Welcome, Guest. Please login or register.

     

     

     

Pages: [1] 2 3

Author Topic: Kuis-4  (Read 6796 times)

Administrator Forum DuitBux

  • Administrator
  • Letnan Satu (Lettu)
  • *****
  • Posts: 403
    • View Profile
    • DuitBux
Kuis-4
« on: June 07, 2012, 07:58:59 PM »

Kuis ke-4 DuitBux telah hadir. Soal sekarang mengenai soal tes potensi akademik.

Sebuah bejana berbentuk silinder berisi air 1/5 nya. Jika ditambah air sebanyak 6 liter lagi, bejana ini menjadi berisi 1/2 nya. Berapa liter kapasitas bejana itu?



Cara menjawab:
1. Jawaban cukup mereply Kuis ini
2. 8 penjawab pertama yang benar akan memperoleh Rp 2.500,- yang akan dimasukan ke saldo umum.
3. Khusus penjawab pertama yang benar akan mendapat tambahan Rp 2.500.- yang akan dimasukan ke saldo umum.
4. Jawaban paling lambat tanggal 15 Juni 2012
5. Bila ada username forum tidak sama dengan username di PTC, mohon disertakan username PTCnya.
6. Silakan menjawab
Logged

yadidoel

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Posts: 986
    • View Profile
Re:Kuis-4
« Reply #1 on: June 07, 2012, 08:09:08 PM »


Ane jawab 20 Liter, min.

yoviemedia

  • Mayor (May)
  • *
  • Posts: 736
    • View Profile
Re:Kuis-4
« Reply #2 on: June 07, 2012, 08:39:12 PM »

Kuis ke-4 DuitBux telah hadir. Soal sekarang mengenai soal tes potensi akademik.

Sebuah bejana berbentuk silinder berisi air 1/5 nya. Jika ditambah air sebanyak 6 liter lagi, bejana ini menjadi berisi 1/2 nya. Berapa liter kapasitas bejana itu?



Cara menjawab:
1. Jawaban cukup mereply Kuis ini
2. 8 penjawab pertama yang benar akan memperoleh Rp 2.500,- yang akan dimasukan ke saldo umum.
3. Khusus penjawab pertama yang benar akan mendapat tambahan Rp 2.500.- yang akan dimasukan ke saldo umum.
4. Jawaban paling lambat tanggal 15 Juni 2012
5. Bila ada username forum tidak sama dengan username di PTC, mohon disertakan username PTCnya.
6. Silakan menjawab

Ane ikutan menjawab ya Min ..
3/10 = 6 liter
berapa liter kapasitas bejana itu ?
jawabannya pasti 20 liter
Logged

mahmuddin

  • Prajurit Satu (Pratu)
  • *
  • Posts: 24
    • View Profile
Re:Kuis-4
« Reply #3 on: June 07, 2012, 08:42:07 PM »

20 Liter om mimin
Logged

susanairna

  • Kolonel (Kol)
  • *
  • Posts: 1087
    • View Profile
Re:Kuis-4
« Reply #4 on: June 07, 2012, 09:00:19 PM »

baru tahu nih kl ada kuis ke-4, waduhh dah lumayan yg ikutan jwb......

ane jg ikutan jwb lgi... **)) kapasitas yg diperlukan adalah 20 liter.




Logged

marssy

  • Prajurit Dua (Prada)
  • *
  • Posts: 5
    • View Profile
Re:Kuis-4
« Reply #5 on: June 07, 2012, 10:16:16 PM »

Kuis ke-4 DuitBux telah hadir. Soal sekarang mengenai soal tes potensi akademik.

Sebuah bejana berbentuk silinder berisi air 1/5 nya. Jika ditambah air sebanyak 6 liter lagi, bejana ini menjadi berisi 1/2 nya. Berapa liter kapasitas bejana itu?



Cara menjawab:
1. Jawaban cukup mereply Kuis ini
2. 8 penjawab pertama yang benar akan memperoleh Rp 2.500,- yang akan dimasukan ke saldo umum.
3. Khusus penjawab pertama yang benar akan mendapat tambahan Rp 2.500.- yang akan dimasukan ke saldo umum.
4. Jawaban paling lambat tanggal 15 Juni 2012
5. Bila ada username forum tidak sama dengan username di PTC, mohon disertakan username PTCnya.
6. Silakan menjawab


Jawabannya adalah 20 liter ... (Semoga dpt hadiah ... aaamiiiiinnn)
Logged

741gani

  • Kapten (Kapt)
  • *
  • Posts: 516
    • View Profile
Re:Kuis-4
« Reply #6 on: June 07, 2012, 11:24:47 PM »

Jawabannya 20 liter
Logged

hermawanas

  • Pembantu Letnan Dua (Pelda)
  • *
  • Posts: 235
    • View Profile
Re:Kuis-4
« Reply #7 on: June 08, 2012, 03:50:09 AM »

Kapasitas bejana itu = 20 liter.
Logged

kabulholmes

  • Prajurit Dua (Prada)
  • *
  • Posts: 4
    • View Profile
Re:Kuis-4
« Reply #8 on: June 08, 2012, 08:54:23 AM »

jawabnya 20 liter mas bro
Logged

dhien76

  • Letnan Dua (Letda)
  • *
  • Posts: 364
    • View Profile
Re:Kuis-4
« Reply #9 on: June 08, 2012, 09:39:10 AM »

Ikutan kuis lagi nich,

Anggap ajalah bejana = x

1/5 x + 6 liter = 1/2 x

1/5 x - 1/2 x = - 6

2/10 x - 5/10 x = - 6

3/10 x = 6

x = 20 liter

moga2 benar ya min.

Logged

andhix

  • Prajurit Satu (Pratu)
  • *
  • Posts: 22
    • View Profile
Re:Kuis-4
« Reply #10 on: June 08, 2012, 10:15:32 AM »

haduh telat
dah lebih dari 8 orang yg jawab, ikut mantau aja dah :D
Logged

yan89

  • Prajurit Satu (Pratu)
  • *
  • Posts: 13
    • View Profile
Re:Kuis-4
« Reply #11 on: June 08, 2012, 08:25:09 PM »

20 liter gan
Logged

koceng

  • SSH MURAH PREMIUM
  • Sersan Kepala (Serka)
  • *
  • Posts: 187
  • SSH Murah Premium
    • View Profile
    • SSH MURAH PREMIUM
Re:Kuis-4
« Reply #12 on: June 09, 2012, 10:43:54 AM »

huhuhuhuh udah pada saingan ni yang jawab, semangat banget.
mantap ni
Logged

yogabaim

  • Sersan Satu (Sertu)
  • *
  • Posts: 154
  • Kendalikan BB Anda Tanya Saya Gimana PIN 29757559
    • View Profile
    • Kendalikan BB Anda Tanya Saya PIN 29757559
Re:Kuis-4
« Reply #13 on: June 11, 2012, 09:33:11 AM »

WOW kalah cepet jawabnya.....nich....ok deh gpp ikutan juga ah meski udah gak bakalan menang....yang penting partisipasi n semangat buat semuanya.....
Logged
Dicari orang gemuk yang serius ingin turun BB dan mau dijadiin KONSULTAN NUTRISI Invite pin 29757559, Kendalikan BB Anda Sekarang Tanya Saya Bagaimana..!

yoviemedia

  • Mayor (May)
  • *
  • Posts: 736
    • View Profile
Re:Kuis-4
« Reply #14 on: June 11, 2012, 08:40:59 PM »

Tinggal sabar menunggu waktu pengumuman Tiba ... :)
Logged
Pages: [1] 2 3
 

  PRchecker.info