Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar.

Nama pengguna: Kata sandi: Captcha: >
     

     

     

Penulis Topik: Posting PO  (Dibaca 6592 kali)

yoviemedia

  • Mayor (May)
  • *
  • Tulisan: 736
    • Lihat Profil
Re:Posting PO
« Jawab #15 pada: September 11, 2012, 07:40:08 am »


depe melulu si agan ini..  ::)

Iya nih gak tau jg ... knapa kepikiran kesitu trus ya ...  :))
Tercatat

azhin

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Tulisan: 921
    • Lihat Profil
Re:Posting PO
« Jawab #16 pada: Oktober 20, 2012, 10:02:43 am »

hehhehe :wkwk: :wkwk: :wkwk: bis depe ketemu jupe de hehehe,,, upsss maju terus buat DB :worldchamps:, salam kenal buat semua momod dan pasukan agan-agan DB
Tercatat

gxtya01

  • Kolonel (Kol)
  • *
  • Tulisan: 1,343
    • Lihat Profil
    • YouTravel
Re:Posting PO
« Jawab #17 pada: Oktober 26, 2012, 01:33:20 am »

Tempat untuk posting PO , dimana bos ??

 8)
 :2thumbsup:

yoviemedia

  • Mayor (May)
  • *
  • Tulisan: 736
    • Lihat Profil
Re:Posting PO
« Jawab #18 pada: Oktober 26, 2012, 04:10:26 pm »

Tempat untuk posting PO , dimana bos ??

 8)
 :2thumbsup:

Tuk posting PO, silahkan jalan2 DISINI
Tercatat

tomywardhana

  • Prajurit Kepala (Praka)
  • *
  • Tulisan: 33
  • AIM HIGH UPSILONIAN
    • Lihat Profil
Re:Posting PO
« Jawab #19 pada: Januari 09, 2013, 10:15:49 am »

Tempat untuk posting PO , dimana bos ??

 8)
 :2thumbsup:

Tuk posting PO, silahkan jalan2 DISINI

mantafff
Tercatat

sm4r7duck

  • Kopral Satu (Koptu)
  • *
  • Tulisan: 66
    • Lihat Profil
Re:Posting PO
« Jawab #20 pada: Januari 10, 2013, 03:20:35 pm »

oh gitu.. thanks infonya
saya sedang nunggu PO pertama nih
Tercatat

Administrator Forum DuitBux

  • Administrator
  • Letnan Dua (Letda)
  • *****
  • Tulisan: 378
    • Lihat Profil
    • DuitBux
Re:Posting PO
« Jawab #21 pada: Januari 13, 2013, 11:08:25 pm »

oh gitu.. thanks infonya
saya sedang nunggu PO pertama nih

nunggu cair atau nunggu sampai batas PO ?
sampai detik ini sih (13 Jan 2013 23.06WIB), semua PO sudah dibayarkan.

salam damai,
MH
Tercatat

soesi

  • Sersan Dua (Serda)
  • *
  • Tulisan: 104
    • Lihat Profil
    • PTC usianya sama dengan duitbux
Re:Posting PO
« Jawab #22 pada: Januari 25, 2013, 08:40:54 pm »

ouw gitu jadijadi ngerti deh
Tercatat

Sri Wiyatno

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Tulisan: 962
    • Lihat Profil
    • QOIS
Re:Posting PO
« Jawab #23 pada: Januari 28, 2013, 11:36:23 am »

Mantap jawabannya gan... JELAS BANGET....
Tercatat

gxtya01

  • Kolonel (Kol)
  • *
  • Tulisan: 1,343
    • Lihat Profil
    • YouTravel
Re:Posting PO
« Jawab #24 pada: Mei 04, 2013, 04:37:23 pm »

sukses duit bux
 :win:

hanianto

  • Prajurit Kepala (Praka)
  • *
  • Tulisan: 27
  • hidup adalah perjuangan
    • Lihat Profil
    • DAS KOMPUTER
Re:Posting PO
« Jawab #25 pada: Mei 06, 2013, 03:37:52 pm »

PO ane belom gan admin request hari sabtu..........04042013
mohon cepat di proses ane cek rekening lom mendarat
salam damai
Tercatat

sm4r7duck

  • Kopral Satu (Koptu)
  • *
  • Tulisan: 66
    • Lihat Profil
Re:Posting PO
« Jawab #26 pada: Juni 09, 2013, 07:06:59 pm »

dari semua PTC yang kuikuti, duitbux emang paling top  :hore:
Tercatat

rumah

  • Prajurit Satu (Pratu)
  • *
  • Tulisan: 19
    • Lihat Profil
Re:Posting PO
« Jawab #27 pada: Juli 27, 2013, 10:15:59 am »

saya jg belum bisa posting tuh...gak ngerti
sekarang udah ada penjelasan akan saya coba
makasih gan..
Tercatat

fitrah

  • Prajurit Dua (Prada)
  • *
  • Tulisan: 6
    • Lihat Profil
Re:Posting PO
« Jawab #28 pada: Agustus 05, 2013, 11:01:15 am »

klo lupa posting yg pertama gima yaa gan cz sekarang uda mau yang kedua nih...
Tercatat

riyo

  • Mayor Jenderal (Mayjen)
  • *
  • Tulisan: 2,919
    • Lihat Profil
Re:Posting PO
« Jawab #29 pada: Agustus 05, 2013, 01:49:50 pm »

klo lupa posting yg pertama gima yaa gan cz sekarang uda mau yang kedua nih...

sbtulnya tdk apa-apa, tp klo bisa usahakan di posting di forum ini untuk penyemangat member duitbux lainnya dan tanda bukti kredibilitas duitbux selama ini dalam melayani para membernya...ok ditunggu.  :win:
Tercatat
 

  PRchecker.info