Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar.

Nama pengguna: Kata sandi: Captcha: >
     

     

     

Penulis Topik: Penyewaan Referal dibuka kembali  (Dibaca 2245 kali)

Administrator Forum DuitBux

  • Administrator
  • Letnan Dua (Letda)
  • *****
  • Tulisan: 378
    • Lihat Profil
    • DuitBux
Penyewaan Referal dibuka kembali
« pada: Desember 06, 2015, 04:03:23 pm »

Teman-teman DuitBux.

Bersama ini diberitahukan bahwa penyewaan referal akan dibuka kembali pada tanggal 14 Desember 2015 dengan ketentuan sbb:
1 hari maksimal hanya dapat menyewa 1 referal
Penyewaan referal dibuka untuk semua member pada Hari Senin dan Kamis jam 09.00-09.59 WIB
Khusus member premium dibuka juga waktu penyewaan pada Hari Sabtu jam 09.00-09.29 WIB

Jumlah referal sangat terbatas,  pastikan saldo pasang Anda cukup untuk menyewa referal.

salam damai,
MH
Tercatat

riyo

  • Mayor Jenderal (Mayjen)
  • *
  • Tulisan: 2,903
    • Lihat Profil
Re:Penyewaan Referal dibuka kembali
« Jawab #1 pada: Desember 08, 2015, 02:44:46 pm »

horee...dibuka lagi sewa referrals  :hore:
masih sistem rebutan ya Min?
Tercatat

santoso02

  • Prajurit Satu (Pratu)
  • *
  • Tulisan: 12
    • Lihat Profil
Re:Penyewaan Referal dibuka kembali
« Jawab #2 pada: Desember 19, 2015, 08:09:06 am »

 :hore: :hore:
Admin,saya mau tanya ni.saya kan kerja di perusahaan
kalo saya beli referral pakai alamat ip adress perusahaan,beda dari ip adress yang saya biasa gunakan dirumah,
pertanyaan saya apakah akun saya akan dibanned?
terimakasih
Tercatat

riyo

  • Mayor Jenderal (Mayjen)
  • *
  • Tulisan: 2,903
    • Lihat Profil
Re:Penyewaan Referal dibuka kembali
« Jawab #3 pada: Desember 19, 2015, 10:56:59 pm »

:hore: :hore:
Admin,saya mau tanya ni.saya kan kerja di perusahaan
kalo saya beli referral pakai alamat ip adress perusahaan,beda dari ip adress yang saya biasa gunakan dirumah,
pertanyaan saya apakah akun saya akan dibanned?
terimakasih

kayknya ga papa gan
yang penting satu orang satu user name (duitbux mengutamakan kejujuran)

sy sendiri menggunakan akses internet dengan IP Dinamis (modem wireless) yg artinya setiap kita login tentunya berbeda IP nya.

lanjuuut
Tercatat

eins

  • Global Moderator
  • Mayor (May)
  • *****
  • Tulisan: 738
    • Lihat Profil
Re:Penyewaan Referal dibuka kembali
« Jawab #4 pada: Desember 20, 2015, 02:29:25 pm »

:hore: :hore:
Admin,saya mau tanya ni.saya kan kerja di perusahaan
kalo saya beli referral pakai alamat ip adress perusahaan,beda dari ip adress yang saya biasa gunakan dirumah,
pertanyaan saya apakah akun saya akan dibanned?
terimakasih

kayknya ga papa gan
yang penting satu orang satu user name (duitbux mengutamakan kejujuran)

sy sendiri menggunakan akses internet dengan IP Dinamis (modem wireless) yg artinya setiap kita login tentunya berbeda IP nya.

lanjuuut

ga ada masalah gan..
Tercatat

santoso02

  • Prajurit Satu (Pratu)
  • *
  • Tulisan: 12
    • Lihat Profil
Re:Penyewaan Referal dibuka kembali
« Jawab #5 pada: Desember 20, 2015, 08:22:24 pm »

 :bananaheadbanger: :bananaheadbanger: :hore: thanks agan2 semua atas jawabannya,,
Tercatat

kodokk

  • Prajurit Dua (Prada)
  • *
  • Tulisan: 2
    • Lihat Profil
Re:Penyewaan Referal dibuka kembali
« Jawab #6 pada: Desember 23, 2015, 03:21:16 am »

 :hore:
Tercatat

chandra.r

  • Kopral Dua (Kopda)
  • *
  • Tulisan: 57
    • Lihat Profil
Re:Penyewaan Referal dibuka kembali
« Jawab #7 pada: Desember 23, 2015, 08:17:22 am »

saya sdh sebulan sampai hari ini,mau sewa referal tdk bisa-bisa,padahal selalu sdh jam dan harinya,yg selalu muncul "bukan waktunya sewa referal".,.bagaimana ini,tdk ada tanggung jawabnya nih duitbux,sy sdh beberapakali komplain,kagak bisa-bisa sampai sekarang
Tercatat

mbunjing

  • Pembantu Letnan Satu (Peltu)
  • *
  • Tulisan: 281
    • Lihat Profil
    • Kumpulan PTC elite penghasil dollar. Ayo kumpulin dollarnya selagi nilai tukar masih tinggi
Re:Penyewaan Referal dibuka kembali
« Jawab #8 pada: Desember 23, 2015, 09:16:08 am »

Ane berhasil terus dan selalu dapat, asalkan pada hari dan waktu yang ditentukan untuk menyewa referral.
Tercatat
PTC yang Anda ikuti cenderung memperlambat payout, mempersulit atau bahkan tidak membayar?
Segera tinggalkan saja, tak perlu buang waktu untuk hal yang sia-sia!
Mari beralih ke elite PTC yang terbukti konsisten membayar.

eins

  • Global Moderator
  • Mayor (May)
  • *****
  • Tulisan: 738
    • Lihat Profil
Re:Penyewaan Referal dibuka kembali
« Jawab #9 pada: Desember 25, 2015, 07:47:08 pm »

saya sdh sebulan sampai hari ini,mau sewa referal tdk bisa-bisa,padahal selalu sdh jam dan harinya,yg selalu muncul "bukan waktunya sewa referal".,.bagaimana ini,tdk ada tanggung jawabnya nih duitbux,sy sdh beberapakali komplain,kagak bisa-bisa sampai sekarang

mohon disertakan hari dan waktunya gan, agar dapat diselidiki.


Ane berhasil terus dan selalu dapat, asalkan pada hari dan waktu yang ditentukan untuk menyewa referral.


terima kasih atas konfirmasinya
Tercatat

chandra.r

  • Kopral Dua (Kopda)
  • *
  • Tulisan: 57
    • Lihat Profil
Re:Penyewaan Referal dibuka kembali
« Jawab #10 pada: Desember 31, 2015, 08:22:10 am »

hari ini kamis tgl 31 desember 2015 jam 09.14 ,,. seperti biasanya atau hari-hari sebelumnya ,belum atau tidak bisa-bisa sewa referall..,sdh sebulan lebih sejak mulai ikutan duitbux,padahal saldo pasang sdh di isi 420 ribu..,tinggal sewa referal kagak bisa-bisa hingga sekarang.., bagaimana ini admin duitbux..,tolong diperbaiki
Tercatat

mbunjing

  • Pembantu Letnan Satu (Peltu)
  • *
  • Tulisan: 281
    • Lihat Profil
    • Kumpulan PTC elite penghasil dollar. Ayo kumpulin dollarnya selagi nilai tukar masih tinggi
Re:Penyewaan Referal dibuka kembali
« Jawab #11 pada: Desember 31, 2015, 11:26:25 am »



 :????:
 
 
Tercatat
PTC yang Anda ikuti cenderung memperlambat payout, mempersulit atau bahkan tidak membayar?
Segera tinggalkan saja, tak perlu buang waktu untuk hal yang sia-sia!
Mari beralih ke elite PTC yang terbukti konsisten membayar.

Nella

  • Sersan Satu (Sertu)
  • *
  • Tulisan: 154
    • Lihat Profil
    • pursuingmydreams.com
Re:Penyewaan Referal dibuka kembali
« Jawab #12 pada: Desember 31, 2015, 01:03:07 pm »

Yang tinggal di tanah air pasti lebih mudah tinggal buka pada hari senin dan kamis, jam 9-10 pagi .. untuk yg tinggal di LN spt saya dimana beda waktu 6 jam butuh perjuangan hanya untuk bisa mendapatkan sewa 1 ref..

Jam 3 pagi saat kejadian entah apa tiba2 bisa bangun hehe .. saya buka banyak sekali halaman sewa ref (sebaiknya sebelum jam  nya sudah siap2), misal buka 5 halaman, dan langsung klik klik ref nya begitu jam nya .. klik saja tanpa peduli dapat atau tidak .. masah iya dari 5 halaman di klik sewa ref ga ada yg nyantol?. setelah semua halaman selesai diproses  akhirnya dapatlah saya 1 ref. Akhirnya bisa dapat ref minggu lalu.

Dulu pak Mbunjing pernah kasih kiat mendapatkan sewa ref begitu caranya, nah tuh saya praktekkin benar bisa loh.

Saya kira tgl 31 des ini bisa sewa ref lagi, ceritanya mau begadang menyambut tahun baru .. baru sadar ternyata tgl 1 jan nanti hari jumat ga bisa deh sewa ref   ::)  .
Tercatat
People will forget what you said. People will forget what you did. But,
people will NEVER forget how you made them feel.
http://pursuingmydreams.com

chandra.r

  • Kopral Dua (Kopda)
  • *
  • Tulisan: 57
    • Lihat Profil
Re:Penyewaan Referal dibuka kembali
« Jawab #13 pada: Januari 04, 2016, 08:39:38 am »

hari ini lagi tgl 4 januari 2016 ,saya belum bisa dan tidak bisa2 sewa referall..,tadi sdh dicoba lagi tp ternyata belum bisa2,,. sdh sebulan lebih dari mulai ikutan nih duit bux kagak bisa sewa referal, saldo pasang saya sdh isi 420 ribu,,.selalu kalau mau disewa ada jawaban bukan waktunya sewa referal..padahal sdh jadwal dan waktunya nya sewa referal,.tiap hari gua sdh coba2 sampai detik ini admin duit bux..,mana perbaikannya oiii.., setannn
Tercatat

mbunjing

  • Pembantu Letnan Satu (Peltu)
  • *
  • Tulisan: 281
    • Lihat Profil
    • Kumpulan PTC elite penghasil dollar. Ayo kumpulin dollarnya selagi nilai tukar masih tinggi
Re:Penyewaan Referal dibuka kembali
« Jawab #14 pada: Januari 04, 2016, 10:49:57 am »

...
Penyewaan referal dibuka untuk semua member pada Hari Senin dan Kamis jam 09.00-09.59 WIB
...

Sudah jelas tertera hari dan waktu yang ditentukan untuk menyewa referral.

saya sdh sebulan sampai hari ini,mau sewa referal tdk bisa-bisa,padahal selalu sdh jam dan harinya,yg selalu muncul "bukan waktunya sewa referal" ...

Kalo teliti membaca ketentuan di postingan sebelumnya, seharusnya hanya dalam beberapa menit udah bisa tahu kapan waktunya untuk menyewa referral, dan ga perlu sampe sebulan.

Ane berhasil terus dan selalu dapat, asalkan pada hari dan waktu yang ditentukan untuk menyewa referral.

Bukankah sudah diberikan clue untuk menyewa referral? Malahan sudah digarisbawahi.

saya sdh sebulan sampai hari ini,mau sewa referal tdk bisa-bisa,padahal selalu sdh jam dan harinya,yg selalu muncul "bukan waktunya sewa referal" ...
mohon disertakan hari dan waktunya gan, agar dapat diselidiki.
...

Bahkan petunjuknya sudah diulang, agar memperhatikan hari dan waktu untuk sewa ref.

hari ini kamis tgl 31 desember 2015 jam 09.14 ,,. seperti biasanya atau hari-hari sebelumnya ,belum atau tidak bisa-bisa sewa referall ...

Sewa ref jam 09.14?
Sedangkan tulisannya mempunyai time-stamp 08:22:10 am.

Tulisan tersebut ane capture dan memang sengaja ga bikin quote.
Bagi mereka yang teliti seharusnya bisa menganalisa mengapa sampai bisa terjadi kesalahan mendasar tersebut dan pastinya ga perlu sampai sebulan untuk menyadari bahwa acuan waktu yang digunakan tidak sama.

Berikut ane tandai untuk lebih memperjelas bagian yang perlu diperhatikan sekiranya masih ada yang belum mengerti.


Yang tinggal di tanah air pasti lebih mudah tinggal buka pada hari senin dan kamis, jam 9-10 pagi .. untuk yg tinggal di LN spt saya dimana beda waktu 6 jam ...

Yang tinggal di zona waktu CET (+0100 UTC) aja berhasil nyewa ref. Kuncinya harus bisa mengkonversi zona waktu lokal terhadap waktu acuan (server time).

hari ini lagi tgl 4 januari 2016 ,saya belum bisa dan tidak bisa2 sewa referall..,tadi sdh dicoba lagi tp ternyata belum bisa2 ...

Tadi???
Postingan ditulis jam 08:39:38 am, berarti nyoba sewa referral sebelum jam tersebut?
Kalo bukan waktunya jelas ga akan bisa.



Abis ngerayain taun baru di mana sih .. lokasinya pasti jauh banget yaa.
Sekarang udah tanggal 4 tapi efek jet lag masih belom ilang  :wkwk:

Tercatat
PTC yang Anda ikuti cenderung memperlambat payout, mempersulit atau bahkan tidak membayar?
Segera tinggalkan saja, tak perlu buang waktu untuk hal yang sia-sia!
Mari beralih ke elite PTC yang terbukti konsisten membayar.
 

  PRchecker.info