Welcome, Guest. Please login or register.

     

     

     

Pages: 1 [2] 3

Author Topic: Posting PO  (Read 8278 times)

yoviemedia

  • Mayor (May)
  • *
  • Posts: 738
    • View Profile
Re:Posting PO
« Reply #15 on: September 11, 2012, 07:40:08 AM »


depe melulu si agan ini..  ::)

Iya nih gak tau jg ... knapa kepikiran kesitu trus ya ...  :))
Logged

azhin

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Posts: 938
    • View Profile
Re:Posting PO
« Reply #16 on: October 20, 2012, 10:02:43 AM »

hehhehe :wkwk: :wkwk: :wkwk: bis depe ketemu jupe de hehehe,,, upsss maju terus buat DB :worldchamps:, salam kenal buat semua momod dan pasukan agan-agan DB
Logged

gxtya01

  • Kolonel (Kol)
  • *
  • Posts: 1343
    • View Profile
    • YouTravel
Re:Posting PO
« Reply #17 on: October 26, 2012, 01:33:20 AM »

Tempat untuk posting PO , dimana bos ??

 8)
 :2thumbsup:

yoviemedia

  • Mayor (May)
  • *
  • Posts: 738
    • View Profile
Re:Posting PO
« Reply #18 on: October 26, 2012, 04:10:26 PM »

Tempat untuk posting PO , dimana bos ??

 8)
 :2thumbsup:

Tuk posting PO, silahkan jalan2 DISINI
Logged

tomywardhana

  • Prajurit Kepala (Praka)
  • *
  • Posts: 33
  • AIM HIGH UPSILONIAN
    • View Profile
Re:Posting PO
« Reply #19 on: January 09, 2013, 10:15:49 AM »

Tempat untuk posting PO , dimana bos ??

 8)
 :2thumbsup:

Tuk posting PO, silahkan jalan2 DISINI

mantafff
Logged

sm4r7duck

  • Kopral Satu (Koptu)
  • *
  • Posts: 66
    • View Profile
Re:Posting PO
« Reply #20 on: January 10, 2013, 03:20:35 PM »

oh gitu.. thanks infonya
saya sedang nunggu PO pertama nih
Logged

Administrator Forum DuitBux

  • Administrator
  • Letnan Satu (Lettu)
  • *****
  • Posts: 413
    • View Profile
    • DuitBux
Re:Posting PO
« Reply #21 on: January 13, 2013, 11:08:25 PM »

oh gitu.. thanks infonya
saya sedang nunggu PO pertama nih

nunggu cair atau nunggu sampai batas PO ?
sampai detik ini sih (13 Jan 2013 23.06WIB), semua PO sudah dibayarkan.

salam damai,
MH
Logged

soesi

  • Sersan Dua (Serda)
  • *
  • Posts: 115
    • View Profile
    • PTC usianya sama dengan duitbux
Re:Posting PO
« Reply #22 on: January 25, 2013, 08:40:54 PM »

ouw gitu jadijadi ngerti deh
Logged

Sri Wiyatno

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Posts: 962
    • View Profile
    • QOIS
Re:Posting PO
« Reply #23 on: January 28, 2013, 11:36:23 AM »

Mantap jawabannya gan... JELAS BANGET....
Logged

gxtya01

  • Kolonel (Kol)
  • *
  • Posts: 1343
    • View Profile
    • YouTravel
Re:Posting PO
« Reply #24 on: May 04, 2013, 04:37:23 PM »

sukses duit bux
 :win:

hanianto

  • Prajurit Kepala (Praka)
  • *
  • Posts: 27
  • hidup adalah perjuangan
    • View Profile
    • DAS KOMPUTER
Re:Posting PO
« Reply #25 on: May 06, 2013, 03:37:52 PM »

PO ane belom gan admin request hari sabtu..........04042013
mohon cepat di proses ane cek rekening lom mendarat
salam damai
Logged
:D hidup adalah perjuangan :hore: berbagi itu indah :P

:2thumbsup: klik DISINI bikin website termudah dan termurah
:dance: contoh website klik DISINI

sm4r7duck

  • Kopral Satu (Koptu)
  • *
  • Posts: 66
    • View Profile
Re:Posting PO
« Reply #26 on: June 09, 2013, 07:06:59 PM »

dari semua PTC yang kuikuti, duitbux emang paling top  :hore:
Logged

rumah

  • Prajurit Satu (Pratu)
  • *
  • Posts: 19
    • View Profile
Re:Posting PO
« Reply #27 on: July 27, 2013, 10:15:59 AM »

saya jg belum bisa posting tuh...gak ngerti
sekarang udah ada penjelasan akan saya coba
makasih gan..
Logged

fitrah

  • Prajurit Dua (Prada)
  • *
  • Posts: 6
    • View Profile
Re:Posting PO
« Reply #28 on: August 05, 2013, 11:01:15 AM »

klo lupa posting yg pertama gima yaa gan cz sekarang uda mau yang kedua nih...
Logged

riyo

  • Mayor Jenderal (Mayjen)
  • *
  • Posts: 3002
    • View Profile
Re:Posting PO
« Reply #29 on: August 05, 2013, 01:49:50 PM »

klo lupa posting yg pertama gima yaa gan cz sekarang uda mau yang kedua nih...

sbtulnya tdk apa-apa, tp klo bisa usahakan di posting di forum ini untuk penyemangat member duitbux lainnya dan tanda bukti kredibilitas duitbux selama ini dalam melayani para membernya...ok ditunggu.  :win:
Logged
Pages: 1 [2] 3
 

  PRchecker.info