Welcome, Guest. Please login or register.

     

     

     

Pages: 1 [2]

Author Topic: Daftar Referal sewa  (Read 3469 times)

yadidoel

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Posts: 986
    • View Profile
Re:Daftar Referal sewa
« Reply #15 on: May 08, 2012, 10:58:25 PM »

sudah dibuat begitu sejak beberapa hari yang lalu. Nanti kalau ada Ref yang muncul, dijamin pasti aktif.
Oke deh min, nanti ane bakalan sering ngintip daftar referral sewanya.

judinnaufal

  • Prajurit Satu (Pratu)
  • *
  • Posts: 11
    • View Profile
Re:Daftar Referal sewa
« Reply #16 on: May 09, 2012, 04:44:50 PM »

usul Min; gimana klo referral yg ditawarkan dikit aja tapi aktif, biar kita rebutan dapetinnya, kan jadi seru tuh  :D

sudah dibuat begitu sejak beberapa hari yang lalu. Nanti kalau ada Ref yang muncul, dijamin pasti aktif.

wah mantap nih min bikn tambah semangat ane :D

salamsukses duitbux :D
Logged

yoviemedia

  • Mayor (May)
  • *
  • Posts: 738
    • View Profile
Re:Daftar Referal sewa
« Reply #17 on: May 15, 2012, 08:29:22 PM »

Wah klo bener2 gitu ...
Artinya yg disewa bener2 aktif .... itu baru Mantap :)
Krn setau Ane belum ada PTC yg berani menjamin Referral yg disewa ...

Kliatannya sangat menarik tuh,
bisa2 semua para Klikers menjadi SIAP SIAGA tuk berlomba menyewa/membeli Referral :D
Logged

yoviemedia

  • Mayor (May)
  • *
  • Posts: 738
    • View Profile
Re:Daftar Referal sewa
« Reply #18 on: May 16, 2012, 08:19:48 AM »

Gimana kabarnya ... apa sudah ada Referral dalam daftar yg siap disewa ... ?
Logged

eins

  • Global Moderator
  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *****
  • Posts: 781
    • View Profile
Re:Daftar Referal sewa
« Reply #19 on: June 13, 2012, 02:13:21 PM »

Gimana kabarnya ... apa sudah ada Referral dalam daftar yg siap disewa ... ?
dipantau aja terus gan
Logged

yadidoel

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Posts: 986
    • View Profile
Re:Daftar Referal sewa
« Reply #20 on: June 13, 2012, 05:10:02 PM »

dipantau aja terus gan

Siap Boss !!! Ane selalu pantau nich...

sugicloud

  • Prajurit Dua (Prada)
  • *
  • Posts: 1
    • View Profile
Re:Daftar Referal sewa
« Reply #21 on: July 01, 2012, 10:30:22 AM »

belum ada referal yg siap untuk disewa yah gan ? apa isi dulu saldonya ntar muncul referralnya gitu ?
Logged

riyo

  • Mayor Jenderal (Mayjen)
  • *
  • Posts: 3002
    • View Profile
Re:Daftar Referal sewa
« Reply #22 on: July 06, 2012, 12:05:12 AM »

belum ada referal yg siap untuk disewa yah gan ? apa isi dulu saldonya ntar muncul referralnya gitu ?

kayaknya gt gan, ane dah lama ga ngisi saldo unt sewa...eh kagak nongol" tuh referral  :'(
nta r mau dicoba aah   8)
Logged

bathoyo

  • Prajurit Satu (Pratu)
  • *
  • Posts: 19
    • View Profile
Re:Daftar Referal sewa
« Reply #23 on: July 10, 2012, 06:25:58 PM »

Min, kenapa sih mau sewa referral aja susah?
soalnya daftar sewa selalu kosong, padahal udah tiap hari ane pantau trs!
saldo rental jg udah ane isi, ane order referral dah bbrp minggu yang lalu... :(
 
Logged

Administrator Forum DuitBux

  • Administrator
  • Letnan Satu (Lettu)
  • *****
  • Posts: 418
    • View Profile
    • DuitBux
Re:Daftar Referal sewa
« Reply #24 on: July 16, 2012, 04:52:52 PM »

Ref yang ada telah diatur melalui program, jadi yang muncul itu yang benar-benar aktif. Jadi harus sering-sering lihat daftar ref yang ada. Gak perlu isi saldo rental dulu agar ref yang mau disewa muncul.

salam damai,
MH
Logged

iThot

  • Kopral Satu (Koptu)
  • *
  • Posts: 66
    • View Profile
Re:Daftar Referal sewa
« Reply #25 on: July 17, 2012, 08:25:54 AM »

Ref yang ada telah diatur melalui program, jadi yang muncul itu yang benar-benar aktif. Jadi harus sering-sering lihat daftar ref yang ada. Gak perlu isi saldo rental dulu agar ref yang mau disewa muncul.

salam damai,
MH

Admin Yth.
klo boleh sedikit usul, di halaman muka ditampilkan info "stok" referral apakah ada / kosong, jdi ga perlu stiap saat cek hlman sewa reff, klo di info stok tertera "ada" kita baru buka hlman sewa reff.
regards... ;D
Logged

riyo

  • Mayor Jenderal (Mayjen)
  • *
  • Posts: 3002
    • View Profile
Re:Daftar Referal sewa
« Reply #26 on: July 17, 2012, 08:42:00 AM »

Ref yang ada telah diatur melalui program, jadi yang muncul itu yang benar-benar aktif. Jadi harus sering-sering lihat daftar ref yang ada. Gak perlu isi saldo rental dulu agar ref yang mau disewa muncul.

salam damai,
MH

Admin Yth.
klo boleh sedikit usul, di halaman muka ditampilkan info "stok" referral apakah ada / kosong, jdi ga perlu stiap saat cek hlman sewa reff, klo di info stok tertera "ada" kita baru buka hlman sewa reff.
regards... ;D

Maaf ikut nimgbrung

Mnurut ane se gpp kyk skrg gan, dgn dmkian kita lbh familiar sm duitbux, klo bisa 24 jam kita tongkrongin duitbux untuk nyegat munculnya referrals hahaa (kidding gan)  ;D ;D ;D
Logged
Pages: 1 [2]
 

  PRchecker.info