Welcome, Guest. Please login or register.

     

     

     

Author Topic: Money Is Not Number One  (Read 193 times)

pecliker

  • Sersan Dua (Serda)
  • *
  • Posts: 121
  • Greetings All Gays
    • View Profile
Money Is Not Number One
« on: May 09, 2017, 10:20:02 PM »

    si A : Kamu tau gak bro???
    si B : Emang ada apa???
    si A : Di jaman sekarang ini, uang bukan segalanya loh bro???
    si B : Masa' sih???
    si A : Tau gak kenapa???
    si B : Emangnya kenapa coba???
    si A : Karena di jaman sekarang ini, uda banyak tuh berkeliaran kartu ATM ato kartu KREDIT yang isinya duit juga, makaya orang-orang sekarang gak perlu pusing lagi dan bingung buat bawa duit segebok buat belanja, hanya perlu bawa 1 kartu aja uda dapet segalanya yang mereka mau, hehehe....
    si B : Kalo itu mah aku juga uda tau dari dulu, tak kirain apa kek, penasaran kalee jawaban kamu, capek deh.....!!!
Logged
 

  PRchecker.info