Welcome, Guest. Please login or register.

     

     

     

Author Topic: Bisakah member duitbux berpenghasilan jutaan perbulan  (Read 561 times)

pletuk

  • Kopral Dua (Kopda)
  • *
  • Posts: 43
  • APAPUN YG TERJADI TETAP SEMANGAT KLIK
    • View Profile
Bisakah member duitbux berpenghasilan jutaan perbulan
« on: November 26, 2015, 09:49:49 PM »


admin ,para kliker duitbux

 mau tanya dong apa bisa member duitbux berpenghasilan jutaan per bulan bukannya pertahun
sehingga bisa tambah semangat klik dan  bisa menambah pundi2 rupiah  para membernya duitbux


salam sukses klik selalu,



Logged

karina96

  • Prajurit Dua (Prada)
  • *
  • Posts: 5
    • View Profile
Re: Bisakah member duitbux berpenghasilan jutaan perbulan
« Reply #1 on: July 10, 2017, 09:54:58 PM »

Kalau melihat sistem dari DB sih sepertinya susah gan klo mau dapat jutaan perbulan dan kalaupun iya bisa begitu butuh waktu yg lumayan lama karena harus usaha kumpulin referal yang aktif dan komisi kliknya pun hanya 50%. Saran ane klo buat iseng2 aja sih boleh maen dimari. Tapi klo ngarepin dri sini aja sepertinya sulit

Sekedar pendapat ane pribadi klo diliat dari sistem dimari gan. Monggo klo ada yg bisa kasi saran dan solusi yg lebih tokcer 8) ;D
Logged

abeng

  • Prajurit Satu (Pratu)
  • *
  • Posts: 12
    • View Profile
Re: Bisakah member duitbux berpenghasilan jutaan perbulan
« Reply #2 on: July 11, 2017, 07:11:02 AM »

 8)
Logged

prei

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Posts: 971
    • View Profile
Re: Bisakah member duitbux berpenghasilan jutaan perbulan
« Reply #3 on: July 18, 2017, 07:59:23 AM »

Kalau melihat sistem dari DB sih sepertinya susah gan klo mau dapat jutaan perbulan dan kalaupun iya bisa begitu butuh waktu yg lumayan lama karena harus usaha kumpulin referal yang aktif dan komisi kliknya pun hanya 50%. Saran ane klo buat iseng2 aja sih boleh maen dimari. Tapi klo ngarepin dri sini aja sepertinya sulit

Sekedar pendapat ane pribadi klo diliat dari sistem dimari gan. Monggo klo ada yg bisa kasi saran dan solusi yg lebih tokcer 8) ;D
Kalo Mw dpt jutaan perbulan bisa aja gan: Agan datangkan pemasang iklan se-banyak2nya dimari, agan upgrade member, cari Refferal semaksimal yang ditentukan, beli/sewa reff semaksimal mungkin...maka agan akan dapt juta-an perbulan, bahkan bukan agan aja yang dapat, member lain juga dapat.  8)  :(
Logged

karina96

  • Prajurit Dua (Prada)
  • *
  • Posts: 5
    • View Profile
Re: Bisakah member duitbux berpenghasilan jutaan perbulan
« Reply #4 on: July 18, 2017, 09:55:53 AM »

 Kalo Mw dpt jutaan perbulan bisa aja gan: Agan datangkan pemasang iklan se-banyak2nya dimari, agan upgrade member, cari Refferal semaksimal yang ditentukan, beli/sewa reff semaksimal mungkin...maka agan akan dapt juta-an perbulan, bahkan bukan agan aja yang dapat, member lain juga dapat.  8)  :(
[/quote]

bisa sih datengin pemasang iklan dimari tapi balik lagi trus ownernya DB kerjanya ngapain , lah bukannya itu tugas nya owner utk cari pemasang iklan sebanyak2nya dan promo terus biar makin banyak yg mau gabung main ptc di site ini ? ;D ;D saya pribadi sih dri baru gabung emang udah upgrade dan depo buat cari refferal dimari niatnya biar bisa dapet jutaan perbulan tapi setelah pelajari sistem komisi refferal yg kita dapet, susahnya klo pas mau rebutan sewa refferal dan kuota yg bisa didapet ane simpulin sih susah sah sah! kalaupun iya bisa, seperti saya bilang diawal, pasti perlu waktu yg lama untuk itu.

menurut pendapat ane sih, yg agan bilang itu bukan solusi buat ane karena kalau mau ptc ini maju dan makin banyak member yg gabung dan dapat main income dimari. owner mesti berani upgrade sistem macem ptc luar yg gak kalah hitz nya ne*bux , berani invest, berani rugi, berani untung. mudah2an dibaca sama ownernya nih komen biar makin maju DB, sukses terus ya!
Logged

karina96

  • Prajurit Dua (Prada)
  • *
  • Posts: 5
    • View Profile
Re: Bisakah member duitbux berpenghasilan jutaan perbulan
« Reply #5 on: July 18, 2017, 09:59:28 AM »

Kalau melihat sistem dari DB sih sepertinya susah gan klo mau dapat jutaan perbulan dan kalaupun iya bisa begitu butuh waktu yg lumayan lama karena harus usaha kumpulin referal yang aktif dan komisi kliknya pun hanya 50%. Saran ane klo buat iseng2 aja sih boleh maen dimari. Tapi klo ngarepin dri sini aja sepertinya sulit

Sekedar pendapat ane pribadi klo diliat dari sistem dimari gan. Monggo klo ada yg bisa kasi saran dan solusi yg lebih tokcer 8) ;D
Kalo Mw dpt jutaan perbulan bisa aja gan: Agan datangkan pemasang iklan se-banyak2nya dimari, agan upgrade member, cari Refferal semaksimal yang ditentukan, beli/sewa reff semaksimal mungkin...maka agan akan dapt juta-an perbulan, bahkan bukan agan aja yang dapat, member lain juga dapat.  8)  :(


agan sendiri udah dapat income tetep berapa nih perbulan dari duitbux ? boleh bisikin ane gan kali aja bisa jadi motivasi buat ane biar ngikutin jejak suksesnya agan ;D ;D 8)
Logged

prei

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Posts: 971
    • View Profile
Re: Bisakah member duitbux berpenghasilan jutaan perbulan
« Reply #6 on: July 19, 2017, 12:46:15 AM »

Kalau melihat sistem dari DB sih sepertinya susah gan klo mau dapat jutaan perbulan dan kalaupun iya bisa begitu butuh waktu yg lumayan lama karena harus usaha kumpulin referal yang aktif dan komisi kliknya pun hanya 50%. Saran ane klo buat iseng2 aja sih boleh maen dimari. Tapi klo ngarepin dri sini aja sepertinya sulit

Sekedar pendapat ane pribadi klo diliat dari sistem dimari gan. Monggo klo ada yg bisa kasi saran dan solusi yg lebih tokcer 8) ;D
Kalo Mw dpt jutaan perbulan bisa aja gan: Agan datangkan pemasang iklan se-banyak2nya dimari, agan upgrade member, cari Refferal semaksimal yang ditentukan, beli/sewa reff semaksimal mungkin...maka agan akan dapt juta-an perbulan, bahkan bukan agan aja yang dapat, member lain juga dapat.  8)  :(


agan sendiri udah dapat income tetep berapa nih perbulan dari duitbux ? boleh bisikin ane gan kali aja bisa jadi motivasi buat ane biar ngikutin jejak suksesnya agan ;D ;D 8)

Kalo menurut ane nih : jangan tanya berapa member dapat sebulan, coba tanya admin DB, berapa beliau dapet perbulan >>? Bagi ane maen ptc hanya sekedar hoby sampingan doank, Kurang lebih 5 thn-an  maen PTC ane gk tau apakah ane untung ato rugi..hanya menyalurkan hoby aja ..bagi ane klo sudah hoby gk ada bicra brp pendapatan ( untung/ Rugi ) >> Ini pendapat pribadi loh ..
« Last Edit: July 19, 2017, 01:20:40 AM by prei »
Logged

romandh

  • Sersan Satu (Sertu)
  • *
  • Posts: 134
  • Belum ada judul
    • View Profile
    • BLOG KAMTO ROMANDHONI
Re: Bisakah member duitbux berpenghasilan jutaan perbulan
« Reply #7 on: July 19, 2017, 06:26:06 AM »

Kalau melihat sistem dari DB sih sepertinya susah gan klo mau dapat jutaan perbulan dan kalaupun iya bisa begitu butuh waktu yg lumayan lama karena harus usaha kumpulin referal yang aktif dan komisi kliknya pun hanya 50%. Saran ane klo buat iseng2 aja sih boleh maen dimari. Tapi klo ngarepin dri sini aja sepertinya sulit

Sekedar pendapat ane pribadi klo diliat dari sistem dimari gan. Monggo klo ada yg bisa kasi saran dan solusi yg lebih tokcer 8) ;D
Kalo Mw dpt jutaan perbulan bisa aja gan: Agan datangkan pemasang iklan se-banyak2nya dimari, agan upgrade member, cari Refferal semaksimal yang ditentukan, beli/sewa reff semaksimal mungkin...maka agan akan dapt juta-an perbulan, bahkan bukan agan aja yang dapat, member lain juga dapat.  8)  :(


agan sendiri udah dapat income tetep berapa nih perbulan dari duitbux ? boleh bisikin ane gan kali aja bisa jadi motivasi buat ane biar ngikutin jejak suksesnya agan ;D ;D 8)

Kalo menurut ane nih : jangan tanya berapa member dapat sebulan, coba tanya admin DB, berapa beliau dapet perbulan >>? Bagi ane maen ptc hanya sekedar hoby sampingan doank, Kurang lebih 5 thn-an  maen PTC ane gk tau apakah ane untung ato rugi..hanya menyalurkan hoby aja ..bagi ane klo sudah hoby gk ada bicra brp pendapatan ( untung/ Rugi ) >> Ini pendapat pribadi loh ..
Hobi ya,  kl saya buat ngisi waktu luang aja daripada bosen 😀
Logged
Jualan pulsa, token pln, voucher paket sms telpon internet dan game, ppob (bayar pln pdam cicilan leasing bpjs langganan telpon internet TV berbayar dll).
Murah, cs ramah,  deposit & transaksi mudah (via sms web dan aplikasi), deposit mulai 10 rb, dipakai sendiri jg untung,
Info PM/ WA 085227537242

romandh

  • Sersan Satu (Sertu)
  • *
  • Posts: 134
  • Belum ada judul
    • View Profile
    • BLOG KAMTO ROMANDHONI
Re: Bisakah member duitbux berpenghasilan jutaan perbulan
« Reply #8 on: July 19, 2017, 06:26:59 AM »


admin ,para kliker duitbux

 mau tanya dong apa bisa member duitbux berpenghasilan jutaan per bulan bukannya pertahun
sehingga bisa tambah semangat klik dan  bisa menambah pundi2 rupiah  para membernya duitbux


salam sukses klik selalu,
Susah terwujud itu mah
Logged
Jualan pulsa, token pln, voucher paket sms telpon internet dan game, ppob (bayar pln pdam cicilan leasing bpjs langganan telpon internet TV berbayar dll).
Murah, cs ramah,  deposit & transaksi mudah (via sms web dan aplikasi), deposit mulai 10 rb, dipakai sendiri jg untung,
Info PM/ WA 085227537242
 

  PRchecker.info