Welcome, Guest. Please login or register.

     

     

     

Pages: 1 [2]

Author Topic: Penyewaan Referal dibuka kembali  (Read 2917 times)

Nella

  • Sersan Satu (Sertu)
  • *
  • Posts: 157
    • View Profile
    • pursuingmydreams.com
Re:Penyewaan Referal dibuka kembali
« Reply #15 on: January 04, 2016, 01:12:13 PM »

Hari ini saya berhasil menyewa 1 ref lagi. Dini hari saya terbangun lihat hp jam 02.30 ngantuk banget tp pengen siap2 nyewa ref. akhirnya bisa bangun jam 03.05 yg berarti jam 09.05 pagi wib. Saya langsung buka 4 halaman sewa ref. asal klik saja.. dan ada nyantol 1 berhasil sewa ref.

Sistem yg skrg bagus banget ga spt dulu baru 5 menit ref. sdh habis. Klo sistem skrg ada 1 jam kesempatan sewa ref. dan ref. nya banyak .. tiap kali buka banyak halaman maka akan terlihat nama ref. yg berbeda.

Yg belum berhasil pastikan waktu akan klik sewa ref BENAR-BENAR JAM 09 WIB .
Logged
People will forget what you said. People will forget what you did. But,
people will NEVER forget how you made them feel.
http://pursuingmydreams.com

Administrator Forum DuitBux

  • Administrator
  • Letnan Dua (Letda)
  • *****
  • Posts: 394
    • View Profile
    • DuitBux
Re:Penyewaan Referal dibuka kembali
« Reply #16 on: January 06, 2016, 07:13:39 AM »

Teman-teman DuitBux, waktu yang dipergunakan untuk penyewaan referal adalah Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB) bukan waktu tempat teman-teman berada. Jadi mohon diperhatikan. Pernah terpikirkan untuk memindahkan waktu penyewaan referal di malam hari (WIB) agar yang lokasinya di sebelah barat Indonesia, seperti salah satunya Ibu Nella yang tinggal di Sinsheim, Germany, tidak perlu repot-repot bangun pagi-pagi hanya untuk sekedar menyewa referal. Saya berencana penyewaan referal mau dipindahkan ke jam 20.00-21.00 WIB. Apakah ada komentar?

salam damai,
MH
Logged

Nella

  • Sersan Satu (Sertu)
  • *
  • Posts: 157
    • View Profile
    • pursuingmydreams.com
Re:Penyewaan Referal dibuka kembali
« Reply #17 on: January 06, 2016, 12:12:37 PM »

Dear pak admin wah kalau dipindahkan jadi malam nya wib saya loncat kegirangan pak, langsung mau ngisi saldo pasang banyak nih  :bananaheadbanger:  .
Logged
People will forget what you said. People will forget what you did. But,
people will NEVER forget how you made them feel.
http://pursuingmydreams.com

pletuk

  • Kopral Dua (Kopda)
  • *
  • Posts: 43
  • APAPUN YG TERJADI TETAP SEMANGAT KLIK
    • View Profile
Re:Penyewaan Referal dibuka kembali
« Reply #18 on: January 07, 2016, 09:27:42 AM »


PAGI ADMIN DAN PARA KLIKER,


saya setuju dengan di pindahkan nya jam sewa referall pada malam hari  tapi apakah tidak sebaiknya jam sewa di buka lebih dari sekali  misalnya pagi dan malam  atau  mungkin admin bisa  buka sewa/beli referall 10 bahkan 100 referall dalam seminggu sekali .......dan tentunya semua kembali dalam keputusan admin seberapa besar keseriusan admin menjadikan ptc ini lebih baik lagi dan bisa diandalkan para kliker dan advertisernya.. :2thumbsup:

 
SALAM KLIK SELALU
Logged

chandra.r

  • Kopral Dua (Kopda)
  • *
  • Posts: 57
    • View Profile
Re:Penyewaan Referal dibuka kembali
« Reply #19 on: January 07, 2016, 09:46:46 AM »

sdh bisa sewa referall hari ini,. rupanya selama ini sy salah lihat waktu karena selalu ber patokan jam yg jalan di penyewaan referall.,soalnya sy di indonesia timur hehehe..., maaf ya min atas kata2 kasar saya sebelumnya..,maaf semuanya yaaa..,  ,,.. jangan donkk kalau jam sewa referal  dipindahkan malam., soalnya sy hanya bisa on line pagi sampai sore aja.,maklum aktif di jam kantorr aja
Logged

mbunjing

  • Pembantu Letnan Satu (Peltu)
  • *
  • Posts: 285
    • View Profile
    • Kumpulan PTC elite penghasil dollar. Ayo kumpulin dollarnya selagi nilai tukar masih tinggi
Re:Penyewaan Referal dibuka kembali
« Reply #20 on: January 09, 2016, 06:03:07 AM »

...
Saya berencana penyewaan referal mau dipindahkan ke jam 20.00-21.00 WIB. Apakah ada komentar?

Mungkin bisa diambil jalan tengahnya aja biar kesempatan untuk sewa ref terbagi merata:
- Hari Senin dibuka pagi hari
- Hari Kamis dibuka malam hari
 
Logged
PTC yang Anda ikuti cenderung memperlambat payout, mempersulit atau bahkan tidak membayar?
Segera tinggalkan saja, tak perlu buang waktu untuk hal yang sia-sia!
Mari beralih ke elite PTC yang terbukti konsisten membayar.

sima7art

  • Prajurit Satu (Pratu)
  • *
  • Posts: 17
    • View Profile
Re:Penyewaan Referal dibuka kembali
« Reply #21 on: January 12, 2016, 09:22:37 PM »

...
Saya berencana penyewaan referal mau dipindahkan ke jam 20.00-21.00 WIB. Apakah ada komentar?

Mungkin bisa diambil jalan tengahnya aja biar kesempatan untuk sewa ref terbagi merata:
- Hari Senin dibuka pagi hari
- Hari Kamis dibuka malam hari

setuju,,,tp klo yg malam dibuka nya jam 21.00 - 22.00 WIB aja min
Logged

pletuk

  • Kopral Dua (Kopda)
  • *
  • Posts: 43
  • APAPUN YG TERJADI TETAP SEMANGAT KLIK
    • View Profile
Re:Penyewaan Referal dibuka kembali
« Reply #22 on: February 05, 2016, 01:03:26 AM »

...
Saya berencana penyewaan referal mau dipindahkan ke jam 20.00-21.00 WIB. Apakah ada komentar?

Mungkin bisa diambil jalan tengahnya aja biar kesempatan untuk sewa ref terbagi merata:
- Hari Senin dibuka pagi hari
- Hari Kamis dibuka malam hari


BOLEH JUGA  TAMBAH SARAN NIH MIN KLO BISA SEWA/BELI RRNYA JANGAN 1 DONG...KLO BISA ADA PILIHAN JUMLAH SEWA  MISALNYA ADA TOMBOL SEWA  1,3 , 5 BAHKAN 10  BAHKAN BISA LEBIH BIAR BISA LEBIH CEPAT BERTAMBAH REFERALLNYA PARA KLIKER DAN TENTUNYA MENAMBAH PUNDI KEUANGAN  DUITBUX JUGA.....
Logged

zulndut

  • Prajurit Dua (Prada)
  • *
  • Posts: 3
    • View Profile
Re:Penyewaan Referal dibuka kembali
« Reply #23 on: March 03, 2016, 01:29:49 PM »

 :hore: :hore: :hore: :hore: :hore:
Logged

joko1992

  • Prajurit Kepala (Praka)
  • *
  • Posts: 27
    • View Profile
Re:Penyewaan Referal dibuka kembali
« Reply #24 on: May 15, 2016, 09:57:08 AM »

mantap :dance: :dance: :dance:
Logged

kasmiyatun

  • Prajurit Kepala (Praka)
  • *
  • Posts: 25
    • View Profile
Re:Penyewaan Referal dibuka kembali
« Reply #25 on: June 08, 2016, 07:46:47 AM »

Hmmm...rebutan lagi...siapa cepat dia dapat...
Logged

Nella

  • Sersan Satu (Sertu)
  • *
  • Posts: 157
    • View Profile
    • pursuingmydreams.com
Re:Penyewaan Referal dibuka kembali
« Reply #26 on: June 09, 2016, 09:34:01 AM »

Mimin bgm sih baru lewat 2 menit sewa ref. Ko ga ada???  ? Saya sampai bela2in pasang alarm bangun jam 4 pagi spy bisa kejar jm 9 wib. Ngantuk berat kecewa berat, tidur lagi dahhh
Logged
People will forget what you said. People will forget what you did. But,
people will NEVER forget how you made them feel.
http://pursuingmydreams.com

riyo

  • Mayor Jenderal (Mayjen)
  • *
  • Posts: 2976
    • View Profile
Re:Penyewaan Referal dibuka kembali
« Reply #27 on: June 13, 2016, 07:04:00 PM »

Mimin bgm sih baru lewat 2 menit sewa ref. Ko ga ada???  ? Saya sampai bela2in pasang alarm bangun jam 4 pagi spy bisa kejar jm 9 wib. Ngantuk berat kecewa berat, tidur lagi dahhh

2 menit sih uda termasuk kelewat terlalu lama Mbak.
Menurut pengamatan saya 2 detik jg sudah kelewat kalau tdk beruntung alias sudah diambil ganagan yg lainnya tu referral hihihi.. :wkwk:
Logged

kasmiyatun

  • Prajurit Kepala (Praka)
  • *
  • Posts: 25
    • View Profile
Re:Penyewaan Referal dibuka kembali
« Reply #28 on: June 14, 2016, 05:34:12 AM »

Tapi rebutan yah..siapa yang cepeet dia deh yang dapet....
Logged
Pages: 1 [2]
 

  PRchecker.info