Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar.

Nama pengguna: Kata sandi: Captcha: >
     

     

     

Halaman: 1 ... 20 21 [22]

Penulis Topik: Apa Pangkat Anda di Forum DuitBux Ini?  (Dibaca 31205 kali)

kasmiyatun

  • Prajurit Kepala (Praka)
  • *
  • Tulisan: 25
    • Lihat Profil
Re:Apakah Pangkat Anda di Forum DuitBux Ini?
« Jawab #315 pada: Juni 06, 2016, 05:13:10 am »

wahaha.... kaget juga buka forum siang ini eh.... berasa di barak.
selamat buat admin yang kreatif banget bikin pangkat.
btw, ini selain buat seneng2an, fungsinya buat apa lagi, min?
kalau saya baru gabung di forum jadi baru prajurit 1
Tercatat

riyo

  • Mayor Jenderal (Mayjen)
  • *
  • Tulisan: 2,902
    • Lihat Profil
Re:Apakah Pangkat Anda di Forum DuitBux Ini?
« Jawab #316 pada: Juni 08, 2016, 09:52:58 pm »

wahaha.... kaget juga buka forum siang ini eh.... berasa di barak.
selamat buat admin yang kreatif banget bikin pangkat.
btw, ini selain buat seneng2an, fungsinya buat apa lagi, min?
kalau saya baru gabung di forum jadi baru prajurit 1

yak yang tekun aja gansemoga sukses selalu  :2thumbsup:
Tercatat

kasmiyatun

  • Prajurit Kepala (Praka)
  • *
  • Tulisan: 25
    • Lihat Profil
Re:Apa Pangkat Anda di Forum DuitBux Ini?
« Jawab #317 pada: Juni 14, 2016, 05:36:13 am »

Numpang nanya gan...apa pengaruhnya pangkat kita terhadap payout ya???
Tercatat

riyo

  • Mayor Jenderal (Mayjen)
  • *
  • Tulisan: 2,902
    • Lihat Profil
Re:Apa Pangkat Anda di Forum DuitBux Ini?
« Jawab #318 pada: Juni 20, 2016, 12:00:28 pm »

Numpang nanya gan...apa pengaruhnya pangkat kita terhadap payout ya???

tidak ada sama sekali gan, duitbux tidak seperti PTC lokal yg lainnya yg "menyandera" PO - PO yg diajukan dengan keaktifan di forum dll aturan yg ga masuk akal,

kita tuh sudah bekerja ngklikin iklan-iklan yg sudah dibayar oleh pengiklannya dan ada hak kita untuk menerima bagian dari promosi bentuk PTC ini di setiap iklan yg dipampangkan pda satu PTC.

duitbux sangat kredible, sangat menghargai kerja kita gan...begitu kita bekerja sudah samp pada ketentuan yg ditentukan Admin, maka segeralah kita dibayarnya,  ga da hubungannya dengan peraturan yg dibuat-buat macem-macem kayak PTC sebelah, inilah hebatnya duitbux gan :2thumbsup:

makanya semangatlah bekerja ngklik iklan di duitbux agar duitbux tetap langgeng/eksis di dunia PTC lokal  :worldchamps: :win:

Tercatat

kasmiyatun

  • Prajurit Kepala (Praka)
  • *
  • Tulisan: 25
    • Lihat Profil
Re:Apa Pangkat Anda di Forum DuitBux Ini?
« Jawab #319 pada: Juni 28, 2016, 12:37:37 pm »

 :welcome:
Tercatat

mbunjing

  • Pembantu Letnan Satu (Peltu)
  • *
  • Tulisan: 281
    • Lihat Profil
    • Kumpulan PTC elite penghasil dollar. Ayo kumpulin dollarnya selagi nilai tukar masih tinggi
Re:Apa Pangkat Anda di Forum DuitBux Ini?
« Jawab #320 pada: Juni 28, 2016, 10:47:51 pm »

Masih Pelda, soalnya jarang nulis di forum ..
Tercatat
PTC yang Anda ikuti cenderung memperlambat payout, mempersulit atau bahkan tidak membayar?
Segera tinggalkan saja, tak perlu buang waktu untuk hal yang sia-sia!
Mari beralih ke elite PTC yang terbukti konsisten membayar.

riyo

  • Mayor Jenderal (Mayjen)
  • *
  • Tulisan: 2,902
    • Lihat Profil
Re:Apa Pangkat Anda di Forum DuitBux Ini?
« Jawab #321 pada: Juni 30, 2016, 09:07:14 am »

Masih Pelda, soalnya jarang nulis di forum ..

wahh iya...pa kabar gan mbunjing, sehat" aza?
Tercatat

azhin

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Tulisan: 921
    • Lihat Profil
Re:Apa Pangkat Anda di Forum DuitBux Ini?
« Jawab #322 pada: Juli 27, 2016, 08:15:57 am »

semangat ngeklik semangat posting juga diforum biar sukses dan cepat naik pangkat hehehe  :worldchamps:
Tercatat

Yudhi13

  • Prajurit Dua (Prada)
  • *
  • Tulisan: 7
    • Lihat Profil
Re:Apa Pangkat Anda di Forum DuitBux Ini?
« Jawab #323 pada: Agustus 03, 2016, 11:18:48 am »

Mantap dan, pengen cpt2 di promosiin naik pangkat nh hehehehe
Tercatat

rioadama2

  • Prajurit Satu (Pratu)
  • *
  • Tulisan: 10
    • Lihat Profil
Re:Apa Pangkat Anda di Forum DuitBux Ini?
« Jawab #324 pada: Januari 17, 2017, 08:10:14 pm »

hallo gimana caranya naik pangkat?? atau cara bikin postingan?
Tercatat

CithoSafira

  • Prajurit Kepala (Praka)
  • *
  • Tulisan: 34
    • Lihat Profil
    • Belajar ngeblog
Re:Apa Pangkat Anda di Forum DuitBux Ini?
« Jawab #325 pada: Januari 17, 2017, 08:42:16 pm »

Sembari,menunggu"master mastahny" jwb ya,gan...saya jga,masih bingung" :????:   :prob: :prob:  :destroy: ;D :)
Tercatat
Belajar perbaiki Adalh cara terbaik tuk melangkah....insyaAllh"barokah......

http://www.dimondclix.com/?ref=nonoyk

eins

  • Global Moderator
  • Mayor (May)
  • *****
  • Tulisan: 738
    • Lihat Profil
Re:Apa Pangkat Anda di Forum DuitBux Ini?
« Jawab #326 pada: Januari 21, 2017, 11:01:13 pm »

hallo gimana caranya naik pangkat?? atau cara bikin postingan?

kan di halaman pertama juga sudah ada penjabarannya mengenai jumlah postingan yang dibutuhkan untuk mencapai suatu pangkat tertentu.
misalnya agan sudah pernah posting sebanyak 80, maka pangkat agan adalah kopral kepala. seiring berjalannya waktu dan jumlah postingan agan semakin bertambah, otomatis pangkatnya juga akan meningkat. (tapi dilarang  :spam2:, kalo ketahuan, saya hapus dan jumlah postingannya akan otomatis ikut berkurang juga)

postingan bisa dibuat dengan mengakses menu "topik baru" pada masing-masing sub forum (catatan: memang ada sub forum yang tidak bisa dibuat topik baru oleh member karena sub forum tersebut dikhususkan hanya admin yang dapat membuat postingan baru)
Tercatat

CithoSafira

  • Prajurit Kepala (Praka)
  • *
  • Tulisan: 34
    • Lihat Profil
    • Belajar ngeblog
Re:Apa Pangkat Anda di Forum DuitBux Ini?
« Jawab #327 pada: Januari 22, 2017, 02:58:38 pm »

Udh di jwb tu gan r....bisa mostingin spam juga to""supaya pangkatnya naik,jujur kLo saya mh"cara posting srinshooty om  mumud yg susah"koneksi smartpon,egk lengkp menunya....gk tau kLo sm yg dimksut postingny gan dama.....    :'(
Tercatat
Belajar perbaiki Adalh cara terbaik tuk melangkah....insyaAllh"barokah......

http://www.dimondclix.com/?ref=nonoyk
Halaman: 1 ... 20 21 [22]
 

  PRchecker.info