Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar.

Nama pengguna: Kata sandi: Captcha: >
     

     

     

Penulis Topik: Tanya donk  (Dibaca 74 kali)

prei

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Tulisan: 903
    • Lihat Profil
Tanya donk
« pada: Maret 17, 2017, 03:32:40 pm »

 Aku pake modem, kartu Indosat oredoo :
Pertanyaannya : Kalau aku pake 4G hasil klik :
 ...
Tapi kalo pake 3G  aman .. normal ..Sementara untuk PTC luar 4G/3G .. gak da masalah ..
Mohon sarannya ...
Tercatat

candrablengor

  • Prajurit Dua (Prada)
  • *
  • Tulisan: 7
    • Lihat Profil
Re:Tanya donk
« Jawab #1 pada: Maret 17, 2017, 09:32:12 pm »

Memang saya juga kena blokir oprator axis pke setingan standart duitbux jd putih kinclong tp pke pvn bisa saran aja klo lg masuk duitbux jgn pke 4g
Tercatat

prei

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Tulisan: 903
    • Lihat Profil
Re:Tanya donk
« Jawab #2 pada: Maret 17, 2017, 10:49:33 pm »

Memang saya juga kena blokir oprator axis pke setingan standart duitbux jd putih kinclong tp pke pvn bisa saran aja klo lg masuk duitbux jgn pke 4g
owh gt ya gan ... oke dehh.. thanks sarannya ... :2thumbsup:
Tercatat

eins

  • Global Moderator
  • Mayor (May)
  • *****
  • Tulisan: 740
    • Lihat Profil
Re:Tanya donk
« Jawab #3 pada: Maret 19, 2017, 05:45:28 pm »

lah bisa gitu ya? nanti saya coba deh.

seharusnya ga ada ngaruhnya sih.
Tercatat

romandh

  • Kopral Dua (Kopda)
  • *
  • Tulisan: 40
    • Lihat Profil
    • BLOG KAMTO ROMANDHONI
Re:Tanya donk
« Jawab #4 pada: Maret 20, 2017, 10:49:20 am »

Mungkin setting operator, coba settingnya (apn,proxy) diubah mungkin bisa,
Atau clear cache browser, bisa jd cache browsernya penuh
Tercatat
Jualan pulsa, token pln, voucher paket sms telpon internet dan game, ppob (bayar pln pdam cicilan leasing bpjs langganan telpon internet TV berbayar dll).
Murah, cs ramah,  deposit & transaksi mudah (via sms web dan aplikasi), deposit mulai 10 rb, dipakai sendiri jg untung,
Info PM/ WA 085227537242

prei

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Tulisan: 903
    • Lihat Profil
Re:Tanya donk
« Jawab #5 pada: Maret 20, 2017, 10:13:02 pm »

lah bisa gitu ya? nanti saya coba deh.

seharusnya ga ada ngaruhnya sih.

Ditunggu hasilnga mod...semoga ada solusi laen .. :2thumbsup:
Tercatat

eins

  • Global Moderator
  • Mayor (May)
  • *****
  • Tulisan: 740
    • Lihat Profil
Re:Tanya donk
« Jawab #6 pada: Maret 24, 2017, 10:09:41 pm »

apakah sampai sekarang masih mengalami hal yang serupa?
Tercatat

prei

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Tulisan: 903
    • Lihat Profil
Re:Tanya donk
« Jawab #7 pada: Maret 25, 2017, 11:37:38 pm »

apakah sampai sekarang masih mengalami hal yang serupa?

Masih Mod, untuk 4G masih ( Kali Merah )
Tercatat
 

  PRchecker.info