Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar.

Nama pengguna: Kata sandi: Captcha: >
     

     

     

Penulis Topik: Seniwati Menikahi Jejaka 24 Tahun  (Dibaca 14121 kali)

ements

  • Pembantu Letnan Dua (Pelda)
  • *
  • Tulisan: 253
    • Lihat Profil
    • catatan harian, peristiwa, pendidikan dan bisnis
Seniwati Menikahi Jejaka 24 Tahun
« pada: Oktober 06, 2012, 12:41:13 am »

Sunyahni nikahi jejaka 24 tahun

Seniwati serbabisa Anik Sunyahni (41 tahun) benar-benar meningah dengan Budianto Dian Tibi (24) asal Tarudan Kelurahan Bangunharjo Kecamatan Sewon Bantul. Ijab Kabul, Kamis (4/10) siang di Joglo Sunyahni Keniten Kalasan Sleman Yogyakarta disaksikan Hj Retnosari Sulani (kakak Sunyahni) dan Ami Ditasari (adik).

Upacara panggih temanten dihadiri sejumlah seniman dan tokoh, diantaranya Drs GBPH Budianto Dian Tibi dan Anik Sunyahni Yudhaningrat dan perupa Djoko Pekik. Tamu undangan dihibur karawitan bersama Gandung Jatmiko dan kawan-kawan serta tembang-tembang kenangan yang dilantunkan penyanyi Ami Ditasari, Moris dengan iringan music elekton.

Kehadira Hj Sulani dan Ami Ditasari dalam pernikahan tersebut, sekaligus menghapus isu yang tersebar selama ini, bahwa Sunyahni tidak akur dengan kakaknya dan adiknya yang sama-sama seniwati trah waranggana. Anik Sunyahni bersyukur bisa mendapat jodoh pemuda yang mau memahami profesi menadi seniwati. Meski Tibi masih muda sudah mampu berpikir dewasa. Karena itu, Tibi memberi kebebasan tetap berkiprah menggeluti profsi menjadi penyanyi campursari dan sindhen yang sudah digeluti puluhan tahun.

“Saya merasakan hidup ayem tentrem menikah dengan Tibi. Sebab, dia cinta tulus, mau memahami dan menerima aku apa adanya. Yang lebih menggembirakan aku sudah hamil 4 bulan,” papar Sunyahni sambil tertawa. (Cil)-d
Sumber: Kedaulatan Rakyat, Jum’at Pahing 5 Oktober 2012. Tahun LXVIII No.9
Tercatat
Percaya akan keberhasilan hidup, merupakan kekuatan di dalam diri

solusii

  • Sersan Satu (Sertu)
  • *
  • Tulisan: 146
    • Lihat Profil
Re:Seniwati Menikahi Jejaka 24 Tahun
« Jawab #1 pada: Oktober 08, 2012, 05:55:46 am »

wedeh mbak sunyahni menikah lagi toh..yah selamat aja deh,tapi klo bisa ngasih saran sih,mbak sunyahni sedikit diet lah,biar kayak waktu muda dulu..masih inget waktu aku masih kecil bermain dengan mbak sunyahni..yah perlu diketahui juga,mbak sunyahni itu asalnya dari desa tarik,kelurahan tunggul kec gondang kab.sragen  klo alamatku desa tawangsari kelurahan tunggul gondang sragen..masih sekalurahan,dan lebih bangga lagi waktu kecil saya pernah main bareng,dulu cantik loh,ga gembrot kayak gini..selamat aja deh utk mbak sunyahni..
Tercatat

riyo

  • Mayor Jenderal (Mayjen)
  • *
  • Tulisan: 2,903
    • Lihat Profil
Re:Seniwati Menikahi Jejaka 24 Tahun
« Jawab #2 pada: Oktober 08, 2012, 10:01:31 am »

wedeh mbak sunyahni menikah lagi toh..yah selamat aja deh,tapi klo bisa ngasih saran sih,mbak sunyahni sedikit diet lah,biar kayak waktu muda dulu..masih inget waktu aku masih kecil bermain dengan mbak sunyahni..yah perlu diketahui juga,mbak sunyahni itu asalnya dari desa tarik,kelurahan tunggul kec gondang kab.sragen  klo alamatku desa tawangsari kelurahan tunggul gondang sragen..masih sekalurahan,dan lebih bangga lagi waktu kecil saya pernah main bareng,dulu cantik loh,ga gembrot kayak gini..selamat aja deh utk mbak sunyahni..

wqh surprise nih ganqpwoeiruty temenan sama tokoh dalam kisah ini
salam buat mbak sunyahni, selamat nempuh hidup baru  :hore:
Tercatat

ements

  • Pembantu Letnan Dua (Pelda)
  • *
  • Tulisan: 253
    • Lihat Profil
    • catatan harian, peristiwa, pendidikan dan bisnis
Re:Seniwati Menikahi Jejaka 24 Tahun
« Jawab #3 pada: Oktober 09, 2012, 03:47:03 pm »

wedeh mbak sunyahni menikah lagi toh..yah selamat aja deh,tapi klo bisa ngasih saran sih,mbak sunyahni sedikit diet lah,biar kayak waktu muda dulu..masih inget waktu aku masih kecil bermain dengan mbak sunyahni..yah perlu diketahui juga,mbak sunyahni itu asalnya dari desa tarik,kelurahan tunggul kec gondang kab.sragen  klo alamatku desa tawangsari kelurahan tunggul gondang sragen..masih sekalurahan,dan lebih bangga lagi waktu kecil saya pernah main bareng,dulu cantik loh,ga gembrot kayak gini..selamat aja deh utk mbak sunyahni..
Oh gitu Gan. Trims info tambahannya nih.
Wah hebat dong bisa kenal dan dekat dengan sosok seniwati.
Tercatat
Percaya akan keberhasilan hidup, merupakan kekuatan di dalam diri

herusk

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Tulisan: 824
    • Lihat Profil
Re:Seniwati Menikahi Jejaka 24 Tahun
« Jawab #4 pada: Oktober 15, 2012, 09:32:16 pm »

iya emang kondang jadi seniwati ,semoga langgeng
Tercatat

Sri Wiyatno

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Tulisan: 962
    • Lihat Profil
    • QOIS
Re:Seniwati Menikahi Jejaka 24 Tahun
« Jawab #5 pada: Januari 30, 2013, 12:19:57 pm »

Yah selamat buat yang nikah......... :)
Tercatat
 

  PRchecker.info