Welcome, Guest. Please login or register.

     

     

     

Pages: 1 [2]

Author Topic: Newbie  (Read 2604 times)

yoviemedia

  • Mayor (May)
  • *
  • Posts: 738
    • View Profile
Re:Newbie
« Reply #15 on: May 15, 2012, 08:17:42 PM »

Ternyata disini hampir semua NEWBIE ya ...

Bahkan Serda Dhany pun jg NEWBIE...

Klo gitu mari kita Ber-NEWBIE Ria .... :D
Trus yg mau bantuin para Newbie ... Siapa dong :D ?
Logged

karim03

  • Kopral Dua (Kopda)
  • *
  • Posts: 46
    • View Profile
Re:Newbie
« Reply #16 on: August 31, 2012, 05:35:19 PM »

salam newbie gan...
mohon panduannya.
Logged

yadidoel

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Posts: 986
    • View Profile
Re:Newbie
« Reply #17 on: August 31, 2012, 05:40:02 PM »


iya nih, banyak yang ngaku-ngaku newbie, padahal........ ???;D

karim03

  • Kopral Dua (Kopda)
  • *
  • Posts: 46
    • View Profile
Re:Newbie
« Reply #18 on: September 01, 2012, 12:55:56 AM »


iya nih, banyak yang ngaku-ngaku newbie, padahal........ ???;D

hahahahaha...
kalo aku mah bener" masih anget gan, bisa di coba kok  :P
Logged

yoviemedia

  • Mayor (May)
  • *
  • Posts: 738
    • View Profile
Re:Newbie
« Reply #19 on: September 06, 2012, 07:42:15 AM »


iya nih, banyak yang ngaku-ngaku newbie, padahal........ ???;D

hahahahaha...
kalo aku mah bener" masih anget gan, bisa di coba kok  :P

Waduh ... ente ngomong anget N di coba, emang apa'an tuh ...  :D
Logged

eins

  • Global Moderator
  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *****
  • Posts: 781
    • View Profile
Re:Newbie
« Reply #20 on: September 10, 2012, 08:14:50 PM »

Saya juga newbie mohon bimbingannya untuk membuat komputer
 :P

nah ini yang susah... beli jadi aja gan komputernya
Logged

yadidoel

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Posts: 986
    • View Profile
Re:Newbie
« Reply #21 on: September 10, 2012, 09:24:28 PM »

Saya juga newbie mohon bimbingannya untuk membuat komputer
 :P

nah ini yang susah... beli jadi aja gan komputernya

Ngomong-ngomong... agan Dhany kemana yach ?
Lama nggak muncul kayaknya, nih...

riyo

  • Mayor Jenderal (Mayjen)
  • *
  • Posts: 3002
    • View Profile
Re:Newbie
« Reply #22 on: September 10, 2012, 11:54:30 PM »

Saya juga newbie mohon bimbingannya untuk membuat komputer
 :P

nah ini yang susah... beli jadi aja gan komputernya

Ngomong-ngomong... agan Dhany kemana yach ?
Lama nggak muncul kayaknya, nih...


kayaknya lagi berlayar gan....jauuuuuuh  ;D
Logged

azhin

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Posts: 941
    • View Profile
Re:Newbie
« Reply #23 on: September 24, 2012, 10:45:23 AM »

salam kenal buat agan-agan sekalian aye jg newbie nie mohon bimbingan dan petunjuknya ya untuk sukses di duitbux hehehhehe
Logged

eins

  • Global Moderator
  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *****
  • Posts: 781
    • View Profile
Re:Newbie
« Reply #24 on: September 25, 2012, 09:22:50 AM »

salam kenal buat agan-agan sekalian aye jg newbie nie mohon bimbingan dan petunjuknya ya untuk sukses di duitbux hehehhehe

salam kenal juga gan
Logged

azhin

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Posts: 941
    • View Profile
Re:Newbie
« Reply #25 on: September 25, 2012, 02:59:09 PM »

salam kenal buat agan-agan sekalian aye jg newbie nie mohon bimbingan dan petunjuknya ya untuk sukses di duitbux hehehhehe

salam kenal juga gan

Thanks bang eins :D  ^-^ ^-^ ^-^ ^-^ ^-^ ^-^ ^-^ ^-^ ^-^ juga buat agan2 senior dan moderator lainnya
Logged
Pages: 1 [2]
 

  PRchecker.info