Welcome, Guest. Please login or register.

     

     

     

Pages: 1 [2]

Author Topic: sewa ref  (Read 1843 times)

eins

  • Global Moderator
  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *****
  • Posts: 781
    • View Profile
Re:sewa ref
« Reply #15 on: June 15, 2015, 07:10:17 PM »

saldo pasang ga berkurang gan, padahal ane dah klik tombol sewa. ane dah kontak admin, admin dah bales, katanya emang gagal ane sewa ref nya. emang harus bener2 cepet gan sewa ref nya, bahkan udah klik tombol sewa pun masih bisa gagal jg..

dicoba lagi gan  ;D
Logged

eins

  • Global Moderator
  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *****
  • Posts: 781
    • View Profile
Re:sewa ref
« Reply #16 on: June 15, 2015, 07:11:50 PM »

usulnya dicatat dulu ya gan..  ;D

silahkan kalau ada usulan yang lain lagi, buat yang lain juga kalau ada usulan pengembangan dikasih tau saja, jangan malu-malu, siapa tau memang bisa diterapkan..  ;D

Karena moderator udah ngasih lampu hijau, ane beraniin untuk nulis duluan, sambil nunggu saran dan pendapat dari member lain untuk menuangkan pendapatnya.

Ane punya 2 usulan yang cara kerjanya mengadopsi dari petece lain.
Dalam postingan kali ini sengaja ane cuma tulisin 1 (satu) aja dulu, karena ane juga ingin mengetahui saran ataupun ide dari member lainnya. Diharapkan member turut aktif menyumbangkan sarannya agar Admin dapat mempertimbangkan prosedur sewa referral yang dapat lebih mempermudah dalam proses pembelian referral.

Usulan ane yang pertama: Rent Time Frame
Pertimbangan: jumlah RB yang terbatas sedangkan tingkat permintaan terhadap referral makin tinggi.
Tujuan:
1. Untuk mengerem sementara member yang telah berhasil mendapatkan RB
2. Mengurangi jumlah member yang bersaing dalam perebutan RB
3. Memberikan peluang lebih besar bagi member lain yang belum berhasil menyewa referral

Member yang telah berhasil mendapatkan RB (berapapun jumlah yang diperolehnya) hanya dapat menyewa kembali setelah melewati selang waktu selama X hari.
Misal upgraded member baru dapat menyewa setelah selang waktu 3 hari dari proses sewa terakhir, dan untuk member standar setelah melewati selang waktu 5 hari. Tujuannya adalah agar dapat memberikan kesempatan lebih besar dalam rentang waktu tersebut bagi member yang belum berhasil mendapatkan RB.
Besaran nilai X ditentukan berdasarkan pertimbangan yang ideal oleh Admin ataupun atas usulan member.
Logged

mbunjing

  • Letnan Dua (Letda)
  • *
  • Posts: 321
    • View Profile
    • Kumpulan PTC elite penghasil dollar. Ayo kumpulin dollarnya selagi nilai tukar masih tinggi
Re:sewa ref
« Reply #17 on: June 17, 2015, 02:42:51 PM »

Ayo dong yang lain juga ngasih usulan, supaya proses sewa referralnya bisa lebih mudah dan merata untuk semua member.

Ane sendiri sebetulnya ga ngalami kesulitan untuk sewa ref, karena masih bisa dapetin RB (Referral Beli). Tapi itu prosesnya panjang, karena 2-3 bulan yang lalu juga seringnya ga dapat, makanya ane tau persis kesulitan yang dialami member yang baru mau mencoba untuk menyewa referral.
Dan untuk saat ini ane ngusulin Rent Time Frame diprioritaskan, sebagai mekanisme untuk mengistirahatkan member yang sudah berhasil mendapatkan RB, dan mereduksi jumlah member yang terlibat dalam persaingan perebutan referral.

Sekarangpun meski terkadang ga kebagian sama sekali, tapi ane anggap masih wajar, toh namanya juga rebutan.

Untuk usulan yang ke-dua, ane simpan dulu aja, karena nanti bakalan jadi ga populer.  :devil:
 
Logged
PTC yang Anda ikuti cenderung memperlambat payout, mempersulit atau bahkan tidak membayar?
Segera tinggalkan saja, tak perlu buang waktu untuk hal yang sia-sia!
Mari beralih ke elite PTC yang terbukti konsisten membayar.

Administrator Forum DuitBux

  • Administrator
  • Letnan Satu (Lettu)
  • *****
  • Posts: 418
    • View Profile
    • DuitBux
Re:sewa ref
« Reply #18 on: June 25, 2015, 01:20:24 PM »

Temans, untuk sementara penyewaan referal kami tutup.
Silakan kalau ada ide-ide mengenai penyewaan referal ini.

salam damai,
MH
Logged

riyo

  • Mayor Jenderal (Mayjen)
  • *
  • Posts: 3002
    • View Profile
Re:sewa ref
« Reply #19 on: June 25, 2015, 11:03:29 PM »

saldo pasang ga berkurang gan, padahal ane dah klik tombol sewa. ane dah kontak admin, admin dah bales, katanya emang gagal ane sewa ref nya. emang harus bener2 cepet gan sewa ref nya, bahkan udah klik tombol sewa pun masih bisa gagal jg..

hehehe...semangaat gan wlpun sering gagal kyk ane...  :bananaheadbanger:
Logged

riyo

  • Mayor Jenderal (Mayjen)
  • *
  • Posts: 3002
    • View Profile
Re:sewa ref
« Reply #20 on: June 25, 2015, 11:13:07 PM »

Temans, untuk sementara penyewaan referal kami tutup.
Silakan kalau ada ide-ide mengenai penyewaan referal ini.

salam damai,
MH

Admin, maaf apa ane yg ga pernah mratiin ato mmg baru ada ya? Soal Paket Referral 1 Tahun gmn itu maksudnya? Ane ga berani klik link itu jadi ga tau maksudnya apa?

Kalo sistem paket memungkinkan ditrapkan dlm sistem perolehan referral bagi member duitbux, kayaknya cukup bagus jg tuh Min  :hmm:
Logged

ayamrantau

  • Kopral Dua (Kopda)
  • *
  • Posts: 54
    • View Profile
    • Best PTC
Re:sewa ref
« Reply #21 on: July 11, 2015, 06:57:04 AM »

0.01 detik dah nge-kliknya
Logged
PTC andalan dan terlama OL (aktif)
          Bisa LIHAT dibawah ini
>>http://www.jutawanedan.blogspot.com<<

PTC baru Legit Banget >>>

Administrator Forum DuitBux

  • Administrator
  • Letnan Satu (Lettu)
  • *****
  • Posts: 418
    • View Profile
    • DuitBux
Re:sewa ref
« Reply #22 on: July 11, 2015, 09:33:08 AM »

Temans, untuk sementara penyewaan referal kami tutup.
Silakan kalau ada ide-ide mengenai penyewaan referal ini.

salam damai,
MH

Admin, maaf apa ane yg ga pernah mratiin ato mmg baru ada ya? Soal Paket Referral 1 Tahun gmn itu maksudnya? Ane ga berani klik link itu jadi ga tau maksudnya apa?

Kalo sistem paket memungkinkan ditrapkan dlm sistem perolehan referral bagi member duitbux, kayaknya cukup bagus jg tuh Min  :hmm:

itu link jaman dulu, lupa saya hapus. Sekarang sudah saya hapus.

"Kalo sistem paket memungkinkan ditrapkan dlm sistem perolehan referral bagi member duitbux, kayaknya cukup bagus jg tuh Min"
Saya kok gagal paham ya. maksudnya gimana ya?


salam damai,
MH
Logged
Pages: 1 [2]
 

  PRchecker.info