Welcome, Guest. Please login or register.

     

     

     

Pages: [1] 2 3

Author Topic: klik iklan ppc di duitbux apa bole?  (Read 5936 times)

Stephen

  • Prajurit Satu (Pratu)
  • *
  • Posts: 20
    • View Profile
klik iklan ppc di duitbux apa bole?
« on: September 21, 2012, 08:25:06 AM »

agan2 senior, kalo ane ngeklik iklan ppc di duitbux pa bole?
mohon bimbingan agan2 senior
Logged

eins

  • Global Moderator
  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *****
  • Posts: 761
    • View Profile
Re:klik iklan ppc di duitbux apa bole?
« Reply #1 on: September 21, 2012, 05:43:47 PM »

agan2 senior, kalo ane ngeklik iklan ppc di duitbux pa bole?
mohon bimbingan agan2 senior

gak masalah gan.. itung2 membantu.. hihihi...
Logged

Administrator Forum DuitBux

  • Administrator
  • Letnan Satu (Lettu)
  • *****
  • Posts: 400
    • View Profile
    • DuitBux
Re:klik iklan ppc di duitbux apa bole?
« Reply #2 on: September 21, 2012, 08:11:09 PM »

Silakan saja.
siapa saja boleh mengklik PPC yang ditayangkan di DuitBux.
hitung-hitung membantu DuitBux :)

salam damai,
MH
Logged

amrisianturi

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Posts: 810
  • Ampun Pemerintah
    • View Profile
Re:klik iklan ppc di duitbux apa bole?
« Reply #3 on: September 22, 2012, 01:09:23 AM »

Ko trit kaya gini ga di sticy pak admin & om momod ya >:D
Lumayan tuh buat nambah2 cepean
Logged

eins

  • Global Moderator
  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *****
  • Posts: 761
    • View Profile
Re:klik iklan ppc di duitbux apa bole?
« Reply #4 on: September 23, 2012, 08:48:49 PM »

Ko trit kaya gini ga di sticy pak admin & om momod ya >:D
Lumayan tuh buat nambah2 cepean

udah di sticky tu sama adminnya..  ^-^
Logged

amrisianturi

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Posts: 810
  • Ampun Pemerintah
    • View Profile
Re:klik iklan ppc di duitbux apa bole?
« Reply #5 on: September 24, 2012, 12:44:36 AM »

Ko trit kaya gini ga di sticy pak admin & om momod ya >:D
Lumayan tuh buat nambah2 cepean

udah di sticky tu sama adminnya..  ^-^
Berhubung udah di sticy, Ga sengaja ane ke-klik iklan PPC KB, AC & AH.  ;D
Logged

yoviemedia

  • Mayor (May)
  • *
  • Posts: 736
    • View Profile
Re:klik iklan ppc di duitbux apa bole?
« Reply #6 on: September 24, 2012, 08:12:38 AM »

Karna pada cerita soal PPC ... jd penasaran jg tuh, akhirnya coba tuh klik iklannya  :D
Logged

azhin

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Posts: 933
    • View Profile
Re:klik iklan ppc di duitbux apa bole?
« Reply #7 on: September 25, 2012, 02:44:43 PM »

kpd agan2 senior sekalian apaan c ppc :p ;D ;D ;D ;D
Logged

arlonkk

  • Prajurit Dua (Prada)
  • *
  • Posts: 8
    • View Profile
Re:klik iklan ppc di duitbux apa bole?
« Reply #8 on: September 25, 2012, 04:14:48 PM »

sdh d jawa tuh pertanyaan nya, boleh saja klik iklan PPC klu anda mau malah bsa membantu duitbux :)
Logged

Stephen

  • Prajurit Satu (Pratu)
  • *
  • Posts: 20
    • View Profile
Re:klik iklan ppc di duitbux apa bole?
« Reply #9 on: September 26, 2012, 11:06:22 PM »

wow gitu. udahan ngeklik adhits
Logged

gxtya01

  • Kolonel (Kol)
  • *
  • Posts: 1343
    • View Profile
    • YouTravel
Re:klik iklan ppc di duitbux apa bole?
« Reply #10 on: October 28, 2012, 09:52:36 AM »

so pasty boleh lha gan ..  semua member boleh kok...

 :hi5:

eins

  • Global Moderator
  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *****
  • Posts: 761
    • View Profile
Re:klik iklan ppc di duitbux apa bole?
« Reply #11 on: October 29, 2012, 09:12:28 AM »

so pasty boleh lha gan ..  semua member boleh kok...

 :hi5:

betul.. yang penting jangan merasa terpaksa aja waktu kliknya.. karena iklan2 sperti itu tidak bagus kalau dipaksa untuk diklik. persaingan tak sehat nanti...  :wkwk:
Logged

gxtya01

  • Kolonel (Kol)
  • *
  • Posts: 1343
    • View Profile
    • YouTravel
Re:klik iklan ppc di duitbux apa bole?
« Reply #12 on: October 29, 2012, 09:48:27 PM »

yang pnting intinya harus sabar,, dan tetap semangat klik iklan nya

 :2thumbsup:

tgynsduitbux

  • Kopral Kepala (Kopka)
  • *
  • Posts: 93
    • View Profile
Re:klik iklan ppc di duitbux apa bole?
« Reply #13 on: November 03, 2012, 08:52:52 AM »

Maksudnya gimana yaa....
gak masalah klik iklan... :bananadance:
Logged

eins

  • Global Moderator
  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *****
  • Posts: 761
    • View Profile
Re:klik iklan ppc di duitbux apa bole?
« Reply #14 on: November 04, 2012, 03:04:45 PM »

Maksudnya gimana yaa....
gak masalah klik iklan... :bananadance:

iklan PPC nya mau diklik atau ga, ga ada masalah.. selama ga merasa terpaksa, mau diklik ya silahkan aja...
Logged
Pages: [1] 2 3
 

  PRchecker.info