Welcome, Guest. Please login or register.

     

     

     

Poll

Menurut para member, banner yang salah tata cara pemasangannya harus diapain?

Hapus
- 7 (46.7%)
Nunggu kesadaran pemasang banner dan membuat forum jadi jelek
- 8 (53.3%)

Total Members Voted: 15

Voting closed: October 09, 2012, 12:44:54 PM


Author Topic: Banner Forum  (Read 3120 times)

eins

  • Global Moderator
  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *****
  • Posts: 775
    • View Profile
Banner Forum
« on: October 06, 2012, 12:44:55 PM »

Mohon bantuannya untuk member semua
Logged

riyo

  • Mayor Jenderal (Mayjen)
  • *
  • Posts: 3002
    • View Profile
Re:Banner Forum
« Reply #1 on: October 06, 2012, 03:48:43 PM »

Mohon bantuannya untuk member semua

ini maksudnya banner yang mana Mod? apa yg untuk cari DR/ promosi?

klo mnurut ane penggunaan tu banner aja yg lebih perlu disosialisasikan agar mudah dipake promosi gan.  :agree:
Logged

eins

  • Global Moderator
  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *****
  • Posts: 775
    • View Profile
Re:Banner Forum
« Reply #2 on: October 07, 2012, 12:02:05 AM »

6 banner yang menghiasi setiap halaman di forum ini.
Logged

yadidoel

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Posts: 986
    • View Profile
Re:Banner Forum
« Reply #3 on: October 07, 2012, 05:23:00 PM »

Kalau nunggu kesadaran pemasang... apa memang ada fasilitas untuk memperbaikinya, mod ?

eins

  • Global Moderator
  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *****
  • Posts: 775
    • View Profile
Re:Banner Forum
« Reply #4 on: October 07, 2012, 07:26:31 PM »

Kalau nunggu kesadaran pemasang... apa memang ada fasilitas untuk memperbaikinya, mod ?

admin dan moderator bisa ngedit sih

itu maksudnya nunggu kesadaran pemasang untuk "belajar" cara yang benar.  ;D
Logged

solusii

  • Sersan Satu (Sertu)
  • *
  • Posts: 146
    • View Profile
Re:Banner Forum
« Reply #5 on: October 08, 2012, 05:43:24 AM »

yah sebaiknya admin memberitau ke member yg bersngkutan bahwa pemasangan banner nya salah,dan memberi tau utk segera diperbaiki,dan admin bisa memberi tempo sekian waktu,klo ga dibenerin juga admin bisa menghapusnya..karena banyak diantara member yg cuma ikut doang,tapi kenyataannya mereka banyak yg gaptek,semoga bisa dimengerti
Logged

luq_hak

  • Prajurit Dua (Prada)
  • *
  • Posts: 9
    • View Profile
Re:Banner Forum
« Reply #6 on: October 08, 2012, 09:19:12 AM »

Kalau pendapat saya pribadi mendingan dihapus, biar ada kesadaran.Tapi juga jangan terlalu keras,bila pemasang iklan komplain harus diberitahu kesalahannya lalu setelah diperbaiki iklan bisa ditayangkan kembali.  :nice:
Logged

eins

  • Global Moderator
  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *****
  • Posts: 775
    • View Profile
Re:Banner Forum
« Reply #7 on: October 08, 2012, 02:10:51 PM »

yah sebaiknya admin memberitau ke member yg bersngkutan bahwa pemasangan banner nya salah,dan memberi tau utk segera diperbaiki,dan admin bisa memberi tempo sekian waktu,klo ga dibenerin juga admin bisa menghapusnya..karena banyak diantara member yg cuma ikut doang,tapi kenyataannya mereka banyak yg gaptek,semoga bisa dimengerti
Kalau pendapat saya pribadi mendingan dihapus, biar ada kesadaran.Tapi juga jangan terlalu keras,bila pemasang iklan komplain harus diberitahu kesalahannya lalu setelah diperbaiki iklan bisa ditayangkan kembali.  :nice:

bole juga idenya..
Logged

triyudar

  • Sersan Dua (Serda)
  • *
  • Posts: 109
    • View Profile
    • Pendopoku
Re:Banner Forum
« Reply #8 on: October 08, 2012, 05:04:21 PM »

setuju untuk dihapus (sementara), dan memberitahu pemilik banner agar diperbaiki.. :)
Logged

saboega

  • Prajurit Dua (Prada)
  • *
  • Posts: 6
    • View Profile
Re:Banner Forum
« Reply #9 on: October 08, 2012, 07:52:44 PM »

Menurut ane pemasang diberi tahu dulu kalau pemasangan bannernya salah, jangan langsung hapus atau nunggu kesadaran (iya kalo sadar, kalo nggak berasa beres gk di bener2in tuh banner), karena bagaimanapun juga pemasang iklan adalah konsumen=raja yg membuat PTC tetap hidup..  :2thumbsup:
Logged

amrisianturi

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Posts: 810
  • Ampun Pemerintah
    • View Profile
Re:Banner Forum
« Reply #10 on: October 09, 2012, 03:06:42 PM »

Kalau bisa jangan langsung di apus om momod, kasian Soalnya ane pernah juga merasakan kejadian yang seperti ini  :prob:
Logged

amrisianturi

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Posts: 810
  • Ampun Pemerintah
    • View Profile
Re:Banner Forum
« Reply #11 on: October 09, 2012, 03:33:19 PM »

Tutor pasang banner di forum dari om momod http://duitbux.info/index.php?topic=313.0
Logged

eins

  • Global Moderator
  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *****
  • Posts: 775
    • View Profile
Re:Banner Forum
« Reply #12 on: October 09, 2012, 07:35:45 PM »

@amrisianturi : sebenarnya sudah disediakan tautan tutorial pasang banner di form nya


terima kasih kepada semua member yang sudah berpartisipasi dalam polling dan memberikan komentar, hasilnya akan menjadi bahan pertimbangan.
 ;D ;D
Logged

Sri Wiyatno

  • Letnan Kolonel (Letkol)
  • *
  • Posts: 962
    • View Profile
    • QOIS
Re:Banner Forum
« Reply #13 on: January 28, 2013, 11:33:06 AM »

Sudah bagus semuanya..
Logged

gxtya01

  • Kolonel (Kol)
  • *
  • Posts: 1343
    • View Profile
    • YouTravel
Re:Banner Forum
« Reply #14 on: April 28, 2013, 09:58:15 PM »

sukses
 

  PRchecker.info