Welcome, Guest. Please login or register.

     

     

     

Pages: 1 ... 20 21 [22]

Author Topic: Apa Pangkat Anda di Forum DuitBux Ini?  (Read 38302 times)

kasmiyatun

  • Prajurit Kepala (Praka)
  • *
  • Posts: 25
    • View Profile
Re:Apakah Pangkat Anda di Forum DuitBux Ini?
« Reply #315 on: June 06, 2016, 05:13:10 AM »

wahaha.... kaget juga buka forum siang ini eh.... berasa di barak.
selamat buat admin yang kreatif banget bikin pangkat.
btw, ini selain buat seneng2an, fungsinya buat apa lagi, min?
kalau saya baru gabung di forum jadi baru prajurit 1
Logged

riyo

  • Mayor Jenderal (Mayjen)
  • *
  • Posts: 2980
    • View Profile
Re:Apakah Pangkat Anda di Forum DuitBux Ini?
« Reply #316 on: June 08, 2016, 09:52:58 PM »

wahaha.... kaget juga buka forum siang ini eh.... berasa di barak.
selamat buat admin yang kreatif banget bikin pangkat.
btw, ini selain buat seneng2an, fungsinya buat apa lagi, min?
kalau saya baru gabung di forum jadi baru prajurit 1

yak yang tekun aja gansemoga sukses selalu  :2thumbsup:
Logged

kasmiyatun

  • Prajurit Kepala (Praka)
  • *
  • Posts: 25
    • View Profile
Re:Apa Pangkat Anda di Forum DuitBux Ini?
« Reply #317 on: June 14, 2016, 05:36:13 AM »

Numpang nanya gan...apa pengaruhnya pangkat kita terhadap payout ya???
Logged

riyo

  • Mayor Jenderal (Mayjen)
  • *
  • Posts: 2980
    • View Profile
Re:Apa Pangkat Anda di Forum DuitBux Ini?
« Reply #318 on: June 20, 2016, 12:00:28 PM »

Numpang nanya gan...apa pengaruhnya pangkat kita terhadap payout ya???

tidak ada sama sekali gan, duitbux tidak seperti PTC lokal yg lainnya yg "menyandera" PO - PO yg diajukan dengan keaktifan di forum dll aturan yg ga masuk akal,

kita tuh sudah bekerja ngklikin iklan-iklan yg sudah dibayar oleh pengiklannya dan ada hak kita untuk menerima bagian dari promosi bentuk PTC ini di setiap iklan yg dipampangkan pda satu PTC.

duitbux sangat kredible, sangat menghargai kerja kita gan...begitu kita bekerja sudah samp pada ketentuan yg ditentukan Admin, maka segeralah kita dibayarnya,  ga da hubungannya dengan peraturan yg dibuat-buat macem-macem kayak PTC sebelah, inilah hebatnya duitbux gan :2thumbsup:

makanya semangatlah bekerja ngklik iklan di duitbux agar duitbux tetap langgeng/eksis di dunia PTC lokal  :worldchamps: :win:

Logged

kasmiyatun

  • Prajurit Kepala (Praka)
  • *
  • Posts: 25
    • View Profile
Re:Apa Pangkat Anda di Forum DuitBux Ini?
« Reply #319 on: June 28, 2016, 12:37:37 PM »

 :welcome:
Logged

mbunjing

  • Pembantu Letnan Satu (Peltu)
  • *
  • Posts: 296
    • View Profile
    • Kumpulan PTC elite penghasil dollar. Ayo kumpulin dollarnya selagi nilai tukar masih tinggi
Re:Apa Pangkat Anda di Forum DuitBux Ini?
« Reply #320 on: June 28, 2016, 10:47:51 PM »

Masih Pelda, soalnya jarang nulis di forum ..
Logged
PTC yang Anda ikuti cenderung memperlambat payout, mempersulit atau bahkan tidak membayar?
Segera tinggalkan saja, tak perlu buang waktu untuk hal yang sia-sia!
Mari beralih ke elite PTC yang terbukti konsisten membayar.

riyo

  • Mayor Jenderal (Mayjen)
  • *
  • Posts: 2980
    • View Profile
Re:Apa Pangkat Anda di Forum DuitBux Ini?
« Reply #321 on: June 30, 2016, 09:07:14 AM »

Masih Pelda, soalnya jarang nulis di forum ..

wahh iya...pa kabar gan mbunjing, sehat" aza?
Logged

azhin

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Posts: 938
    • View Profile
Re:Apa Pangkat Anda di Forum DuitBux Ini?
« Reply #322 on: July 27, 2016, 08:15:57 AM »

semangat ngeklik semangat posting juga diforum biar sukses dan cepat naik pangkat hehehe  :worldchamps:
Logged

Yudhi13

  • Prajurit Dua (Prada)
  • *
  • Posts: 7
    • View Profile
Re:Apa Pangkat Anda di Forum DuitBux Ini?
« Reply #323 on: August 03, 2016, 11:18:48 AM »

Mantap dan, pengen cpt2 di promosiin naik pangkat nh hehehehe
Logged

rioadama2

  • Prajurit Satu (Pratu)
  • *
  • Posts: 10
    • View Profile
Re:Apa Pangkat Anda di Forum DuitBux Ini?
« Reply #324 on: January 17, 2017, 08:10:14 PM »

hallo gimana caranya naik pangkat?? atau cara bikin postingan?
Logged

CithoSafira

  • Kopral Satu (Koptu)
  • *
  • Posts: 60
    • View Profile
    • Belajar ngeblog
Re:Apa Pangkat Anda di Forum DuitBux Ini?
« Reply #325 on: January 17, 2017, 08:42:16 PM »

Sembari,menunggu"master mastahny" jwb ya,gan...saya jga,masih bingung" :????:   :prob: :prob:  :destroy: ;D :)
Logged
Belajar perbaiki Adalh cara terbaik tuk melangkah....insyaAllh"barokah...

eins

  • Global Moderator
  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *****
  • Posts: 767
    • View Profile
Re:Apa Pangkat Anda di Forum DuitBux Ini?
« Reply #326 on: January 21, 2017, 11:01:13 PM »

hallo gimana caranya naik pangkat?? atau cara bikin postingan?

kan di halaman pertama juga sudah ada penjabarannya mengenai jumlah postingan yang dibutuhkan untuk mencapai suatu pangkat tertentu.
misalnya agan sudah pernah posting sebanyak 80, maka pangkat agan adalah kopral kepala. seiring berjalannya waktu dan jumlah postingan agan semakin bertambah, otomatis pangkatnya juga akan meningkat. (tapi dilarang  :spam2:, kalo ketahuan, saya hapus dan jumlah postingannya akan otomatis ikut berkurang juga)

postingan bisa dibuat dengan mengakses menu "topik baru" pada masing-masing sub forum (catatan: memang ada sub forum yang tidak bisa dibuat topik baru oleh member karena sub forum tersebut dikhususkan hanya admin yang dapat membuat postingan baru)
Logged

CithoSafira

  • Kopral Satu (Koptu)
  • *
  • Posts: 60
    • View Profile
    • Belajar ngeblog
Re:Apa Pangkat Anda di Forum DuitBux Ini?
« Reply #327 on: January 22, 2017, 02:58:38 PM »

Udh di jwb tu gan r....bisa mostingin spam juga to""supaya pangkatnya naik,jujur kLo saya mh"cara posting srinshooty om  mumud yg susah"koneksi smartpon,egk lengkp menunya....gk tau kLo sm yg dimksut postingny gan dama.....    :'(
Logged
Belajar perbaiki Adalh cara terbaik tuk melangkah....insyaAllh"barokah...

dhanidharmawan

  • Prajurit Dua (Prada)
  • *
  • Posts: 6
    • View Profile
Re:Apa Pangkat Anda di Forum DuitBux Ini?
« Reply #328 on: April 17, 2017, 10:33:01 PM »

ikutan aahhhhhhh  :nice:
Logged
Pages: 1 ... 20 21 [22]
 

  PRchecker.info