Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar.

Nama pengguna: Kata sandi: Captcha: >
     

     

     

Penulis Topik: klik iklan ppc di duitbux apa bole?  (Dibaca 4995 kali)

Stephen

  • Prajurit Satu (Pratu)
  • *
  • Tulisan: 20
    • Lihat Profil
klik iklan ppc di duitbux apa bole?
« pada: September 21, 2012, 08:25:06 am »

agan2 senior, kalo ane ngeklik iklan ppc di duitbux pa bole?
mohon bimbingan agan2 senior
Tercatat

eins

  • Global Moderator
  • Mayor (May)
  • *****
  • Tulisan: 738
    • Lihat Profil
Re:klik iklan ppc di duitbux apa bole?
« Jawab #1 pada: September 21, 2012, 05:43:47 pm »

agan2 senior, kalo ane ngeklik iklan ppc di duitbux pa bole?
mohon bimbingan agan2 senior

gak masalah gan.. itung2 membantu.. hihihi...
Tercatat

Administrator Forum DuitBux

  • Administrator
  • Letnan Dua (Letda)
  • *****
  • Tulisan: 378
    • Lihat Profil
    • DuitBux
Re:klik iklan ppc di duitbux apa bole?
« Jawab #2 pada: September 21, 2012, 08:11:09 pm »

Silakan saja.
siapa saja boleh mengklik PPC yang ditayangkan di DuitBux.
hitung-hitung membantu DuitBux :)

salam damai,
MH
Tercatat

amrisianturi

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Tulisan: 810
  • Ampun Pemerintah
    • Lihat Profil
Re:klik iklan ppc di duitbux apa bole?
« Jawab #3 pada: September 22, 2012, 01:09:23 am »

Ko trit kaya gini ga di sticy pak admin & om momod ya >:D
Lumayan tuh buat nambah2 cepean
Tercatat

eins

  • Global Moderator
  • Mayor (May)
  • *****
  • Tulisan: 738
    • Lihat Profil
Re:klik iklan ppc di duitbux apa bole?
« Jawab #4 pada: September 23, 2012, 08:48:49 pm »

Ko trit kaya gini ga di sticy pak admin & om momod ya >:D
Lumayan tuh buat nambah2 cepean

udah di sticky tu sama adminnya..  ^-^
Tercatat

amrisianturi

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Tulisan: 810
  • Ampun Pemerintah
    • Lihat Profil
Re:klik iklan ppc di duitbux apa bole?
« Jawab #5 pada: September 24, 2012, 12:44:36 am »

Ko trit kaya gini ga di sticy pak admin & om momod ya >:D
Lumayan tuh buat nambah2 cepean

udah di sticky tu sama adminnya..  ^-^
Berhubung udah di sticy, Ga sengaja ane ke-klik iklan PPC KB, AC & AH.  ;D
Tercatat

yoviemedia

  • Mayor (May)
  • *
  • Tulisan: 736
    • Lihat Profil
Re:klik iklan ppc di duitbux apa bole?
« Jawab #6 pada: September 24, 2012, 08:12:38 am »

Karna pada cerita soal PPC ... jd penasaran jg tuh, akhirnya coba tuh klik iklannya  :D
Tercatat

azhin

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Tulisan: 921
    • Lihat Profil
Re:klik iklan ppc di duitbux apa bole?
« Jawab #7 pada: September 25, 2012, 02:44:43 pm »

kpd agan2 senior sekalian apaan c ppc :p ;D ;D ;D ;D
Tercatat

arlonkk

  • Prajurit Dua (Prada)
  • *
  • Tulisan: 8
    • Lihat Profil
Re:klik iklan ppc di duitbux apa bole?
« Jawab #8 pada: September 25, 2012, 04:14:48 pm »

sdh d jawa tuh pertanyaan nya, boleh saja klik iklan PPC klu anda mau malah bsa membantu duitbux :)
Tercatat

Stephen

  • Prajurit Satu (Pratu)
  • *
  • Tulisan: 20
    • Lihat Profil
Re:klik iklan ppc di duitbux apa bole?
« Jawab #9 pada: September 26, 2012, 11:06:22 pm »

wow gitu. udahan ngeklik adhits
Tercatat

gxtya01

  • Kolonel (Kol)
  • *
  • Tulisan: 1,343
    • Lihat Profil
    • YouTravel
Re:klik iklan ppc di duitbux apa bole?
« Jawab #10 pada: Oktober 28, 2012, 09:52:36 am »

so pasty boleh lha gan ..  semua member boleh kok...

 :hi5:

eins

  • Global Moderator
  • Mayor (May)
  • *****
  • Tulisan: 738
    • Lihat Profil
Re:klik iklan ppc di duitbux apa bole?
« Jawab #11 pada: Oktober 29, 2012, 09:12:28 am »

so pasty boleh lha gan ..  semua member boleh kok...

 :hi5:

betul.. yang penting jangan merasa terpaksa aja waktu kliknya.. karena iklan2 sperti itu tidak bagus kalau dipaksa untuk diklik. persaingan tak sehat nanti...  :wkwk:
Tercatat

gxtya01

  • Kolonel (Kol)
  • *
  • Tulisan: 1,343
    • Lihat Profil
    • YouTravel
Re:klik iklan ppc di duitbux apa bole?
« Jawab #12 pada: Oktober 29, 2012, 09:48:27 pm »

yang pnting intinya harus sabar,, dan tetap semangat klik iklan nya

 :2thumbsup:

tgynsduitbux

  • Kopral Kepala (Kopka)
  • *
  • Tulisan: 93
    • Lihat Profil
Re:klik iklan ppc di duitbux apa bole?
« Jawab #13 pada: November 03, 2012, 08:52:52 am »

Maksudnya gimana yaa....
gak masalah klik iklan... :bananadance:
Tercatat

eins

  • Global Moderator
  • Mayor (May)
  • *****
  • Tulisan: 738
    • Lihat Profil
Re:klik iklan ppc di duitbux apa bole?
« Jawab #14 pada: November 04, 2012, 03:04:45 pm »

Maksudnya gimana yaa....
gak masalah klik iklan... :bananadance:

iklan PPC nya mau diklik atau ga, ga ada masalah.. selama ga merasa terpaksa, mau diklik ya silahkan aja...
Tercatat
 

  PRchecker.info