Welcome, Guest. Please login or register.

     

     

     

Author Topic: POKEMON GO  (Read 667 times)

khoianw

  • Kopral Kepala (Kopka)
  • *
  • Posts: 99
    • View Profile
POKEMON GO
« on: July 14, 2016, 10:51:14 PM »

hai agan2...
gimana keramaian POKEMON GO di kota agan2....

wkwkwkw
klo di Kab. Pati ya belum ramai lah yang pegang2 HP sambil berburu pokemon....

klo aq sendiri klo pas bepergian dan kebetulan ada pokemon baru aq tangkap tuh pokemonnya...
so g terlalu tergila2 sampai2 berburu seharian... sampai ke tengh jalan segala...
bahaya gan... sama diri agan sendiri sama pengguna jalan lainnya wkwkwkwk


 :wkwk: :wkwk: :wkwk: :wkwk: :wkwk: :wkwk:
Logged

azhin

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Posts: 938
    • View Profile
Re:POKEMON GO
« Reply #1 on: July 25, 2016, 09:53:26 AM »

hati - hati gan jangan sampai tertabrak hal2 yang tidak diinginkan tetap safety ya walaupun sedang bermain hehe,,,,  :worldchamps:
Logged

riyo

  • Mayor Jenderal (Mayjen)
  • *
  • Posts: 2993
    • View Profile
Re:POKEMON GO
« Reply #2 on: July 27, 2016, 11:58:16 PM »

ga tau aku  :sick:
Logged

yuna79

  • Prajurit Dua (Prada)
  • *
  • Posts: 4
    • View Profile
    • Wallpaper Dinding
Re: POKEMON GO
« Reply #3 on: March 15, 2018, 04:36:28 PM »

Kalo mau maen pokemon go, hati-hati gan...
Soalnya kadang ada yang sampai kecelakaan jg grgr main ini...
Sama jangan sembarangan masuk bangunan arsitektur gedung perkantoran, rumah, dkk kalo emang gada izin masuk takutnya ntar diusir atau dikira yang enggak-enggak...  ;D
Logged
UNA - Perusahaan Arsitek di Jakarta yang menyediakan Jasa Perencanaan Arsitektur profesional untuk pembuatan Gedung Perkantoran, Ruko, Rumah, Apartemen, dll.
 

  PRchecker.info