan di DuitBux,
kami selalu mengutamakan pelayanan terbaik, karena Bapak/Ibu/Bro/Sis adalah bagian dari kami.
DuitBux tidaklah ada artinya tanpa pemasang iklan. DuitBux tidaklah ada artinya kalau tidak ada yang mengklik iklan.

Akhir kata, marilah kita bangun dan pelihara PTC Indonesia pada umumnya dan DuitBux pada khususnya
agar Bisnis Online di Indonesia berjalan dengan baik dan sejujur-jujurnya.

salam damai,
MH

Logged

DuitBuxMania

  • Prajurit Dua (Prada)
  • *
  • Posts: 3
  • Semua tak sama
    • View Profile
Re:Kondisi Keuangan DuitBux
« Reply #1 on: March 30, 2012, 10:27:04 AM »

Pertama X .... oke min... maju terus pantang mundur...!!!! Sukses selalu buat DuitBux... is the best!!!!
Logged

koceng

  • SSH MURAH PREMIUM
  • Sersan Kepala (Serka)
  • *
  • Posts: 187
  • SSH Murah Premium
    • View Profile
    • SSH MURAH PREMIUM
Re:Kondisi Keuangan DuitBux
« Reply #2 on: March 30, 2012, 05:27:41 PM »

Moggo Gan, gak usah ragu-ragu ama duitbux, pasti dibayar dan pasti untung, disini gak ada penundaan pembayaran PO, meski masih standart pembayaran diusahakan dalam waktu 24 jam, bener-bener maknyossss.  :D
« Last Edit: March 30, 2012, 11:34:32 PM by Administrator Forum DuitBux »
Logged

eins

  • Global Moderator
  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *****
  • Posts: 755
    • View Profile
Re:Kondisi Keuangan DuitBux
« Reply #3 on: March 31, 2012, 11:45:59 PM »

stuju..

ane uda sering dapat bayaran dari sini.. dan kalaupun agak telat, seringkali saya dapat pemberitahuan dulu..  :)
Logged

riyo

  • Mayor Jenderal (Mayjen)
  • *
  • Posts: 2976
    • View Profile
Re:Kondisi Keuangan DuitBux
« Reply #4 on: April 01, 2012, 06:06:01 PM »

Wuiiih surprise buat duitbux dengan Forum barunya. Kirain tadinya April Mop hehehe

Selamat ya Admin smoga dengan wajah baru forum duitbux ini smakin membuat para member lebih intens berdiskusi tentang duitbux.

Pengalaman sy dgn duitbux sama sekali tidak mengecewakan dalam hal PO terutamanya (udah 3 x ne, mau yg keempat)

Salam bahagia  ;D
Logged

ements

  • Pembantu Letnan Dua (Pelda)
  • *
  • Posts: 253
    • View Profile
    • catatan harian, peristiwa, pendidikan dan bisnis
Re:Kondisi Keuangan DuitBux
« Reply #5 on: April 01, 2012, 07:06:13 PM »

OK min................ maju terus secara bersama. salam klikers
Logged
Percaya akan keberhasilan hidup, merupakan kekuatan di dalam diri

f3l1x

  • Prajurit Dua (Prada)
  • *
  • Posts: 4
    • View Profile
Re:Kondisi Keuangan DuitBux
« Reply #6 on: April 01, 2012, 11:22:00 PM »

Ciri2 PTC dengan Kondisi Keuangan yang bagus:
1. Pembayaran kepada member cepat, sekalipun itu untuk member Standard
2. Tidak berbelit belit dengan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi kalau mau PO.
3. Sering memberikan bonus kepada member2 yang aktif dan jujur.
4. Banyak member yang pasang iklan.
5. ......

Ada yang mau nambahin......?

Logged

squall_odin

  • Prajurit Dua (Prada)
  • *
  • Posts: 6
    • View Profile
Re:Kondisi Keuangan DuitBux
« Reply #7 on: April 02, 2012, 08:35:00 AM »

siip deh buat duitbux...semoga sukses selalu...n bisa jalan selamanya...^_^ ;)
Logged

triyudar

  • Sersan Dua (Serda)
  • *
  • Posts: 109
    • View Profile
    • Pendopoku
Re:Kondisi Keuangan DuitBux
« Reply #8 on: April 02, 2012, 09:31:52 AM »

sukses selalu buat DuitBux, :)
Logged

susanairna

  • Kolonel (Kol)
  • *
  • Posts: 1087
    • View Profile
Re:Kondisi Keuangan DuitBux
« Reply #9 on: April 02, 2012, 09:58:17 AM »

wah... berapa hari ga ke sini... forum duitbux uda berubah wjhnya... Congratulation atas perubahan yg terjadi semoga semakin baik dan sukses utk duitbux.

 ;)   ;)
Logged

azmin

  • Prajurit Satu (Pratu)
  • *
  • Posts: 17
    • View Profile
Re:Kondisi Keuangan DuitBux
« Reply #10 on: April 02, 2012, 10:40:49 AM »

waaahhhh,,,,,,moga aja aq cepet dpt dana nich buat investasi di duitbux.com ;D
Logged

almazmolte89

  • Kopral Satu (Koptu)
  • *
  • Posts: 72
    • View Profile
Re:Kondisi Keuangan DuitBux
« Reply #11 on: April 02, 2012, 02:59:43 PM »

mendukung penuh 100%
apa yang diusahakan admin

semoga kita semua awetttt di sini
Logged
Setiap orang adalah unik dan setiap wanita anggun dengan caranya masing-masing :">

riyo

  • Mayor Jenderal (Mayjen)
  • *
  • Posts: 2976
    • View Profile
Re:Kondisi Keuangan DuitBux
« Reply #12 on: April 02, 2012, 03:41:46 PM »

Ciri2 PTC dengan Kondisi Keuangan yang bagus:
1. Pembayaran kepada member cepat, sekalipun itu untuk member Standard
2. Tidak berbelit belit dengan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi kalau mau PO.
3. Sering memberikan bonus kepada member2 yang aktif dan jujur.
4. Banyak member yang pasang iklan.
5. ......

Ada yang mau nambahin......?

5. Adminnya slalu ngasi sms ke kita klo mau bayar PO. Serasa sahabat yg mau ngasi duit  :D
6. ........

Ada yang mau nambahin.....?
Logged

HENRI72

  • Sersan Kepala (Serka)
  • *
  • Posts: 172
    • View Profile
Re:Kondisi Keuangan DuitBux
« Reply #13 on: April 02, 2012, 07:23:35 PM »

Siip min..ane berdoa semoga duitbux jaya selamanya

 ;D ;D ;D ;D ;D :D :D :D :D :D
Logged

eins

  • Global Moderator
  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *****
  • Posts: 755
    • View Profile
Re:Kondisi Keuangan DuitBux
« Reply #14 on: April 03, 2012, 10:41:21 AM »

Ciri2 PTC dengan Kondisi Keuangan yang bagus:
1. Pembayaran kepada member cepat, sekalipun itu untuk member Standard
2. Tidak berbelit belit dengan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi kalau mau PO.
3. Sering memberikan bonus kepada member2 yang aktif dan jujur.
4. Banyak member yang pasang iklan.
5. ......

Ada yang mau nambahin......?

5. Adminnya slalu ngasi sms ke kita klo mau bayar PO. Serasa sahabat yg mau ngasi duit  :D
6. ........

Ada yang mau nambahin.....?

6. Nggak nyari-nyari alasan ga jelas untuk menghindari pembayaran payout seperti masalah keluarga atau pulang kampung. :D
Logged
Pages: [1] 2 3 ... 9
 

  PRchecker.info