Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar.

Nama pengguna: Kata sandi: Captcha: >
     

     

     

Penulis Topik: Masalah klik referal  (Dibaca 6740 kali)

HENRI72

  • Sersan Kepala (Serka)
  • *
  • Tulisan: 172
    • Lihat Profil
Masalah klik referal
« pada: April 22, 2012, 04:17:34 pm »

Mau nanya nih min...saya lihat setiap harinya update klik ref saya..lha pas tgl loginnya udah berubah tetapi jumlah kliknya kok tidak berubah..min...kalau ane perhatiin kayaknya untuk iklan yang standart itu yang nilai kliknya 25 dan 15 sering nggak ada min...lha yang dihitung nilai klik untuk referal itu yang mana min kalau yang 25 dan 15 terus nggak ada iklannya seharian berarti saya tidak dapat penghasilan dari klik referal dong min...kan nilai kliknya tidak berubah min...saya belum sempet kasih screenshootnya, ntar pas hal ini terjadi lagi coba akan saya buat screenshootnya min...Thanks ya min atas jawabannya nanti...Salam sukses
Tercatat

Administrator Forum DuitBux

  • Administrator
  • Letnan Dua (Letda)
  • *****
  • Tulisan: 378
    • Lihat Profil
    • DuitBux
Re:Masalah klik referal
« Jawab #1 pada: April 22, 2012, 06:59:54 pm »

henri72 Yth.

Iklan regular itu selalu saya pantau agar tidak kosong, sehingga pihak DuitBux terpaksa memasang iklan sendiri di sana, walaupun tidak banyak. Kalau akhir-akhir iklan reguler dan kilat sedikit, karena pemasang iklan memang lagi sepi.
Komisi yang didapat dari referal adalah yang berasal dari Iklan Reguler, Kilat, Suka-suka, Banner, Premium, Super dan Solar. Khusus untuk member Premium, komisi juga didapat dari Iklan Mungil.
Nanti saya cek scriptnya mengenai counter klik iklan dari ref.
Tercatat

HENRI72

  • Sersan Kepala (Serka)
  • *
  • Tulisan: 172
    • Lihat Profil
Re:Masalah klik referal
« Jawab #2 pada: April 23, 2012, 11:14:52 am »

ok min ane tunggu hasilnya ya..mudah2an para kliker pada masang iklan di duitbux..sukses buat duitbux
Tercatat

almazmolte89

  • Kopral Satu (Koptu)
  • *
  • Tulisan: 72
    • Lihat Profil
Re:Masalah klik referal
« Jawab #3 pada: April 25, 2012, 09:24:10 am »

ok min ane tunggu hasilnya ya..mudah2an para kliker pada masang iklan di duitbux..sukses buat duitbux

pasang iklan juga, bro. biar rame :)
Tercatat
Setiap orang adalah unik dan setiap wanita anggun dengan caranya masing-masing :">

HENRI72

  • Sersan Kepala (Serka)
  • *
  • Tulisan: 172
    • Lihat Profil
Re:Masalah klik referal
« Jawab #4 pada: April 26, 2012, 09:35:02 am »

ok gan akan ane siapin tuk pasang iklan...
Tercatat

rose76

  • Prajurit Kepala (Praka)
  • *
  • Tulisan: 31
    • Lihat Profil
Re:Masalah klik referal
« Jawab #5 pada: Mei 11, 2012, 02:15:59 pm »

henri72 Yth.

Iklan regular itu selalu saya pantau agar tidak kosong, sehingga pihak DuitBux terpaksa memasang iklan sendiri di sana, walaupun tidak banyak. Kalau akhir-akhir iklan reguler dan kilat sedikit, karena pemasang iklan memang lagi sepi.
Komisi yang didapat dari referal adalah yang berasal dari Iklan Reguler, Kilat, Suka-suka, Banner, Premium, Super dan Solar. Khusus untuk member Premium, komisi juga didapat dari Iklan Mungil.
Nanti saya cek scriptnya mengenai counter klik iklan dari ref.

ooo..gitu yah Min  ::)

oke deh nice info  :D
Tercatat

yoviemedia

  • Mayor (May)
  • *
  • Tulisan: 736
    • Lihat Profil
Re:Masalah klik referal
« Jawab #6 pada: Mei 16, 2012, 08:31:40 am »

ok gan akan ane siapin tuk pasang iklan...

Gimana hasilnya gan ... apa sdh Beres Masalah Klik referral-nya ?
Tercatat

HENRI72

  • Sersan Kepala (Serka)
  • *
  • Tulisan: 172
    • Lihat Profil
Re:Masalah klik referal
« Jawab #7 pada: Mei 16, 2012, 03:42:48 pm »

selama iklanstandart ndak pernah kosong pasti klik rferal masuk sis or gan
Tercatat

dhien76

  • Letnan Dua (Letda)
  • *
  • Tulisan: 364
    • Lihat Profil
Re:Masalah klik referal
« Jawab #8 pada: Mei 26, 2012, 11:08:11 pm »

ikutan memantau ya gan
Tercatat

HENRI72

  • Sersan Kepala (Serka)
  • *
  • Tulisan: 172
    • Lihat Profil
Re:Masalah klik referal
« Jawab #9 pada: Juni 05, 2012, 07:01:19 pm »

ok gan..silahkan aja ...
Tercatat

herusk

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Tulisan: 824
    • Lihat Profil
Re:Masalah klik referal
« Jawab #10 pada: Juni 12, 2012, 10:22:27 pm »

ikutan sundul biar banyak yang comennt
Tercatat

eins

  • Global Moderator
  • Mayor (May)
  • *****
  • Tulisan: 740
    • Lihat Profil
Re:Masalah klik referal
« Jawab #11 pada: Juni 13, 2012, 02:04:45 pm »

ikutan sundul biar banyak yang comennt

uda dijadikan sticky topic gan.. jadi otomatis di atas. ;D
Tercatat

HENRI72

  • Sersan Kepala (Serka)
  • *
  • Tulisan: 172
    • Lihat Profil
Re:Masalah klik referal
« Jawab #12 pada: Juni 17, 2012, 07:01:22 pm »

Akhirnya setelah ane posting nih masalah klik referal dan ane pantau terus alhamdulillah iklan standart tidak pernah kosong..makasih ya min..semoga duitbux semakin dicintai banyak member lagi dan dapat mendatangkan member2 baru yang percaya akan keberadaan PTC duitbux serta menjadikan duitbux sebagai PTC lokal yang legit dan elit..Aminn
Tercatat

ariadingga (Dhany)

  • Pembantu Letnan Dua (Pelda)
  • *
  • Tulisan: 230
    • Lihat Profil
    • Jual Barang Unik Lilin Elektrik dan Jam Tenaga Air
Re:Masalah klik referal
« Jawab #13 pada: Juni 30, 2012, 06:34:29 am »

ikutan sundul biar banyak yang comennt

uda dijadikan sticky topic gan.. jadi otomatis di atas. ;D

mulai ada sticky thread nih ye... biar nggak ada yang tanya ulang dan membuat thread baru... mantaph
Tercatat
Please Visit Gresik The Hottest City

Akhirnya sudah menklik PO per tanggal 29 Juni 2012 hari jumat.

Dan sudah masuk ke rekening tanggal 1 Juli hari 2012 minggu.

a121ef

  • Sersan Mayor (Serma)
  • *
  • Tulisan: 207
  • MAJU TERUS PANTANG MUNDUR
    • Lihat Profil
    • Kumpulan PTC terpercaya lokal dan luar jg CASH BACK
Re:Masalah klik referal
« Jawab #14 pada: Juni 30, 2012, 02:12:46 pm »

semoga semakin lancar dan giat
Tercatat
 

  PRchecker.info