Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar.

Nama pengguna: Kata sandi: Captcha: >
     

     

     

Penulis Topik: Suspend akun di UseClix  (Dibaca 1679 kali)

mbunjing

  • Pembantu Letnan Satu (Peltu)
  • *
  • Tulisan: 282
    • Lihat Profil
    • Kumpulan PTC elite penghasil dollar. Ayo kumpulin dollarnya selagi nilai tukar masih tinggi
Suspend akun di UseClix
« pada: Agustus 21, 2015, 08:16:21 pm »

Hari ini akun ane di UseClix kena suspend. Berikut kronologis dan uraian kejadian hari ini:

1. Login: lancar
Buka web dan login, kemudian muncul halaman Dashboard. Sampai di sini semuanya lancar-lancar aja.
Setelah itu ane buka View Ads di new Tab, tapi prosesnya berat sekali dan browser sampai menampilkan pesan Not responding, padahal aplikasi yang lain tetap berjalan normal.

2. Cek memori
Ane buka Task Manager dan ternyata browser yang dipakai untuk mengakses UseClix menggunakan memory dalam jumlah besar (3-4x lipat kondisi biasanya) dan terus bertambah, sampai akhirnya terpaksa di-Kill.

3. Restart browser
Double-klik kembali icon browser di desktop, kali ini sambil memperhatikan besaran penggunaan memory yang terdapat di Task Manager. Beberapa situs yang dibuka diantaranya adalah DuitBux, EasyHits4U, ScarletClicks, BuxEpt, CleverBux dsb, semua dalam kondisi sudah login dan menampilkan iklan.
Ane juga sudah buka halaman depan Useclix tetapi masih belum login. Browser masih stabil, pindah Tab juga lancar dan pemakaian memory masih dalam batas wajar.

4. Login ulang: lancar
Ane login ke Useclix, dan masuk ke Dashboard.
Kemudian ane buka View Ads di Tab baru, dan masih lancar.
Setelah itu ane mulai memilih iklan mana yang akan duluan diklik. Ane selalu membiasakan untuk mengklik terlebih dahulu iklan Extended (bila ada), kemudian berturut-turut Standard, Mini dan Macro. Fixed ads dan Daily ads belakangan aja ngekliknya.

5. Klik iklan: error!
Sewaktu mengklik iklan pertama, muncul pesan kesalahan sehingga ane tutup iklan tersebut. Kemudian ane refresh halaman View Ads, ternyata gak dalam keadaan login. Setelah itu ane login ulang, dan muncul tampilan seperti ini:



6. Kontak Support: sukses (katanya)
Membaca pesan seperti itu tentu saja ane langsung membuka halaman Support, kemudian mengirimkan pesan dan respond yang muncul di layar adalah kalimat Your ticket has been created., tetapi tidak ada nomer ticket yang diberikan.



7. Cek email
Ane cek di email, dan memang ternyata tidak ada reply yang seharusnya menyatakan bahwa pesan yang tadi ane tulis sudah diterima oleh Support.
Meskipun setiap keluhan harus dijawab secara manual, tetapi setidaknya ada pemberitahuan bahwa pesan tersebut sudah diterima meskipun mungkin baru direspond dalam 24 atau 48 jam berikutnya.

8. Login Support
Berikutnya ane mencoba untuk Login di halaman Support, karena bisa jadi setiap complain yang dikirim harus dalam keadaan sudah login.
Tetapi ternyata yang diminta adalah Email Address (bukan username) seperti yang ada pada halaman login UseClix.

9. Gak bisa Sign Up di Support
Kondisi yang berbeda ini membuat ane berasumsi bawah login di UseClix dan di halaman Support tidaklah sama.
Karenanya ane lanjutkan membuka halaman SignUp untuk mendaftar, tetapi katanya email sudah digunakan.



10. Recovery password: gagal
Akhirnya ane kembali ke halaman Login, dan berusaha untuk meminta password baru.
Setelah mengklik link forgot your password, ternyata yang muncul adalah halaman Login.
Ane mencoba mendekatkan kursor mouse ke link tersebut, dan ternyata memang URL-nya merujuk pada halaman Login itu juga, jadi sama sekali tidak ada kemungkinan untuk merecover password.



Dengan kata lain, ane tidak bisa menghubungi Support karena permasalahan yang ada pada halaman itu sendiri.

11. Cari kontak moderator
Ane browsing ke forum sebagai guest untuk mencari nama-nama moderator yang ada.
Kemudian ane mencari alamat kontak beberapa moderator melalui forum yang lain, dan mencoba menghubungi 3 orang moderator yang terlihat aktif dalam beberapa jam terakhir.

12. Belum ada perkembangan
Sampai dengan saat ini, sudah hampir 12 jam masih belum ada jawaban dari bagian Support terhitung dari semenjak pertama kali ane mengirim pesan (uraian pada nomer 6).
Dari moderator juga belum ada respon, kecuali oleh salah seorang moderator bernama bijoyrana yang bersedia membantu mengirimkan support ticket.

Dengan kenyataan seperti ini otomatis ane batalin rencana untuk upgrade membership, dan lebih baik mengalokasikan dana untuk PTC lain saja.
Semoga dapat menjadi bahan pertimbangan bagi member lain yang telah dan akan menginvestasikan dananya di sana.

 
Tercatat
PTC yang Anda ikuti cenderung memperlambat payout, mempersulit atau bahkan tidak membayar?
Segera tinggalkan saja, tak perlu buang waktu untuk hal yang sia-sia!
Mari beralih ke elite PTC yang terbukti konsisten membayar.

mbunjing

  • Pembantu Letnan Satu (Peltu)
  • *
  • Tulisan: 282
    • Lihat Profil
    • Kumpulan PTC elite penghasil dollar. Ayo kumpulin dollarnya selagi nilai tukar masih tinggi
Re:Suspend akun di UseClix
« Jawab #1 pada: Agustus 22, 2015, 05:45:57 am »

Update:
Akun ane udah aktif kembali setelah lebih dari 12 jam menunggu dan beberapa kali kontak email dengan salah seorang moderator, tapi sudah terlanjur membuat minat ane untuk upgrade membership jadi hilang.

Dari kejadian ini yang bisa dijadikan pelajaran adalah:

1. Berhati-hati memilih sebuah PTC yang akan diikuti, dan yang utama adalah jangan sampai tergoda dengan profit tinggi yang dijanjikan, karena hampir tidak ada bedanya dengan janji yang digembar-gemborkan oleh wakil rakyat selama kampanye pemilihan, alias PHP

2. Lebih baik mengikuti PTC yang sudah terbukti stabil, baik dalam hal operasional (berumur lebih dari 1 tahun, tidak sering maintenance, script tidak sering diubah, dsb) maupun pembayaran (waktu pembayaran ga ngaret, bukan selective payment, dsb)

3. Cari informasi sebanyak-banyaknya melalui forum dan review yang membahas seputar PTC, dan sebisa mungkin dapatkan latar belakang ownernya, apakah berindikasi dengan salah satu situs scam atau tidak

4. Silahkan ditambahkan sendiri
 
Tercatat
PTC yang Anda ikuti cenderung memperlambat payout, mempersulit atau bahkan tidak membayar?
Segera tinggalkan saja, tak perlu buang waktu untuk hal yang sia-sia!
Mari beralih ke elite PTC yang terbukti konsisten membayar.

riyo

  • Mayor Jenderal (Mayjen)
  • *
  • Tulisan: 2,941
    • Lihat Profil
Re:Suspend akun di UseClix
« Jawab #2 pada: Agustus 22, 2015, 02:31:08 pm »

ikut prihatin gan
mmg btul ikutin aja PTC yg sdh kualified/terbukti membayar...contohnya duitbux ini  :2thumbsup:
Tercatat

Nella

  • Sersan Satu (Sertu)
  • *
  • Tulisan: 154
    • Lihat Profil
    • pursuingmydreams.com
Re:Suspend akun di UseClix
« Jawab #3 pada: Agustus 28, 2015, 12:43:25 pm »

Dear pak mbunjing, untunglah sudah bisa login kembali. di Useclix saya sewa ref.nya saja belum berminat upgrade :D .
Tercatat
People will forget what you said. People will forget what you did. But,
people will NEVER forget how you made them feel.
http://pursuingmydreams.com

mbunjing

  • Pembantu Letnan Satu (Peltu)
  • *
  • Tulisan: 282
    • Lihat Profil
    • Kumpulan PTC elite penghasil dollar. Ayo kumpulin dollarnya selagi nilai tukar masih tinggi
Re:Suspend akun di UseClix
« Jawab #4 pada: Agustus 28, 2015, 03:52:05 pm »

Kejadian tersebut berbarengan dengan sewaktu admin mengimplementasikan fitur (security?) terbarunya, yang waktu itu masih belum sempurna.
Penggunaan memory oleh browser terus bertambah dan bahkan terasa berat, padahal sudah menggunakan perangkat lunak optimasi untuk meningkatkan responsifitas dan kestabilan dari semua proses yang sedang berjalan.
Keluhan ini juga dirasakan oleh member lain seperti yang terdapat pada postingan Problems making clicks.

Pada hari tersebut, ane melihat di sub forum Indonesia ada sedikitnya 2 member Premium yang juga kena suspend, dan akunnya baru aktif kembali setelah 2-3 hari berikutnya.

Yang membuat konyol adalah, setelah tersuspend ane ga bisa Sign Up di halaman Support untuk mengirimkan support ticket karena alasannya email sudah digunakan (nomer 9). Tetapi seandainya email sudah terdaftar pun, seharusnya ada link untuk merecover password yang ternyata sama sekali tidak berfungsi karena merujuk pada halaman itu sendiri (nomer 10).
Menurut ane ini adalah kesalahan yang sangat fatal karena membuat member mengalami kesulitan untuk mengirimkan keluhan, dan sampai hari ini masih belum juga diperbaiki.

Tulisan di atas sengaja dibikin karena ada beberapa referral yang mendaftar melalui iklan yang pernah ane pasang di DuitBux, yang kemungkinan mengalami kesulitan yang sama ketika hendak mengirimkan support ticket.

Sedangkan mengenai referral, karena RR memang ga setiap hari ngeklik, ini malahan memberikan keuntungan tersendiri asalkan fitur autopay diaktifkan.

Biaya sewa RR adalah $ 0,02/bulan alias $ 0,0067/hari.
Dengan nilai klik RR sebesar $ 0,005 maka untuk mencapai BEP diperlukan avg sebesar $ 0,0067/$ 0,005 = 1,34.

Tarif autopay sebesar $ 0,0057/hari alias $ 0,171/bulan (penghematan 14,5%).
Bila RR ngeklik setiap hari tetapi hanya 1 klik, maka biaya yang harus dikeluarkan sebesar $ 0,0057 sedangkan pendapatan hanya $ 0,005 atau dengan kata lain merugi.
Untungnya RR di sana gak tiap hari ngekliknya, bisa jadi ada jeda 2-3 hari setelah itu mengklik sekaligus 2 atau lebih iklan. Yang terpenting adalah memonitor supaya avg tidak lebih rendah dari $ 0,0057/$ 0,005 alias avg harus lebih besar dari 1,14 (bila menggunakan autopay). Jangan lupa menyediakan dana yang cukup di Purchase Balance.
Implikasinya tentu saja suatu saat harus memperpanjang manual masa sewa RR, tapi gak masalah karena ada diskon 5% untuk perpanjangan sewa 1 bulan.
 
Tercatat
PTC yang Anda ikuti cenderung memperlambat payout, mempersulit atau bahkan tidak membayar?
Segera tinggalkan saja, tak perlu buang waktu untuk hal yang sia-sia!
Mari beralih ke elite PTC yang terbukti konsisten membayar.
 

  PRchecker.info